Produk

Menampilkan EOS 800D untuk Pemula & EOS 77D untuk Penggemar Fotografi

Canon membawakan inovasi pencitraan ke level berikutnya, dengan memperkenalkan kecepatan fokus AF tercepat di dunia yaitu 0,03 detik* selama Live View, yang menghadirkan dua tambahan baru terhadap keluarga DSLR Canon - EOS 77D dan EOS 800D. Kamera juga berbangga dengan menampilkan beberapa fitur lain yang menakjubkan, termasuk Dual Pixel CMOS Auto-Focus (DAF), AF tipe silang hingga 45-poin, prosesor gambar DIGIC 7, dan konektivitas nirkabel yang tak tertandingi. Pada pandangan pertama, kedua DSLR ini dirancang dengan indah, terlihat luar biasa mirip, tapi jika dilihat lebih dekat, dua kamera ini memenuhi kebutuhan fotografer pada level yang berbeda. Mari kita cari tahu mengapa.

Tingkatkan keterampilan fotografi Anda dengan EOS 77D; atau pilihlah EOS 800D terbaru, cocok untuk pemula

Teknologi yang Lebih Maju & Antarmuka Pengguna yang Lebih Baik

Kedua model terbaru ini dilengkapi dengan teknologi canggih yang digunakan dalam DSLR level atas Canon, termasuk Dual Pixel CMOS Auto-Focus (DAF) yang mutakhir, yang pertama untuk model DSLR level awal; sensor CMOS 24,2 megapiksel; rentang ISO yang menakjubkan antara 100-25600, yang membuat pemotretan dalam kondisi sedikit cahaya lebih mudah; hingga 45-poin pada AF tipe silang yang memungkinkan Anda untuk mencakup area yang lebih terfokus; dan prosesor gambar DIGIC 7 terbaru, yang memberikan Anda kemampuan untuk mengabadikan detail halus, menciptakan latar belakang buram yang indah, dan menghasilkan foto yang tajam dan jelas.

Hasilkan foto yang lebih tajam dan detail yang lebih halus dengan EOS 77D dan EOS 800D

Monitor LCD multi sudut pada EOS 77D dan EOS 800D dapat dimiringkan ke atas dan ke bawah, yang menjadikannya sempurna untuk mengabadikan sudut tinggi (di atas kerumunan) atau rendah (dalam pandangan mata hewan peliharaan), dan bahkan swafoto.

Miringkan ke atas atau ke bawah untuk mengabadikan sudut terbaik dengan EOS 77D dan EOS 800D

EOS 77D dilengkapi dengan dua tombol kontrol bagi Anda untuk memanipulasi dan memegang kendali penuh dari pemotretan Anda. Tombol Utama terletak di bagian atas dan Tombol Cepat di bagian belakang. Tombol Cepat memungkinkan Anda mengubah pengaturan dengan cepat dan mudah, tanpa harus mengalihkan pandangan Anda dari jendela bidik. Panel tampilan LCD bagian atas, mirip dengan model EOS kelas atas, menawarkan tampilan pengaturan pemotretan seperti kecepatan rana, nilai aperture, kecepatan ISO, jumlah pemotretan yang tersisa, dan kompensasi eksposur, semuanya dalam sekilas.

Untuk membantu para pemula yang baru dengan DSLR, antarmuka pengguna EOS 800D ini dibuat agar ramah bagi pengguna. Alih-alih kosakata kamera yang rumit, terdapat penjelasan sederhana dan informatif pada layar ditambah dengan foto dan grafis untuk membantu Anda memahami berbagai mode dan fungsi pemotretan. Dan tidak hanya itu, sekarang Anda dapat menghasilkan foto kelompok yang indah dengan mode Group Photo, yang menyesuaikan kecepatan rana dan ISO secara otomatis untuk pengaturan ideal yang menghilangkan goyangan kamera dan memastikan semua subjek berada dalam fokus.

Membuat Film yang Lebih Baik

Menggabungkan sensor CMOS yang canggih, DAF mutakhir dan serangkaian teknologi pencitraan film EOS terbaru, pengguna dapat membuat video yang jelas dan sinematik dalam Full HD pada 60p. Sebuah fungsi baru ditambahkan pada model ini, Movie Digital IS^ adalah fitur menarik yang menggunakan sensor gyro internal untuk mengimbangi getaran kamera secara elektronik. Hal ini terutama berguna jika lensa yang menyertainya tidak memiliki mekanisme stabilisasi gambar. Fungsi Time Lapse Movie dengan kecepatan rana yang dapat diatur minimal 1/25 yang memungkinkan pengguna untuk mengabadikan subjek yang berubah frame demi frame, menciptakan gerakan dari subjek Anda melalui perjalanan waktu. Fungsi Film HDR merekam video pada eksposur standar dan underexposure, menghasilkan output yang indah dengan sorot blowouts minimal (area overexposed).

^Movie digital IS tidak dapat digunakan dengan lensa berikut.

EF50mm F1.2L USM, EF85mm F1.2L II USM, EF200mm F2L IS USM, EF300mm F2.8L IS II USM, EF400mm F2.8L IS II USM, EF500mm F4L IS II USM, EF600mm F4L IS II USM, EF800mm F5.6L IS USM, EF200-400mm F4L IS USM

EOS 77D dan EOS 800D dilengkapi dengan pilihan perangkat lensa baru -EF-S18-55mm f/4-5.6 IS STM lensa zoom standar yang ringkas dan ringan, secara signifikan lebih kecil dari ukuran kelasnya. Mencakup sudut semi lebar dan sudut pandang pertengahan telefoto, lensa ini bagus untuk perjalanan dan fotografi potret.

Hubungkan and Bagikan dengan Mudah

EOS 77D dan EOS 800D memiliki konektivitas Wi-Fi dan NFC, memungkinkan transfer foto yang mudah dari kamera ke ponsel cerdas Anda. Ditambah dengan aplikasi Camera Connect Canon, Anda dapat mengontrol pengaturan kamera Anda seperti kecepatan rana, pemilihan fokus, dan pengaturan waktu dari ponsel Anda.

Dengan teknologi energi rendah Bluetooth pada kedua kamera, koneksi antara kamera dan ponsel Anda tetap terjaga pada konsumsi daya yang rendah. Dengan koneksi konstan ini, pengguna dapat melihat gambar, dan mulai memotret secara jauh dari kamera bahkan ketika kamera berada dalam mode Auto Power Off. Perangkat pintar dengan Bluetooth bisa mengaktifkan kamera, dan beralih ke Wi-Fi untuk melihat gambar atau memotret dari jauh (dengan Live View).

Selain itu, EOS 800D memiliki tombol Wi-Fi khusus yang memungkinkan koneksi tanpa batas ke perangkat pintar yang telah terhubung sebelumnya.

Transfer foto secara nirkabel dari kamera ke ponsel cerdas Anda

Apakah Anda seorang pemula yang ingin membeli DSLR pertama Anda, atau seorang penggemar yang ingin menjajaki fotografi level berikutnya, pertimbangkan kedua model baru ini untuk membantu Anda memutuskan mana yang paling sesuai dengan kebutuhan Anda.

 

Daftar dan dapatkan update terbaru tentang berita, kiat dan trik fotografi!

* Di antara semua kamera digital lensa yang dapat ditukar menggabungkan sensor gambar ukuran APS-C dengan deteksi perbedaan fase AF pada bidang gambar, pada tanggal 14 Februari 2017 (diteliti oleh Canon). Dihitung berdasarkan kecepatan AF yang dihasilkan, diukur sesuai dengan pedoman CIPA. (Berbeda tergantung kondisi pemotretan dan lensa yang digunakan.) Metode pengukuran internal.
[Kondisi Pengukuran]: Kecerahan fokus: EV 12 (suhu kamar, ISO 100)/ Mode pemotretan: M/ Lensa yang digunakan: EF-S18-55mm f/4-5.6 IS STM (dengan panjang fokal 55mm) / Pemotretan Live View menggunakan tombol shutter/ Metode AF: Live 1-point AF (dengan Center AF point)/ Pengoperasian AF: One-Shot AF

 

 

 

 

Tanggapan

Tulis Komentar

 

Login untuk memberi tanggapan

ANDA TELAH LOG OFF DARI AKUN

Email dengan link untuk melakukan pengaktifan telah dikirim melalui email SNAPSHOT anda yang terdaftar.

Setelah anda mengklik link, anda dapat login dengan detil login yang telah ada.

Terima kasih atas dukungan yang telah diberikan sebagai anggota Komunitas CANON and SNAPSHOT. Kami akan berusaha memberikan konten yang bermanfaat dan seru untuk membantu anda mengembangkan bakat menjadi seorang fotografer handal!

IZIN UNTUK LANGKAH SELANJUTNYA

ID CANON anda akan disatukan dengan ID SNAPSHOT.

Link untuk melakukan pengaktifan telah dikirim melalui email.

Silahkan mengetik kembali password anda agar kami dapat mengambil langkah selanjutnya.

Ketik password

Dengan mengklik disini, anda setuju untuk menyatukan CANON ID dan SNAPSHOT ID. Persetujuan tersebut tunduk pada SYARAT & KETENTUAN CANON AND SNAPSHOT. TERMS & CONDITIONS.