Yang Baru

Klinik Foto 2016 – Dari masa lalu hingga masa kini

Klinik Foto 2012: Hongaria oleh Duc Thai

Sebagai perjalanan yang dibiayai penuh menuju lokasi yang fotogenik, tak diragukan lagi, Klinik Foto Canon merupakan impian setiap fotografer. Tahun ini, 19 dari 22.180 peserta akan bersiap menuju negeri matahari terbit untuk menyaksikan, memotret dan menikmati semua pengalaman yang ditawarkan oleh Jepang.

Klinik Foto 2014: Jepang Tengah oleh Donnie Gervacio Sinongco

Hadiah utama untuk Canon Photomarathon regional, perjalanan tahun ini akan membawa para peserta dari 10 negara dalam perjalanan visual selama 8 hari untuk menyusuri Jepang. Pemenang utama dari setiap acara Photomarathon membentuk kelompok, dan insan-insan berbakat ini akan diberi kesempatan istimewa untuk belajar dari fotografer yang berpengalaman dan belajar satu sama lain saat mereka menjelajahi prefektur dan kota yang berbeda. Ini merupakan suatu kesempatan yang luar biasa, tidaklah mengherankan jika setiap tahunnya semakin banyak peserta yang ikut serta dalam maraton tersebut.

Klinik Foto 2010: Turki oleh Huy Dao

Sekarang telah memasuki tahun ke-9, Klinik Foto mengajak para fotografer menuju daerah-daerah yang memiliki pemandangan indah di seluruh dunia, termasuk tempat-tempat yang eksotis seperti Tasmania, Turki dan Hongaria. Klinik Foto yang terakhir diadakan di Jepang, dengan fotografer yang bergengsi Herbie Yamaguchi sebagai mentor. Tahun ini, artis dan fotografer terkenal Goto Aki akan berbagi keahliannya dengan kelompok ini.

Klinik Foto 2008: Pulau Selatan, Selandia Baru oleh Adisorn Janvijitkul

Photomarathon telah mengangkat momentum signifikan sejak diluncurkan untuk pertama kalinya pada tahun 2007, dengan lebih banyak negara yang menyatakan minatnya dalam menyelenggarakan kontes tersebut secara lokal, dan kami menantikan untuk menyambut Filipina dan Australia dalam tahun-tahun mendatang.

 

Ketahui lebih lanjut tentang Canon Photomarathon dan Canon Photoclinic di sini: https://photomarathon.canon-asia.com/index.php/canon/photoclinic

 

Semua foto diambil dari situs web Canon Photomarathon.

Tanggapan

Tulis Komentar

 

Login untuk memberi tanggapan

ANDA TELAH LOG OFF DARI AKUN

Email dengan link untuk melakukan pengaktifan telah dikirim melalui email SNAPSHOT anda yang terdaftar.

Setelah anda mengklik link, anda dapat login dengan detil login yang telah ada.

Terima kasih atas dukungan yang telah diberikan sebagai anggota Komunitas CANON and SNAPSHOT. Kami akan berusaha memberikan konten yang bermanfaat dan seru untuk membantu anda mengembangkan bakat menjadi seorang fotografer handal!

IZIN UNTUK LANGKAH SELANJUTNYA

ID CANON anda akan disatukan dengan ID SNAPSHOT.

Link untuk melakukan pengaktifan telah dikirim melalui email.

Silahkan mengetik kembali password anda agar kami dapat mengambil langkah selanjutnya.

Ketik password

Dengan mengklik disini, anda setuju untuk menyatukan CANON ID dan SNAPSHOT ID. Persetujuan tersebut tunduk pada SYARAT & KETENTUAN CANON AND SNAPSHOT. TERMS & CONDITIONS.