Tips & Tutorials

#Sightshooting (Pemotretan Pemandangan) di Jepang

Lupakan tentang Tokyo, Osaka atau Kyoto, tinggalkan tempat-tempat yang sering didatangi dan ikuti Canon dalam perjalanan ke beberapa kota yang paling disukai oleh kamera. #SightShooting menceritakan kisah perjalanan melalui kota yang paling tidak dianggap di Jepang seperti Yanesen, Hakodate dan Kamakura.

Anda kira Anda sudah mengunjungi seluruh Jepang? Pikirkan lagi. Dari kuil kuno yang dibangun pada tahun 1705 di Yanesen (distrik Tokyo) hingga kunjungan ke Museum Seni Kontemporer di Kanazawa, #SightShooting menghadirkan sisi Jepang yang berbeda – kota-kota yang pantas untuk diabadikan karena kaya akan budaya dan kisah. Dari yang baru hingga yang lama, seri ini menunjukkan keasyikan dalam diam untuk berjalan-jalan di Jepang, dan keindahannya diceritakan melalui fotografi.

Apresiasi atas seni di Museum Seni Kontemporer di Kanazawa

Lalui jalan setapak di Yokohama English Garden yang indah

Selagi melintasi Yokohama, Anda akan menyaksikan kebun yang ditata dengan indah di dalam kota, atau nikmati roti panas di Yokohama Chinatown, yang terbesar di Jepang. Kota ini begitu hidup pada malam hari, di saat lampu-lampu pada bangunan menyala ibarat cahaya sang matahari. Abadikan lanskap kota Yokohama yang megah dengan segala pijarnya dengan EOS 750D – yang sempurna untuk kondisi sedikit cahaya.

Kunjungi Hakodate, gerbang selatan menuju pulau Hokkaido

Menangkap cumi-cumi di Pasar Pagi Hakodate

Abadikan foto yang garing dan tajam dengan EOS 80D

Abadikan keindahan alami dari Pasar Pagi Hakodate, dan tangkaplah seekor atau dua ekor cumi-cumi saat Anda berada di sini, atau naiklah kereta gantung menuju gunung yang penuh dengan hutan untuk menyaksikan pemandangan kota yang menakjubkan dari sudut pandang yang sempurna. Dengan Canon EOS 80D, penerus dari EOS 70D, kamera ini menonjolkan sensor APS-C CMOS 24-megapiksel dengan Dual Pixel AF dan sistem AF hybrid 45-poin yang luar biasa (dibandingkan dengan sistem AF 19-poin dari EOS 70D), dengan hasil terjemahan berupa gambar-gambar yang berkualitas tinggi dan mengagumkan, sempurna untuk buku perjalanan Anda.

EOS 80D kaya akan fitur dan DSLR multiguna dengan kualitas berkecepatan tinggi dan AF yang sangat tepat

Bergabunglah bersama kami dalam perjalanan #SightShooting untuk menjelajahi lebih banyak kota yang menakjubkan. Anda bisa menyaksikan keseluruhan seri video di sini.


 

Daftar dan dapatkan update terbaru tentang berita, kiat dan trik fotografi!

 

Tanggapan

Tulis Komentar

 

Login untuk memberi tanggapan

ANDA TELAH LOG OFF DARI AKUN

Email dengan link untuk melakukan pengaktifan telah dikirim melalui email SNAPSHOT anda yang terdaftar.

Setelah anda mengklik link, anda dapat login dengan detil login yang telah ada.

Terima kasih atas dukungan yang telah diberikan sebagai anggota Komunitas CANON and SNAPSHOT. Kami akan berusaha memberikan konten yang bermanfaat dan seru untuk membantu anda mengembangkan bakat menjadi seorang fotografer handal!

IZIN UNTUK LANGKAH SELANJUTNYA

ID CANON anda akan disatukan dengan ID SNAPSHOT.

Link untuk melakukan pengaktifan telah dikirim melalui email.

Silahkan mengetik kembali password anda agar kami dapat mengambil langkah selanjutnya.

Ketik password

Dengan mengklik disini, anda setuju untuk menyatukan CANON ID dan SNAPSHOT ID. Persetujuan tersebut tunduk pada SYARAT & KETENTUAN CANON AND SNAPSHOT. TERMS & CONDITIONS.