Produk

EF-S15-85mm f/3.5-5.6 IS USM – Satu derajat lebih tinggi dalam performa dan rancangan optik

Melalui serial ulasan lensa ini, Anda akan belajar cara menyusun sistem lensa Anda sendiri sambil kita meneliti berbagai lensa yang direkomendasikan bagi semua pengguna APS-C. Dalam artikel ini, kita akan memfokuskan pada high zoom EF-S15-85mm f/3.5-5.6 IS USM. (Dilaporkan oleh: Ryosuke Takahashi)

Kualitas gambar yang tinggi di seluruh kisaran zoom

Mencakup sudut pandang yang setara dengan sekitar 24 hingga 136mm dalam format 35mm, EF-S15-85mm f/3.5-5.6 IS USM mendukung beragam luas genre fotografi, dari potret sampai lanskap. Lensa ini mampu menghasilkan penggambaran yang sangat ekspresif, misalnya hamparan spektakuler pada wide-angle dan menghasilkan efek bokeh besar pada ujung telefoto. Dengan dilengkapi lensa UD dan tiga elemen lensa asferis, lensa ini mampu menghasilkan kualitas gambar yang sangat baik pada seluruh kisaran zoom. Fungsi IS yang memberikan efek koreksi yang setara dengan sekitar empat shutter-speed stop, membuat lensa ini sebagai pilihan jitu untuk pemotretan dalam kondisi rendah cahaya. Yang paling penting dari semua itu, terdapat distorsi yang tidak berarti dalam penggambaran di ujung wide-angle, dan gambar tampak tajam sampai ke area periferal.

Sekilas Pandang!

  1. Wide-angle setara dengan sekitar 24mm
  2. Dilengkapi dengan fungsi Image Stabilizer (IS)

15mm

FL: 15mm/ Aperture-priority AE (1/100 det., f/11)/ ISO 100/ WB: Auto

Bidikan ini diambil pada focal length wide-angle sekitar 15mm. Kualitas gambar yang tajam berkat kelas performa paling atas di antara zoom standar dalam lensa EF-S series, memang patut dibanggakan. Anda dapat menikmati penggambaran berkualitas tinggi dari lensa ini, seperti diilustrasikan dalam reproduksi struktur arsitektural yang terperinci di sini.

85mm

FL: 85mm/ Aperture-priority AE (1/100 det., f/5.6, -1EV)/ ISO 400/ WB: Auto

Dengan fungsi IS lensa yang dahsyat, sekarang, fotografi malam hari bisa menyenangkan. Kualitas gambar yang tajam dapat diperoleh mulai dari aperture maksimum, sehingga Anda dapat memilih ISO speed rendah dengan noise minimal.

EF-S15-85mm f/3.5-5.6 IS USM

Konstruksi lensa: 17 elemen 12 kelompok
Jarak pemfokusan terdekat: Kira-kira 0,35m
Max. magnification: Kira-kira 0,21x
Ukuran filter:φ72mm
Ukuran: Kira-kira φ81,6×87,5mm
Berat: Kira-kira 575g

Klik di sini untuk melihat rincian EF-S15-85mm f/3.5-5.6 IS USM

Ryosuke Takahashi

Lahir di Aichi tahun 1960, Takahashi memulai karier freelance pada tahun 1987 setelah bekerja pada studio foto iklan dan penerbit. Melakukan pemotretan untuk majalah besar, ia telah bepergian ke banyak penjuru dunia dari tempat kedudukannya di Jepang dan Tiongkok. Takahashi adalah anggota Japan Professional Photographers Society (JPS).

Tanggapan

Tulis Komentar

 

Login untuk memberi tanggapan

ANDA TELAH LOG OFF DARI AKUN

Email dengan link untuk melakukan pengaktifan telah dikirim melalui email SNAPSHOT anda yang terdaftar.

Setelah anda mengklik link, anda dapat login dengan detil login yang telah ada.

Terima kasih atas dukungan yang telah diberikan sebagai anggota Komunitas CANON and SNAPSHOT. Kami akan berusaha memberikan konten yang bermanfaat dan seru untuk membantu anda mengembangkan bakat menjadi seorang fotografer handal!

IZIN UNTUK LANGKAH SELANJUTNYA

ID CANON anda akan disatukan dengan ID SNAPSHOT.

Link untuk melakukan pengaktifan telah dikirim melalui email.

Silahkan mengetik kembali password anda agar kami dapat mengambil langkah selanjutnya.

Ketik password

Dengan mengklik disini, anda setuju untuk menyatukan CANON ID dan SNAPSHOT ID. Persetujuan tersebut tunduk pada SYARAT & KETENTUAN CANON AND SNAPSHOT. TERMS & CONDITIONS.