Yang Baru

Canon Photo Party @ AFA Indonesia 2016: Laporan Pasca-Acara

Canon Photo Party pada Anime Festival Asia (AFA) Indonesia 2016 diselenggarakan pada tanggal 18-19 September 2016 selama berlangsungnya konser I Love Anisong. Bagian dari AFA Indonesia ini diadakan di Jakarta International Expo dan dihadiri oleh lebih dari 80.000 orang. Konser diselenggarakan selama 2 hari, dan menampilkan 9 artis. Setiap hari, satu lagu dipilih untuk Photo Party.

 

Canon Photo Party diselenggarakan oleh Canon, yang merupakan salah satu peserta pameran pada acara tersebut. Canon pun memberikan kesempatan mengambil foto, uji-coba dan peminjaman kamera serta lensa. Photo Party ini memberikan kesempatan bagi para penggemar dan pengunjung konser untuk memotret artis favorit mereka di panggung selama satu lagu saat konser berlangsung—kesempatan yang dianggap sangat langka di industri musik Jepang. Pada AFA Indonesia 2016, Photo Party dilakukan selama pertunjukan ELISA dan bless4.

 

ELISA

ELISA, seorang wanita cantik jelita, adalah model profesional yang memulai karier sebagai penyanyi pada tahun 2007. Ia sudah merilis 5 album dan 12 lagu tunggal, serta sekian banyak lagu untuk anime. Untuk konser I Love Anisong di AFA Indonesia, ELISA melantunkan lagu terbaiknya yang memesona penonton.

Foto oleh Raja Reynaldi

Mengenakan gaun panjang warna putih untuk konser, ELISA tampak bagaikan bidadari di atas panggung. Para peserta Canon Photo Party tampak secara jelas bahwa mereka menikmati penampilannya dan berkesempatan untuk memotret kecantikannya.

 

bless4

bless4 terdiri atas keluarga penghibur, dan terkenal akan pertunjukan mereka serta lagu-lagunya yang berirama gembira. Karena pernah tinggal di Amerika Serikat selama jangka waktu tertentu, semua anggota kelompok ini fasih berbahasa Inggris. Canon Photo Party pada Hari ke-2 konser I Love Anisong, diadakan selama lantunan satu lagu mereka, dan anggota grup menyemangati pengambilan foto sambil melontarkan kelakar menarik di atas panggung.

Foto oleh Clemeus Augustoper

Para peserta Foto Canon secara antusias mengambil foto yang disemangati oleh bless4, yang berkelakar di atas panggung dalam bahasa Inggris secara fasih.

 

Pemenang kontes foto

Seusai konser, para peserta Canon Photo Party disemangati untuk mengajukan foto mereka dalam kontes foto. Pemenang untuk putaran ini yaitu Said, yang membidik fotonya dengan Canon PowerShot SX50 HS.

Foto pemenang oleh Said, dibidik menggunakan Canon PowerShot SX50 HS.

 

Untuk berita terbaru dan informasi lainnya mengenai Canon Photo Party, kunjungi http://wowjapan.asia/cpp

 

Menerima pembaruan termutakhir tentang berita, saran dan kiat fotografi dengan mendaftar pada kami!

 

Tanggapan

Tulis Komentar

 

Login untuk memberi tanggapan

ANDA TELAH LOG OFF DARI AKUN

Email dengan link untuk melakukan pengaktifan telah dikirim melalui email SNAPSHOT anda yang terdaftar.

Setelah anda mengklik link, anda dapat login dengan detil login yang telah ada.

Terima kasih atas dukungan yang telah diberikan sebagai anggota Komunitas CANON and SNAPSHOT. Kami akan berusaha memberikan konten yang bermanfaat dan seru untuk membantu anda mengembangkan bakat menjadi seorang fotografer handal!

IZIN UNTUK LANGKAH SELANJUTNYA

ID CANON anda akan disatukan dengan ID SNAPSHOT.

Link untuk melakukan pengaktifan telah dikirim melalui email.

Silahkan mengetik kembali password anda agar kami dapat mengambil langkah selanjutnya.

Ketik password

Dengan mengklik disini, anda setuju untuk menyatukan CANON ID dan SNAPSHOT ID. Persetujuan tersebut tunduk pada SYARAT & KETENTUAN CANON AND SNAPSHOT. TERMS & CONDITIONS.