Yang Baru

Photo Face-Off Musim ke-3

Fotografer Justin Mott dan pembawa acara Kelly Latimer bergabung bersama 13 kontestan dari lima negara dalam Photo Face-Off terbaru di HISTORY Asia. Acara ini menampilkan petualangan fotografi yang lebih seru, penuh dengan momen yang menegangkan, dan foto-foto yang indah dari para penggemar fotografi, yang bersaing untuk memperebutkan hadiah utama dan gelar pemenang Photo Face-Off musim ini.

Foto oleh Justin Mott

Musim kali ini lebih besar, lebih bagus dan lebih seru daripada yang sebelumnya. Saksikan bagaimana para kontestan dari berbagai negara bersaing dengan berbagai tantangan pengambilan foto untuk mengabadikan momen indah pada saatnya dan bertatap muka dengan fotografer profesional Justin Mott.

Musim yang sangat dinanti-nantikan ini akan memberikan kesempatan kepada para pemirsa untuk menyaksikan beberapa tempat-tempat indah yang eksotis di seluruh Asia, termasuk Singapura, Malaysia, Thailand, Indonesia dan Vietnam. Tiga kontestan lokal dari setiap negara akan saling bersaing untuk mendapatkan satu kali kesempatan pengambilan foto, yang akan membawa mereka menuju final pada acara grand finale di Vietnam. Keterampilan, pengetahuan dan kreativitas para kontestan sangat teruji ketika mereka harus melalui berbagai tantangan dalam berbagai tema – yaitu Speed (Kecepatan), Theme (Tema), dan Face-Off. Kompetisi ini, yang mirip dengan Canon PhotoMarathon, menampilkan para peserta berbakat dari beberapa negara yang diberi tugas untuk dilaksanakan dalam waktu yang terbatas. Dengan sponsor oleh Canon, pemenang musim ini akan mendapatkan hadiah-hadiah eksklusif dari Canon serta gelar sebagai pemenang Photo Face-Off.

Foto oleh Justin Mott

Justin Mott, fotografter profesional dalam acara ini, seorang fotografer veteran dengan berbagai hasil karya yang telah diterbitkan dalam berbagai majalah-majalah bergengsi, seperti New York Times, The Wall Street Journal, The Guardian dan Forbes, serta klien-klien ternama termasuk Microsoft dan Reebok. Kali ini, beliau akan didampingi oleh Kelly Latimer, pembawa acara yang juga telah berpengalaman dalam berbagai saluran televisi seperti FOX Sports Asia dan AXN. Bersama-sama, keduanya akan menantang 13 penggemar fotografi – yang berasal dari berbagai latar belakang – untuk menembus batas kemampuan mereka sendiri.

Here’s a glimpse of what the contestants have to offer:

Photo Agus Nonot Supriyanto (Indonesia)

Foto oleh Bao An (Vietnam)

Foto oleh Charlie Stevens (Thailand)

Foto oleh Aron Gan (Singapura)

Foto oleh Ben Nakornchai (Thailand)

Foto oleh Chelsea Tan (Singapura)

Foto oleh Christianto Harsadi (Indonesia)

Foto oleh Ngurah Wirajaya (Indonesia)

Foto oleh Fariz Afif (Malaysia)

Foto oleh Tristan Lim (Singapore)

Foto oleh Renee Bong (Malaysia)

Foto oleh Nidhivir ‘Tan’ Wongpraywit (Thailand)

Saksikan video photo face-off musim ini:

 

 

 

Dukung kontestan favorit Anda di Photo Face-Off, yang akan tayang perdana pada hari Kamis, 8 September 2016 di HISTORY Asia.
Untuk daftar episode yang lengkap dan jadwal siar, silakan cek di
sini.

 

Daftar dan dapatkan update terbaru tentang berita, kiat dan trik fotografi!

Tanggapan

Tulis Komentar

 

Login untuk memberi tanggapan

ANDA TELAH LOG OFF DARI AKUN

Email dengan link untuk melakukan pengaktifan telah dikirim melalui email SNAPSHOT anda yang terdaftar.

Setelah anda mengklik link, anda dapat login dengan detil login yang telah ada.

Terima kasih atas dukungan yang telah diberikan sebagai anggota Komunitas CANON and SNAPSHOT. Kami akan berusaha memberikan konten yang bermanfaat dan seru untuk membantu anda mengembangkan bakat menjadi seorang fotografer handal!

IZIN UNTUK LANGKAH SELANJUTNYA

ID CANON anda akan disatukan dengan ID SNAPSHOT.

Link untuk melakukan pengaktifan telah dikirim melalui email.

Silahkan mengetik kembali password anda agar kami dapat mengambil langkah selanjutnya.

Ketik password

Dengan mengklik disini, anda setuju untuk menyatukan CANON ID dan SNAPSHOT ID. Persetujuan tersebut tunduk pada SYARAT & KETENTUAN CANON AND SNAPSHOT. TERMS & CONDITIONS.