Yang Baru

Canon merayakan penghargaan TIPA ke 22 tahun

Logo TIPA
Diselenggarakan setiap tahun sejak 1991, TIPA Awards (Penghargaan TIPA) mengakui produk foto dan imaging terbaik yang diumumkan selama 12 bulan sebelumnya, berdasarkan sejumlah kriteria, misalnya inovatif, penggunaan teknologi terkini, desain dan kemudahan penggunaan. Pada tahun 1992, Canon mendapatkan pujian TIPA pertamanya untuk kamera EOS 100 SLR dan, selama 24 peristiwa terpisah sejak saat itu, Canon telah mendapatkan kehormatan sebagai penerima penghargaan TIPA untuk 78 produk dan teknologinya.*

 

DSLR PROFESSIONAL / HIGH RES TERBAIK

EOS 5DS R

Canon EOS-5DS R

Sebanding kamera digital "format menengah", sensor full frame 50,6MP EOS 5DS R Canon yang begitu mengesankan (tanpa low pass filter), dapat menghasilkan gambar diam full-resolution 5 fps dan video Full HD 1080 p pada 30 fps. Kamera ini memiliki prosesor gambar Digic 6 dan sistem kontrol getaran cermin yang baru dikembangkan, yang memanfaatkan motor dan cam miniatur alih-alih pegas konvensional, dengan pengaturan jeda waktu pelepasan untuk menekan goyangan kamera lebih jauh lagi. Selain itu, juga memiliki LCD ClearView II ukuran 3,2 inci, 1,04 juta dot dan 100% cakupan serta sensor pengukuran RGB-IR 150.000 piksel. Performa AF ditingkatkan dengan sensor AF high-density reticular 61 titik dan iTR Canon yang memanfaatkan informasi yang disediakan oleh sensor pengukuran.

  

KAMERA PROFESIONAL FOTO/VIDEO TERBAIK

 EOS 1D X Mark II

Canon EOS-1D X Mark II

Dengan sensor CMOS Canon Full Frame 35mm 20,2MP yang baru dikembangkan, EOS-1D X Mark II menawarkan kecepatan pemotretan beruntun hingga 14 frame per detik, dan hingga 16 fps dalam mode Live View. Prosesor Dual Digic 6+ menawarkan transfer kecepatan tinggi hingga 170 gambar RAW dan JPEG yang tak terbatas per burst. Kamera ini juga mampu membuat video 4K 60p dan Full HD 120p dengan AF CMOS Piksel Ganda. Dengan menggunakan transmiter nirkabel opsional, kamera ini mendukung standar IEEE 802. 11ac kecepatan tinggi yang baru. Kecepatan pemfokusan dan akurasi telah ditingkatkan dengan AF viewfinder 61 titik yang lebih baik, dan alogritme AF prediktif Al Servo II+ yang lebih baik dan lebih akurat.

  

KAMERA SAKU MUDAH TERBAIK

 IXUS 285 HS silver

Canon IXUS 285 HS

Canon tidak henti-hentinya menawarkan kamera saku namun sarat fitur yang menawarkan lebih banyak opsi dan kualitas foto yang lebih tinggi daripada ponsel kamera. IXUS 285 HS dilengkapi LCD 3 inci dan lensa zoom optik 12X dengan penstabil gambar built-in. Untuk tetap terhubung adalah hal yang mudah dengan tombol WiFi dan NFC khusus. Sensor CMOS 20,2MP dan prosesor gambar DIGIC 4+ menghasilkan kualitas istimewa, bahkan dalam kondisi rendah cahaya. Kamera ini dapat membuat video Full HD 1080p dengan kemampuan menciptakan “highlight reel” di kamera.

  

KAMERA SAKU PAKAR TERBAIK

 PowerShot G5 X

Canon PowerShot G5 X

G5 X adalah kamera 20,2MP dengan sensor CMOS Sensitivitas Tinggi 1 inci dan prosesor DIGIC 6 yang dapat menghasilkan gambar diam, yang mendekati 6 fps dan video Full HD. Lensa 24-100mm integral (setara), memiliki aperture maksimum f/1.8 yang hanya turun ke f/2.8 pada pengaturan telefoto, aperture 9-bilah dan pemfokusan jarak dekat 5,08cm (2 inci). EVF kamera memiliki 2,36 juta dot dan 100% cakupan, dengan refresh rate (laju penyegaran) hingga 120 frame per detik. Sakelar sensor mata built-in dari EVF ke layar sentuh pada LCD Vari-angle 3 inci. Hot shoe kamera ini kompatibel dengan lampu kilat Speedlite dalam sistem EOS.

  

PRINTER FOTO TERBAIK

 PRO-500

Canon imagePROGRAF PRO-500

Memadukan kemudahan penggunaan desktop dan printer pada lembaran potongan lebar 17 inci, juga dilengkapi banyak fitur dari model printer pro higher-end Canon, PRO-500 menggunakan tinta Lucia Pro 11 warna (plus Chroma Optimizer). Tinta dialirkan melalui print head FINE dengan sistem pengiriman tinta bentuk tabung yang menghasilkan kecepatan cetak lebih pesat, tinta jarang menggumpal dan tidak perlu sering melakukan pembersihan secara mendalam. Sekarang, ada tinta Photo Black formula baru, dan Photo serta Matte hitam yang memiliki salurannya sendiri, sehingga tidak perlu lagi mengusap tinta ketika mengganti kertas. Sistem Pengumpanan Udara Canon bisa dikatakan meniadakan kertas yang tiba-tiba miring, sehingga penempatan tinta lebih akurat, berapa pun bobot dan apa pun jenis kertasnya.

 

* Termasuk EOS D2000, yang dikembangkan secara gabungan dengan Eastman Kodak, pemenang penghargaan TIPA Best Pro Digital Camera tahun 1998-1999. 

Tanggapan

Tulis Komentar

 

Login untuk memberi tanggapan

ANDA TELAH LOG OFF DARI AKUN

Email dengan link untuk melakukan pengaktifan telah dikirim melalui email SNAPSHOT anda yang terdaftar.

Setelah anda mengklik link, anda dapat login dengan detil login yang telah ada.

Terima kasih atas dukungan yang telah diberikan sebagai anggota Komunitas CANON and SNAPSHOT. Kami akan berusaha memberikan konten yang bermanfaat dan seru untuk membantu anda mengembangkan bakat menjadi seorang fotografer handal!

IZIN UNTUK LANGKAH SELANJUTNYA

ID CANON anda akan disatukan dengan ID SNAPSHOT.

Link untuk melakukan pengaktifan telah dikirim melalui email.

Silahkan mengetik kembali password anda agar kami dapat mengambil langkah selanjutnya.

Ketik password

Dengan mengklik disini, anda setuju untuk menyatukan CANON ID dan SNAPSHOT ID. Persetujuan tersebut tunduk pada SYARAT & KETENTUAN CANON AND SNAPSHOT. TERMS & CONDITIONS.