Produk

Alasan untuk mendapatkan EOS M10/EOS M3


Foto oleh Antoine Dellenbach, menggunakan EOS M3 EF-M22mm f/2 STM

Kualitas Gambar

Dari segi kualitas gambar, EOS M3 yang bentuknya ringkas, memberikan hasil yang tajam dan jelas tanpa kompromi, bahkan dalam kondisi rendah cahaya, dan kisaran ISO yang lebih tinggi.


Foto oleh Sean Hartwell Photography, menggunakan EOS M3 EF-M11-22mm f/4-5.6 IS STM

Lensa

Berkat EF-EOS M Mount Adapter, pengguna dapat melengkapi kamera seri EOS M mereka dengan lebih dari 70 model lensa EF/EF-S, kompatibel dengan host function, termasuk penggunaan penuh autofocus (fokus otomatis), automatic aperture (bukaan diafragma otomatis), image stabilisation (stabilisasi gambar).


Foto oleh Ulf Bodin, menggunakan EOS M3 EF-M55-200mm f/4.5-6.3 IS STM

Penanganan & Kontrol

Bodi Canon EOS M3, meskipun ringkas, namun memiliki pegangan yang nyaman di samping kanan, yang layak dibanggakan, karena lebih memudahkan pengguna menggenggam kamera.  Dial kontrol multipel serta dial kompensasi pencahayaan khusus, juga akan merupakan tampilan yang sudah akrab bagi kebanyakan pengguna DSLR yang melakukan transisi.

Sebaliknya, Canon EOS M10, mungkin akan memikat bagi pengguna baru atau yang melakukan peningkatan dari smartphone yang lebih menekankan pada kualitas gambar dan kesederhanaan.


Foto oleh Jim Lin, menggunakan Canon EOS M10 EF-M15-45mm f/3.5-6.3 IS STM

Fitur Lainnya

Ikon shortcut Self Portrait secara otomatis ditampilkan apabila pengguna memiringkan monitor LCD 180°, sehingga mereka dapat mudah mengaktifkan efeknya. Dengan hitungan mundur pada layar dan fitur selfie kreatif lainnya, kamera ini memuaskan, bahkan para pembidik selfie yang paling menuntut sekalipun.

1080P Full HD dengan bit rate variabel dan frame rate (laju bingkai), juga merupakan fitur standar dalam seri EOS M.


Foto oleh Jim Lin, menggunakan Canon EOS M10 EF-M15-45mm f/3.5-6.3 IS STM

Konektivitas

Dengan fungsi NFC dan Wi-Fi, serta host aplikasi pendukung, termasuk EOS Remote dan Camera Connect, serta pusat foto dan video Connect Station CS100, sungguh nyaman untuk tetap terhubung dan langsung mentransfer atau mengunggah gambar ke ponsel, laptop atau printer Anda.


Foto oleh Jim Lin, menggunakan Canon EOS M10 EF-M15-45mm f/3.5-6.3 IS STM

Kesimpulan

Seri EOS M menjembatani kesenjangan antara pengguna DSLR yang mencari sesuatu yang lebih ringkas, tetapi juga dengan akses ke beragam luas lensa berkualitas. Selanjutnya, kamera juga berfungsi sebagai backup yang hebat atau kamera kedua untuk para penggemar fotografi.

EOS M10 Kit (EF-M15-45mm)

Klik di Sini untuk Rincian Selengkapnya

EOS M3 Kit (EF-M18-55 IS STM)

Klik di Sini untuk Rincian Selengkapnya

Mount Adapter EF-EOS M

Klik di Sini untuk Rincian Selengkapnya

 

Seorang videografer profesional yang mencintai fotografi, Isaiah Tan menjalankan perusahaan produksi video dan sebuah bar kecil di Singapura, di antara bisnis lainnya. Ia menikmati bereksperimen dengan teknik fotografis yang berbeda-beda, dan selalu ingin belajar dan menemukan dunia lain di seputarnya.

 

Tanggapan

Tulis Komentar

 

Login untuk memberi tanggapan

Hay,, boleh nanya ttg canon m3, saya masih pemula di bidang fotografi, saya baru beli camera canon m3, tp saya sedikit bingung, pada bagian setting take pic yg ada banyak pilihannya itu yang ada pilihan pemandangan, beauty dll, apakah jika kita pilih misalnya setting beauty nanti pada bagian iso dll tidak bisa kita rubah sesuai kehendak kita seperti kalo kita memakai maual mode??? Soalnya kadang terlalu cerah ketika saya memilih menggambil foto menggunakan setting beauty karen iso otomatis berumah jadi besar dan saya bingung merubahnya, Terima kasih, semoga anda berkenan membalasnya

Hi Reslyna Abdullah, Apabila menggunakan mode SCN pada EOS M3, Anda tidak dapat membuat perubahan untuk pengaturan tertentu jika Anda membidik dalam mode portrait (ikon wajah). Ini karena, dalam mode portrait, pengaturan untuk ISO sensitivity (sensitivitas ISO) bersift otomatis dan tidak bisa diubah secara manual. Dalam hal ini, untuk mengubah kecerahan, gunakan fungsi exposure compensation (kompensasi pencahayaan) dengan cara menyesuaikan dial exposure compensation (di kanan atas bodi kamera). Jika Anda ingin membidik dan dapat mengubah pengaturan ISO, kami sarankan Anda menggunakan P mode, Av mode atau M mode.

ANDA TELAH LOG OFF DARI AKUN

Email dengan link untuk melakukan pengaktifan telah dikirim melalui email SNAPSHOT anda yang terdaftar.

Setelah anda mengklik link, anda dapat login dengan detil login yang telah ada.

Terima kasih atas dukungan yang telah diberikan sebagai anggota Komunitas CANON and SNAPSHOT. Kami akan berusaha memberikan konten yang bermanfaat dan seru untuk membantu anda mengembangkan bakat menjadi seorang fotografer handal!

IZIN UNTUK LANGKAH SELANJUTNYA

ID CANON anda akan disatukan dengan ID SNAPSHOT.

Link untuk melakukan pengaktifan telah dikirim melalui email.

Silahkan mengetik kembali password anda agar kami dapat mengambil langkah selanjutnya.

Ketik password

Dengan mengklik disini, anda setuju untuk menyatukan CANON ID dan SNAPSHOT ID. Persetujuan tersebut tunduk pada SYARAT & KETENTUAN CANON AND SNAPSHOT. TERMS & CONDITIONS.