Yang Baru

Canon Photo Party @ May’n ASIA TOUR 2017「OVER∞EASY」di Taipei

Pada akhir pekan, tanggal 11 dan 12 Maret, 2017 ditandai oleh pagelaran May’n ASIA TOUR 2017「OVER∞EASY」Taipei, yang juga menampilkan Canon Photo Party dan Kontes Foto. Berikut ini, laporan kami. Berikut ini laporan kami.

May’n ASIA TOUR 2017「OVER∞EASY」di Taipei

 

May’n ASIA TOUR 2017「OVER∞EASY」di Taipei diadakan selama masa jeda hari hujan yang berlangsung berhari-hari. Acara ini mengambil tempat di Taipei Legacy Hall yang terletak di Huashan 1914 Creative Park, tempat penduduk setempat berkumpul.

Acara ini dihadiri oleh sekitar 2000 penonton dalam 2 pertunjukan, satu pada Sabtu malam dan yang kedua pada Minggu siang. Canon Photo Party juga sama-sama menarik perhatian, dan lebih dari seratus orang yang mendaftar, dari kalangan penggemar dan peminat fotografi.

Pada hari acara digelar, para peserta berkesempatan untuk meminjam model kamera populer, seperti EOS M10 dan EOS 80D, serta menggunakannya untuk mengambil foto selama konser berlangsung. Kesempatan untuk melakukan "uji-coba" model utama ini, selalu sangat populer di antara para peserta Canon Photo Party, dan demikian pula yang terjadi di sini.

Para fotografer di Canon Photo Party

Para fotografer sedang menunjukkan kebolehannya di Canon Photo Party.

 

Pada kedua malam acara, para penggemar dihibur dengan seluruh daftar lagu yang menyertakan lagu-lagu berbahasa Mandarin dari sampul klasik May'n, dan rilisnya yang terbaru. Seluruhnya ada 20 lagu, termasuk lagu yang diminta penonton, dan membuat konser ini menjadi acara extravaganza selama 2 jam. May’n mempersembahkan tembang klasik dari album 1994, “Itoshisa to Setsunasa to Kokoro Tsuyosa to” bagi para peserta Canon Photo Party, dan memperbolehkan penonton untuk secara bebas mengambil fotonya selama lantunan satu lagu yang sarat aksi.

Selama lantunan lagu tersebut, banyak foto yang diambil, dan satu foto yang menonjol. Peserta Canon Photo Party, Zhang Jin Wen dipilih oleh May'n menjadi pemenang Kontes Foto pada Canon Photo Party.

Foto pemenang

Foto pemenang, karya Zhang Jin Wen.

 

May’n memberikan komentar berikut ini mengenai foto tersebut: 
“ライ部中、こんな楽しそうな表情してるんだ!と私自身嬉しく思いました☆”
[Terjemahan: “Saya senang mengetahui, bahwa ekspresi saya selama konser menunjukkan betapa saya sangat menikmatinya ☆”]

Selamat kepada Mr. Zhang yang telah mengambil foto yang sangat bagus dan memenangkan hadiah Canon CP1200 Selphy Printer yang terbaru!

 

 Untuk berita terbaru dan informasi lainnya mengenai Canon Photo Party, kunjungi:
http://wowjapan.asia/cpp


Menerima pembaruan termutakhir tentang berita, saran dan kiat fotografi dengan mendaftar pada kami!

 

Tanggapan

Tulis Komentar

 

Login untuk memberi tanggapan

ANDA TELAH LOG OFF DARI AKUN

Email dengan link untuk melakukan pengaktifan telah dikirim melalui email SNAPSHOT anda yang terdaftar.

Setelah anda mengklik link, anda dapat login dengan detil login yang telah ada.

Terima kasih atas dukungan yang telah diberikan sebagai anggota Komunitas CANON and SNAPSHOT. Kami akan berusaha memberikan konten yang bermanfaat dan seru untuk membantu anda mengembangkan bakat menjadi seorang fotografer handal!

IZIN UNTUK LANGKAH SELANJUTNYA

ID CANON anda akan disatukan dengan ID SNAPSHOT.

Link untuk melakukan pengaktifan telah dikirim melalui email.

Silahkan mengetik kembali password anda agar kami dapat mengambil langkah selanjutnya.

Ketik password

Dengan mengklik disini, anda setuju untuk menyatukan CANON ID dan SNAPSHOT ID. Persetujuan tersebut tunduk pada SYARAT & KETENTUAN CANON AND SNAPSHOT. TERMS & CONDITIONS.