Foto & Persona

Alice in Tokyo

Bagaimana rasanya dikelilingi oleh hal yang asing? Yang lebih penting lagi, apa maknanya, apabila seseorang memasuki dunia pesona subjek yang mengusik keingintahuan? Ini akan menjadi sumber peluang yang tak berujung, tiket emas ke perspektif yang segar; dan berbagai kisah mempesona untuk diceritakan.

Kesan kebaruan ketika mengunjungi tempat yang masih asing bisa berlimpah-ruah, namun terus mendorong keinginan tanpa henti. Keadaan itu mendorong seseorang untuk menjelajahi dan mengalami. Seseorang menjadi lebih jeli pada lingkungan baru, nalurinya semakin tinggi, dan keingintahuannya terbangkitkan. Serial baru video oleh Canon, secara tepat dinamai "Alice in Tokyo", merangkum segala emosi ini dengan sempurna.

Didaratkan dari ruang angkasa imajinasi, Alice dibekali kamera dan kit lensa. Ia dibanjiri dengan gelombang keasingan, dan ia membiarkan rasa penasaran menguasai dirinya. Jika seseorang belum pernah ke Tokyo, ia harus memahami, bahwa ini adalah kota yang penuh gelora, dari budaya hingga fashion, dan orang-orangnya. Ini adalah kota yang mengundang rasa penasaran.

Dibidik dengan lensa EF50mm f/1.8 STM Canon

Mendokumentasikan kekhasannya, dari pemandangan yang selalu berubah hingga toko pernak-pernik yang memukau, Alice menyiapkan diri dengan variasi lensa kamera khusus untuk tiap skenario.

Di toko pernak-pernik Jepang yang mempesona, Alice beralih ke lensa makro. Lensa makro memang ideal untuk bidikan close-up. Jika seseorang melihat ke rincian halus fitur pada subjek, lensa makro adalah tipe lensa terbaik untuk digunakan.

Dibidik dengan EF-S60mm f/2.8 Macro USM Canon

Dalam video yang lain, Alice mendaki hingga ke atap gedung, dan menggunakan lensa zoom telefoto untuk menangkap subjek di kejauhan. Lensa ini melakukan zoom secara efektif untuk lebih mendekati subjek sekaligus mempertahankan kualitas gambar yang tinggi, dan tentu saja, masih bisa menangkap latar kota Tokyo yang cantik.

Dibidik dengan EF-S10-18mm f/4.5-5.6 IS STM

Kemudian, Alice menjadi kreatif dengan lensa fisheye (mata ikan). Ia mengubah perspektif dan bereksperimen dengan turun ke darat untuk memotret subjeknya. Lensa fisheye menciptakan tampilan sudut ultra lebar, yang sangat bagus untuk pengaturan ruang yang sempit, atau tampilan lanskap yang lebar.

Dibidik dengan EF8-15mm f/4L Fisheye USM

Serial video ini memang unik dan menginspirasi, sama seperti kota itu sendiri. Bepergian dengan Alice dan membenamkan diri Anda dalam kegamangan kreativitas dan Anda akan tergelak serta tercengang.

 

Tanggapan

Tulis Komentar

 

Login untuk memberi tanggapan

what the jesus christ!!!!!!!!!!! why why is this awesome advertisement gone? cant find it anywhere why? if someone knows where i could watch it from id appreciate it. it just gnaws me from the inside. thanks

ANDA TELAH LOG OFF DARI AKUN

Email dengan link untuk melakukan pengaktifan telah dikirim melalui email SNAPSHOT anda yang terdaftar.

Setelah anda mengklik link, anda dapat login dengan detil login yang telah ada.

Terima kasih atas dukungan yang telah diberikan sebagai anggota Komunitas CANON and SNAPSHOT. Kami akan berusaha memberikan konten yang bermanfaat dan seru untuk membantu anda mengembangkan bakat menjadi seorang fotografer handal!

IZIN UNTUK LANGKAH SELANJUTNYA

ID CANON anda akan disatukan dengan ID SNAPSHOT.

Link untuk melakukan pengaktifan telah dikirim melalui email.

Silahkan mengetik kembali password anda agar kami dapat mengambil langkah selanjutnya.

Ketik password

Dengan mengklik disini, anda setuju untuk menyatukan CANON ID dan SNAPSHOT ID. Persetujuan tersebut tunduk pada SYARAT & KETENTUAN CANON AND SNAPSHOT. TERMS & CONDITIONS.