Yang Baru

Canon Photo Party @ AFA Thailand 2016: Laporan Pasca-Acara

Pada tanggal 19 dan 20 Agustus 2016, Canon Photo Party digelar di Konser I love Anisong Festival Asia Thailand di Bangkok. Para penggemar dan pencinta konser berkesempatan untuk mengambil foto secara bebas selama satu lagu yang dinyanyikan oleh GARNiDELiA dan May’n, kemudian mengikutsertakan karya mereka dalam kontes foto yang diadakan setelahnya. Bagaimana hasilnya? Baca terus untuk mengetahuinya!

Meskipun udara panas, penonton penuh-sesak dan kemacetan lalu lintas kota metropolitan, acara Canon Photo Party tetap digelar dalam Konser I Love Anisong, yang diadakan di Bangkok pada tanggal 19 dan 20 Agustus 2016 sebagai bagian dari Anime Festival Asia (AFA) Thailand 2016

Pada konser ini, menghadirkan delapan artis penyanyi lagu anime populer ('anisong') yang menyajikan pertunjukan dalam acara selama dua malam, dan Canon Photo Party yang didukung oleh GARNiDELiA dan May’n, menawarkan kepada para penggemar dan penonton konser, kesempatan untuk mengambil foto secara bebas selama mereka melantunkan salah satu lagu di konser ini. Pendaftaran sudah dimulai seminggu sebelum acara dan banyak yang berminat dalam pesta ini. 

 

GARNiDELiA

Kedua artis ini mengawali pesta pada hari Sabtu, hari pertama Konser I LOVE Anisong dengan pertunjukan yang istimewa di depan kerumunan penonton yang penuh-sesak. Canon Photo Party malam itu menyedot pengunjung yang hadir. Lebih dari 50 fotografer yang berminat, dan langsung beraksi dengan kamera mereka saat vokalis MARiA mengumumkan lagu yang dipilih untuk Pesta Foto Canon.

Foto oleh Wang Kai-Sheng

 

May’n

Di konser ini, May'n tampil pada babak penutupan untuk Konser I LOVE ANISONG 2016, dan ia menggemparkan suasana konser. Sambil melantunkan lagunya yang sangat populer, termasuk satu lagu untuk Canon Photo Party, ia membuat kerumunan penonton gegap-gempita dan pada waktu yang bersamaan, ia memberikan peluang foto yang serba memukau untuk para peserta Canon Photo Party. 

Foto oleh Thaned Pruttivarasin

 

Pasca-acara

Kontes foto yang diadakan bagi para fotografer yang ikut ambil bagian dalam Canon Photo Party untuk mengirimkan sejumlah karya mereka. Begitu banyak karya foto yang diterima, tetapi para juri akhirnya memutuskan pemenangnya: ‘Fun & Happy Moment’, diabadikan oleh Pakorn Wanthanakorn menggunakan Canon EOS 7D.

Foto pemenang: ‘Fun & Happy Moment’ oleh Pakorn Wanthanakorn. 


Dalam komentarnya, para juri memuji foto yang mendefinisikan secara tepat latar depan dan latar belakang, sehingga foto memberikan kesan jarak, serta kehebohan penonton yang berkerumun, dan menghasilkan foto yang memukau.

Selamat!

Untuk berita terbaru dan informasi lainnya mengenai Canon Photo Party, kunjungi:
http://wowjapan.asia/cpp

 

Menerima pembaruan termutakhir tentang berita, saran dan kiat fotografi dengan mendaftar pada kami!

 

Tanggapan

Tulis Komentar

 

Login untuk memberi tanggapan

ANDA TELAH LOG OFF DARI AKUN

Email dengan link untuk melakukan pengaktifan telah dikirim melalui email SNAPSHOT anda yang terdaftar.

Setelah anda mengklik link, anda dapat login dengan detil login yang telah ada.

Terima kasih atas dukungan yang telah diberikan sebagai anggota Komunitas CANON and SNAPSHOT. Kami akan berusaha memberikan konten yang bermanfaat dan seru untuk membantu anda mengembangkan bakat menjadi seorang fotografer handal!

IZIN UNTUK LANGKAH SELANJUTNYA

ID CANON anda akan disatukan dengan ID SNAPSHOT.

Link untuk melakukan pengaktifan telah dikirim melalui email.

Silahkan mengetik kembali password anda agar kami dapat mengambil langkah selanjutnya.

Ketik password

Dengan mengklik disini, anda setuju untuk menyatukan CANON ID dan SNAPSHOT ID. Persetujuan tersebut tunduk pada SYARAT & KETENTUAN CANON AND SNAPSHOT. TERMS & CONDITIONS.