Blog Fotografer

Mengabadikan Warna-warni Kota Hue bersama Justin Mott

Canon EOS 5D Mark IV, lensa EF16-35mm f/4L IS USM, f/4.5, 16mm, 1/500, ISO100

Pikirkan tentang Vietnam dan Anda akan langsung mendengarkan suara hiruk-pikuk yang berdengung di telinga Anda; obrolan tanpa henti, bunyi klakson terus-menerus dan suara mesin yang meraung-raung. Saat ini rasanya sulit untuk membayangkan negara yang sibuk dan ramai ini berabad-abad yang lalu, saat lebih tenang dan lebih lamban.

Canon EOS 5D Mark IV, lensa EF35mm f/1.4L II USM, f/1.4, 1/2500 detik, ISO400

1 pria, 1 kota, 3 perdagangan. Justin Mott, sang fotografer terkenal, menjelajahi perdagangan dari suatu wilayah terdahulu di kota Hue, yang pernah merupakan pusat kerajaan Vietnam. Kota ini terkenal akan tiga perdagangan yang pernah mendominasi di Vietnam: pembuatan dupa tradisional, tembikar dan penangkapan ikan. Dalam episode ini, Justin bepergian ke seluruh Hue dalam petualangan saat menyelami ke dalam Vietnam yang tak tersentuh oleh zaman modern.

Canon EOS 5D Mark IV, lensa EF35mm f/1.4L II USM, f/4.5, 1/1000 detik, ISO100

Pandanglah Hue melalui lensanya saat ia memperlihatkan seni memotret fotografi jalanan, mengungkap cara hidup orang-orang di sana, yang bebas dari gangguan. Perhatikan saat Justin memotret warna-warna benteng kerajaan, mencoba keahliannya dalam pembuatan dupa di desa Thuy Xuan yang penuh warna, mengunjungi salah satu desa tertua di Hue untuk mengetahui lebih lanjut tentang tembikar tradisional dan mengarungi perairan dalam desa perikanan Hue yang masih tersisa.

Canon EOS 5D Mark IV, lensa EF35mm f/1.4L II USM, f/4.5, 1/1000 detik, ISO100

Saksikan keseluruhan video di sini:

 

 

EF16-35mm f/2.8L II USM

Klik di sini untuk detail lebih lanjut

 

 

 

 

 

Daftar dan dapatkan update terbaru tentang berita, kiat dan trik fotografi!

 

Justin Mott

Justin adalah seorang fotografer dokumenter, editorial dan komersial pemenang penghargaan yang lahir di Rhode Island AS dan tinggal selama lebih dari delapan tahun di Asia Tenggara. Hasil karyanya telah ditampilkan dalam beragam publikasi seperti The New York Times, TIME, The Wall Street Journal, Newsweek, The Guardian, BBC, CNN, Bon Appetit, Forbes dan berbagai publikasi internasional lainnya.

Askmott.com
justinmott.com

Tanggapan

Tulis Komentar

 

Login untuk memberi tanggapan

ANDA TELAH LOG OFF DARI AKUN

Email dengan link untuk melakukan pengaktifan telah dikirim melalui email SNAPSHOT anda yang terdaftar.

Setelah anda mengklik link, anda dapat login dengan detil login yang telah ada.

Terima kasih atas dukungan yang telah diberikan sebagai anggota Komunitas CANON and SNAPSHOT. Kami akan berusaha memberikan konten yang bermanfaat dan seru untuk membantu anda mengembangkan bakat menjadi seorang fotografer handal!

IZIN UNTUK LANGKAH SELANJUTNYA

ID CANON anda akan disatukan dengan ID SNAPSHOT.

Link untuk melakukan pengaktifan telah dikirim melalui email.

Silahkan mengetik kembali password anda agar kami dapat mengambil langkah selanjutnya.

Ketik password

Dengan mengklik disini, anda setuju untuk menyatukan CANON ID dan SNAPSHOT ID. Persetujuan tersebut tunduk pada SYARAT & KETENTUAN CANON AND SNAPSHOT. TERMS & CONDITIONS.