Yang Baru

Laporan Canon Photo Party: WRESTLING WORLD 2016 IN SINGAPORE

 

Wrestling World 2016

 

Pada tanggal 15 November 2016, 24 pegulat dari New Japan Pro-Wrestling (NJPW) akan berlaga di Sands Expo dan Convention Centre, Marina Bay Sands untuk WRESTLING WORLD 2016 IN SINGAPORE. Deretan bintang laga juga menampilkan Juara Kelas Berat IWGP, Kazuchika Okada, Pria Berbakat, Hiroshi Tanahashi, Kenny Omega yang menjadi ujung tombak Bullet Club dan Tetsuya Naito, pemimpin Los Ingobernables de Japon.  

Sebelum acara dimulai, 10 fotografer dari EOS World diundang secara eksklusif ke ajang ini untuk menghadiri ceramah khusus tentang fotografi gulat dari fotografer resmi NJPW, Takayuki Nishino. Selama kegiatan ceramah ini, para fotografer EOS World juga diberikan kesempatan untuk berkeliling melihat-lihat tempat ini serta petunjuk dari Nishino tentang berbagai metode dan saran untuk memotret para pegulat pada pose terbaiknya sewaktu pertandingan. Selama pertandingan, para fotografer juga mendapatkan kehormatan untuk mengambil bidikan terbaik mereka pada sudut yang sudah ditentukan, di luar arena gulat.

Para penggemar gulat akan puas menyaksikan laga tanpa henti dengan total 7 pertandingan, termasuk pertandingan perorangan dan tim. Sudah pasti bahwa puncak malam pertandingan ini adalah penobatan juara pertandingan untuk NEVER Openweight Champion antara Juara EVIL ke-13 dan penantangnya, Katsuyori Shibata. Setelah bertanding secara sengit selama 16 menit dan 25 detik, Shibata menaklukkan EVIL dan mempertahankan sabuk juara NEVER Openweight Championship untuk ke-14 kalinya.

Di tengah-tengah laga yang terjadi di arena, para penggemar gulat pun terlihat sangat menghayati pengambilan foto pegulat favorit mereka. Sebagai bagian dari Canon Photo Party, Canon menyediakan bagi para fotografer yang sudah terlebih dulu mendaftar, perlengkapan Canon termutakhir untuk uji-coba selama pertandingan. Berbekal kamera, para penggemar ini sangat antusias ketika mengetahui bahwa Canon Photo Party akan dilaksanakan selama pertandingan antara tim Kazuchika Okada/YOSHI-HASHI dan tim Kenny Omega/Yujiro Takahashi. Pertandingan yang berlangsung selama 12 menit dan 18 detik ini, dimenangkan oleh Kazuchika Okada dan YOSHI-HASHI.

Setelah pertandingan, para penggemar diundang untuk ambil bagian dalam kontes foto, dan mengajukan foto terbaik yang mereka ambil selama Canon Photo Party. 4 pemenang terpilih untuk kontes ini dan foto mereka dipilih secara pribadi oleh keempat pegulat itu sendiri. Masing-masing pemenang akan mendapatkan satu printer SELPHY Canon serta kaos bertandatangan dari masing-masing pegulat.

Lihatlah 4 bidikan yang memenangkan kontes, dipilih oleh Kazuchika Okada, Yoshi-Hashi, Kenny Omega dan Yujiro Takahashi.

Selamat kepada 4 pemenang!

Hadiah Kazuchika Okada

Hadiah Kazuchika Okada

(Foto diambil oleh Declan Gopal)

“Tidak banyak yang bisa saya katakan,…kecuali bahwa gambar ini mampu menampilkan Okada yang bahkan lebih keren.” – Kazuchika Okada

Hadiah Yoshi-Hashi

Hadiah Yoshi-Hashi

(Foto diambil oleh Richard Ng)

“Terima kasih telah mengambil foto yang sarat laga selama WRESTLING WORLD 2016 IN SINGAPORE!” – Yoshi Hashi

Hadiah Kenny Omega

Hadiah Kenny Omega

(Foto diambil oleh Andrew Octavianus)

Hadiah Yujiro Takahashi

Hadiah Yujiro Takahashi

(Foto diambil oleh Kashvinder Singh Mann)

 

Menerima pembaruan termutakhir tentang berita, saran dan kiat fotografi dengan mendaftar pada kami!

Tanggapan

Tulis Komentar

 

Login untuk memberi tanggapan

ANDA TELAH LOG OFF DARI AKUN

Email dengan link untuk melakukan pengaktifan telah dikirim melalui email SNAPSHOT anda yang terdaftar.

Setelah anda mengklik link, anda dapat login dengan detil login yang telah ada.

Terima kasih atas dukungan yang telah diberikan sebagai anggota Komunitas CANON and SNAPSHOT. Kami akan berusaha memberikan konten yang bermanfaat dan seru untuk membantu anda mengembangkan bakat menjadi seorang fotografer handal!

IZIN UNTUK LANGKAH SELANJUTNYA

ID CANON anda akan disatukan dengan ID SNAPSHOT.

Link untuk melakukan pengaktifan telah dikirim melalui email.

Silahkan mengetik kembali password anda agar kami dapat mengambil langkah selanjutnya.

Ketik password

Dengan mengklik disini, anda setuju untuk menyatukan CANON ID dan SNAPSHOT ID. Persetujuan tersebut tunduk pada SYARAT & KETENTUAN CANON AND SNAPSHOT. TERMS & CONDITIONS.