Yang Baru

EOS M10 x Rilakkuma ketemu Malaysia

Yang lebih menarik daripada bepergian? #Toytravel, itu jawabannya. Tren terbaru yang melanda media sosial ini berawal di Jepang, dan akhirnya sampai juga di sini. Kotak bundel EOS M10xRilakkuma, yang menampilkan karakter favorit semua orang, Rilakkuma, oleh Canon memicu demam fotografi mainan.

Pada acara yang dihelat di kafe WhupWhup yang trendi di Kuala Lumpur, 40 orang pemberi pengaruh diundang untuk berbagi kesenangan dan mengalami sendiri EOS M10 sekaligus menandai kolaborasi yang menyenangkan ini. Para pemberi pengaruh larut dalam permainan yang diadakan dan mereka yang beruntung membawa pulang hadiah menarik seperti printer Canon Pixma dan kotak bundel eksklusif EOS M10 x Rilakkuma.

Sesi berfoto bersama temu sapa Rilakkuma juga ada, tetapi kalau itu belum cukup, undangan juga dapat membawa boneka mewah 24 cm sebagai oleh-oleh dan sumber inspirasi untuk petualangan #toytravel mereka selanjutnya. Silakan nikmati beberapa foto yang sempat mereka ambil!

Dari kiri: @aeriskong, @betliew, @jeanyfc

Ingin membawa pulang EOS M10 dan boneka Rilakkuma edisi terbatas? Cukup ikuti kompetisi foto #ToyTravel kami dan untuk liburan selanjutnya Anda mungkin sudah punya kamera baru dan teman seperjalanan.

Temukan informasi lebih lengkap di sini: Rilakkuma's Adventure with the EOS M10

Tanggapan

Tulis Komentar

 

Login untuk memberi tanggapan

ANDA TELAH LOG OFF DARI AKUN

Email dengan link untuk melakukan pengaktifan telah dikirim melalui email SNAPSHOT anda yang terdaftar.

Setelah anda mengklik link, anda dapat login dengan detil login yang telah ada.

Terima kasih atas dukungan yang telah diberikan sebagai anggota Komunitas CANON and SNAPSHOT. Kami akan berusaha memberikan konten yang bermanfaat dan seru untuk membantu anda mengembangkan bakat menjadi seorang fotografer handal!

IZIN UNTUK LANGKAH SELANJUTNYA

ID CANON anda akan disatukan dengan ID SNAPSHOT.

Link untuk melakukan pengaktifan telah dikirim melalui email.

Silahkan mengetik kembali password anda agar kami dapat mengambil langkah selanjutnya.

Ketik password

Dengan mengklik disini, anda setuju untuk menyatukan CANON ID dan SNAPSHOT ID. Persetujuan tersebut tunduk pada SYARAT & KETENTUAN CANON AND SNAPSHOT. TERMS & CONDITIONS.