Yang Baru

Laporan Gerai Canon di CES 2017: Antrean yang Mengular di 3D Figurine Technology Solidiphy

CES 2017, pameran barang elektronik konsumen terbesar di dunia, telah diselenggarakan dan usai, sampai digelar kembali tahun berikutnya. Canon tidak hanya mengumumkan peluncuran PowerShot G9 X Mark II pada acara ini, tetapi juga mengungkapkan tema utama gerai mereka, “Visionaries Welcome”. Di sini, beragam produk dipamerkan selain kamera Canon, yang menarik perhatian para pengunjung yang melimpah-ruah. Lanjutkan membaca untuk mengetahui lebih lanjut mengenai gerai Canon dan beragam produk yang dipamerkan. (Dilaporkan oleh: Syohei Yamada)

 

Tema utamanya, “Visionaries Welcome”

CES 2017 diadakan di Las Vegas, Nevada selama 4 hari mulai dari 5 Januari 2017. Gerai Canon berada di Central Hall, seperti biasa ditempatinya setiap tahun. Tema utama tahun ini yaitu "Visionaries Welcome", ditujukan bagi mereka yang menyukai barang baru, dan juga untuk memperkenalkan pengunjung ke teknologi pemikiran masa depan.

Gerai Canon berisi segala produk yang ada saat ini dan yang baru, termasuk kamera serta Sistem EOS dan lensa EF yang merayakan hari jadinya yang ke-30 tahun ini. Para pengunjung dapat dengan bebas mencoba berbagai produk yang dipajang. Selain itu, mereka juga tertarik dengan beragam teknologi yang terpajang, yang mengisahkan tentang tradisi Canon yang sudah lama berlangsung.

Sistem EOS Canon merayakan hari jadinya yang ke-30

 

Para pengunjung menguji-coba Sistem EOS dan lensa EF.

 

Lebih dari 100 kamera EOS tersedia pada gerai pencetakan 3D figurine

Pojok mitra bisa ditemukan di sekitar gerai yang begitu luas, menyediakan layanan yang memanfaatkan teknologi Canon. Pada satu pojok mitra yang khususnya populer adalah milik SOLIDIPHY. Perusahaan ini memamerkan teknologi 3D figurine, yang melibatkan pengambilan lebih dari 100 bidikan seluruh tubuh, menggunakan kamera EOS di studio berbentuk seperti kapsul yang dipasang dalam gerai. Data 3D kemudian dibuat berdasarkan data tersebut, dan 3D figurine dicetak di tempat bagi para pengunjung. Di pojok ini terlihat antrean panjang selama pameran berlangsung.

3D figurine dicetak berdasarkan data yang diambil dari berbagai sudut. Lingkaran hitam yang mengelilingi orang dalam gambar adalah kamera EOS.

 

Contoh 3D figurine.

 

Asyiknya menelusuri pose kreatif untuk foto

Para pengunjung ke pojok FoxTales terlihat asyik berbaring dan berpose dalam segala macam cara di karpet berpola warna-warni saat foto mereka diambil kamera yang terpasang di atas kepala. Data dari kamera kemudian dicetak pada printer Canon ke dalam sehelai kartu pos, yang kemudian diberikan kepada pengunjung. Para pengunjung terlihat benar-benar menikmatinya sambil memutar otak, memikirkan pose apa yang akan dilakukan. Dan, alih-alih memilih kumpulan foto yang sederhana, mereka dapat mengalami keadaan yang sesungguhnya, perpaduan antara dunia digital dan dunia fisik.

Seorang pengunjung memutuskan berpose sambil menengadah, melihat ke kamera yang berada di atas kepala.

 

Pada kartu pos cetak, terlihat berbagai pose yang unik.

 

Mewujudkan busana ke dalam foto katalog yang serba indah

Di tempat ini juga ada pojok StyleShoots, yang memperagakan solusi total untuk pengambilan foto katalog fashion yang sempurna untuk e-commerce. Dengan solusi ini, Anda dapat melakukan pratinjau gambar sambil menggunakan iPad untuk secara leluasa mengontrol latar belakang, sudut dan kecerahan pencahayaan, dan agar EOS mengambil bidikan yang tepat. Pojok ini juga menyediakan otomatisasi pada pengerjaan di balik layar yang kemudian ditampilkan di berbagai situs belanja sehari-hari.

Dengan StyleShoots, Anda bisa menghapus bagian maneken (boneka pajangan) dan hanya mengambil foto busana.

 

"Visionaries" Canon memamerkan paduan teknologi

Teknologi ibarat pahlawan tanpa tanda jasa yang sering luput dari perhatian pengguna akhir. Namun demikian, pengalaman baru yang diberikan oleh "visionaries" seperti SOLIDIPHY dan FoxTales, memamerkan paduan teknologi terkini Canon dan teknologi baru yang disediakan oleh masing-masing mitra. Para pengunjung tampak sangat tertarik dengan teknologi tersebut, dan selalu mencari hal baru yang berikutnya, dan mereka yang datang di pameran ini, juga bisa dianggap sebagai visioner sejati.

 

Menerima pembaruan termutakhir tentang berita, saran dan kiat fotografi dengan mendaftar pada kami!

 

Syohei Yamada

Lahir pada tahun 1957 di Prefektur Fukui, Yamada adalah seorang penulis freelance yang banyak menulis artikel terkait komputer dan mengirimkannya ke berbagai majalah serta media web. Ia menulis dengan gayanya yang khas. Ia aktif dalam berbagai upaya kreatif untuk menyebarkan kehidupan yang cerdas, dan secara intensif menulis tentang berbagai perangkat seluler, seperti smartphone dan tablet.

Tanggapan

Tulis Komentar

 

Login untuk memberi tanggapan

ANDA TELAH LOG OFF DARI AKUN

Email dengan link untuk melakukan pengaktifan telah dikirim melalui email SNAPSHOT anda yang terdaftar.

Setelah anda mengklik link, anda dapat login dengan detil login yang telah ada.

Terima kasih atas dukungan yang telah diberikan sebagai anggota Komunitas CANON and SNAPSHOT. Kami akan berusaha memberikan konten yang bermanfaat dan seru untuk membantu anda mengembangkan bakat menjadi seorang fotografer handal!

IZIN UNTUK LANGKAH SELANJUTNYA

ID CANON anda akan disatukan dengan ID SNAPSHOT.

Link untuk melakukan pengaktifan telah dikirim melalui email.

Silahkan mengetik kembali password anda agar kami dapat mengambil langkah selanjutnya.

Ketik password

Dengan mengklik disini, anda setuju untuk menyatukan CANON ID dan SNAPSHOT ID. Persetujuan tersebut tunduk pada SYARAT & KETENTUAN CANON AND SNAPSHOT. TERMS & CONDITIONS.