Yang Baru

Kokoro NoTomo – Cherrybelles dan Rilakkuma

Ikuti Christy Saura, Mutiara Dewi dan host Amanda Zevannya saat mereka menjelajahi kota Kawagoe dan Yokohama yang penuh pemandangan indah dengan kamera Canon EOS M10 mereka dan nuidori sahabat perjalanan mereka, Rilakkuma.

Kokoro no tomo Joshitabi (Best Friends Forever, Girls’ Travel), serial perjalanan yang populer ini, disiarkan perdana pada tahun 2013, dan telah memasuki musim ke-3 pada saat ini, yang disiarkan di stasiun TV Indonesia, METRO TV.  

Kali ini, para pemirsa akan diajak menuju Kawagoe dan Yokohama dengan salah satu grup idola yang paling populer di Indonesia, Cherrybelles sebagai presenter tamu, dan Rilakkuma mungil. Selama 2 episode, para gadis akan merasakan pengalaman di Jepang yang klasik, dari belajar cara mengenakan yukata hingga menikmati malam di tempat karaoke Jepang.

Dalam episode 8, para gadis mengunjungi Little Edo yang historis, yang dinamai untuk mengingat kembali era Edo. Di kota yang penuh nostalgia ini, mereka akan –tentunya– belajar bagaimana cara mengenakan yukata dengan tepat, mengunjungi kuil Tendaishu yang terkenal, di kuil Kita-in ini terdapat 538 patung Buddha, lalu menikmati permen tradisional Jepang dan mengunjungi Kuil Hikawa. Pemandangan setempat yang indah tentunya menimbulkan inspirasi untuk pengambilan foto nuidori yang seru!

Kunjungan ke negara Asia tidak akan lengkap tanpa mampir ke Chinatown setempat. Dalam episode 9, para gadis berada di Yokohama, memulai hari mereka sambil memotret lanskap dalam jalanan Chinatown yang ramai dan sibuk. Mereka akan mengunjungi Omoshiro Suizoku – akuarium yang sangat tidak biasa – sebelum bernyanyi di tempat karaoke lokal Jepang. Pada penghujung hari itu, mereka mengunjungi di taman hiburan, Cosmo World dan distrik bisnis sentral di Yokohama, Minato Mirai, mencoba memotret cahaya dramatis dan lanskap malam di kota.

 

Update: Ikuti petualangan _nuidori_ para gadis di Channel YouTube Canon Asia

Episode 8 (Kawagoe):

Episode 9 (Yokohama):

 

 

Profil penulis

Mona Teo

Mona Teo adalah seorang penulis yang tinggal di Singapura yang percaya bahwa tidak ada yang lebih hebat daripada kata-kata yang tertulis (kecuali kopi). Sebagai penggemar kegiatan menyelam serta jalan-jalan, semangatnya yang menyala membawanya terbang ke seluruh dunia, untuk mencari inspirasi.

Tanggapan

Tulis Komentar

 

Login untuk memberi tanggapan

ANDA TELAH LOG OFF DARI AKUN

Email dengan link untuk melakukan pengaktifan telah dikirim melalui email SNAPSHOT anda yang terdaftar.

Setelah anda mengklik link, anda dapat login dengan detil login yang telah ada.

Terima kasih atas dukungan yang telah diberikan sebagai anggota Komunitas CANON and SNAPSHOT. Kami akan berusaha memberikan konten yang bermanfaat dan seru untuk membantu anda mengembangkan bakat menjadi seorang fotografer handal!

IZIN UNTUK LANGKAH SELANJUTNYA

ID CANON anda akan disatukan dengan ID SNAPSHOT.

Link untuk melakukan pengaktifan telah dikirim melalui email.

Silahkan mengetik kembali password anda agar kami dapat mengambil langkah selanjutnya.

Ketik password

Dengan mengklik disini, anda setuju untuk menyatukan CANON ID dan SNAPSHOT ID. Persetujuan tersebut tunduk pada SYARAT & KETENTUAN CANON AND SNAPSHOT. TERMS & CONDITIONS.