Produk

EOS M6 Terbaru - Kamera Ringkas Tanpa Cermin dengan Fokus Cepat

Beberapa tahun yang lalu, orang-orang hanya bisa bermimpi bahwa pada suatu hari nanti akan ada kamera ringkas dengan fungsi dan kualitas DSLR. Saat ini, hal itu sudah bukan mimpi lagi. EOS M6 terbaru merupakan bukti terhadap kemungkinan memiliki teknologi mutakhir dalam bodi kamera yang kecil. Ini berarti foto dengan kualitas yang lebih baik, fleksibilitas yang lebih besar dalam pemotretan foto dan perekaman video, dan yang paling penting, operabilitas dan portabilitas yang menyertainya.

EOS M6 hadir dalam bodi Hitam Grafit dan bodi Perak Antik

EOS M6 yang indah dikemas dengan fitur yang luar biasa seperti Dual Pixel CMOS AF, Kombinasi IS, teknologi stabilisasi gambar yang hebat yang mengurangi goyangan pada kamera saat pengambilan gambar film; pelacakan AF dan pemotretan terus menerus kecepatan tinggi hingga 7 fps untuk memotret subjek yang bergerak cepat; 3 tombol dan sebuah roda pengendali yang memberikan fleksibilitas kepada Anda untuk mengubah pengaturan dengan mudah. Semua ini menghasilkan pengalaman fotografi yang lebih baik, yang akan benar-benar dinikmati oleh semuanya. Mari kita lihat dari dekat apa yang ditawarkan oleh kamera baru ini.

Kualitas Gambar

EOS M6 dikemas dengan sistem yang kuat yang menghasilkan gambar yang tajam dan berkualitas tinggi

EOS M6 terbaru dilengkapi dengan sistem Dual Pixel CMOS AF yang kuat, yang diterjemahkan menjadi autofokus dengan kecepatan tinggi dan presisi tinggi yang memprediksi pergerakan menjauh dari atau menuju fotografer; sensor APS-C 24.2 megapixel yang masif menghasilkan gambar berkualitas tinggi yang tajam dan dengan kebisingan yang rendah; ditambah dengan rentang ISO yang mengesankan dari 100 hingga 25600.

Membuat Film

Video liburan yang menginspirasi? Anda juga bisa membuatnya dengan mudah. Dengan sistem stabilisasi gambar digital di dalam kamera, Anda bisa merekam video yang bebas dari goyangan bahkan ketika Anda sedang berjalan kaki. Lengkapi dengan latar belakang kabur yang indah, ekspresi yang kaya dalam kondisi sedikit cahaya, dan autofokus yang cepat, untuk mencapai kualitas video dan film jeda waktu yang sempurna untuk akun Facebook dan Instagram Anda.

Rekam video dan potret foto dengan menggunakan panel sentuh kamera yang dimiringkan 180 derajat ke atas dan 45 derajat ke bawah

Berbagai Pilihan Lensa

Lensa EF-M55-200mm f/4.5-6.3 IS STM kompatibel dengan kamera tanpa cermin EOS M mana pun

Seperti model lainnya dalam seri EOS M seperti EOS M3, EOS M5 dan EOS M10, EOS M6 kompatibel dengan sejumlah lensa EOS M. Salah satu dari dua pilihan perangkat, lensa EF-M15-45mm f/3.5-6.3 IS STM, adalah lensa zoom ringkas dengan motor langkah diam (STM) dengan kemampuan fokus dengan kebisingan rendah, sempurna untuk merekam video. Lensa ini juga ideal untuk lanskap dan foto kelompok, berkat zoom dari sudut lebar. Lensa EF-M18-150mm f/3.5-6.3 IS STM juga ringkas dan sangat portabel. Lensa ini memberikan fleksibilitas kepada Anda untuk mengabadikan segala sesuatu dari lanskap yang luas hingga foto hewan peliharaan Anda di rumah, dengan kualitas gambar yang sangat baik di setiap pemotretan.

Intip Melalui Layar LCD atau Viewfinder Eksternal

Lakukan pemotretan dari layar LCD kamera atau melalui jendela bidik elektronik EVF-DC2 yang dapat dilepas, aksesori opsional yang harus dibeli secara terpisah

EOS M6 adalah segala sesuatu tentang fleksibilitas dan kemudahan penggunaan, itulah mengapa kamera tanpa cermin ini dilengkapi dengan pilihan pemotretan melalui layar LCD panel sentuh 3,0 inci yang dapat dimiringkan 180 derajat ke atas dan 45 derajat ke bawah, atau jendela bidik elektronik EVF-DC2 (electronic viewfinder / EVF) yang dapat dilepas, yang mencerminkan penglihatan sensor kamera, persis seperti DSLR. EVF-DC2 dijual secara terpisah dan tersedia dalam warna hitam pada saat ini.

Terus Terhubung

Transfer foto secara nirkabel dari kamera ke ponsel Anda dan tampilkan dengan mudah pada layar ponsel Anda

Keindahan dalam proses transfer foto tajam yang berkualitas dari kamera ke ponsel Anda adalah mendapatkan foto-foto indah yang tidak bisa Anda hasilkan dengan kamera ponsel, dan kemudian unduh secara online atau berbagi secara langsung dengan teman-teman Anda dalam hitungan detik. Hal ini memungkinkan dengan EOS M6, yang memiliki fungsi Bluetooth yang dapat menghubungkan kamera ke ponsel cerdas Anda selama perangkat dihidupkan. Dengan aplikasi Camera Connect Canon, Anda bahkan dapat menggunakan ponsel Anda sebagai kendali untuk pemutaran ulang atau pemotretan foto dengan EOS M6.

Kombinasi Masa Lalu dan Masa Kini

EOS M6 adalah kamera yang sangat menarik karena menggabungkan masa lalu dan masa kini. Penampilan kamera mirrorless (tanpa cermin) ini membangkitkan nostalgia, mengingatkan kembali pada kamera antik, yang dikemas dengan fitur modern yang canggih dan menjadikan fotografi begitu mudah dan nyaman. Bahkan bagi para penggemar fotografi musiman, EOS M6 bisa berfungsi sebagai kamera altenatif yang hebat, sempurna untuk bepergian dan penggunaan sehari-hari.

 

 

 

Daftar dan dapatkan update terbaru tentang berita, kiat dan trik fotografi!!

Tanggapan

Tulis Komentar

 

Login untuk memberi tanggapan

ANDA TELAH LOG OFF DARI AKUN

Email dengan link untuk melakukan pengaktifan telah dikirim melalui email SNAPSHOT anda yang terdaftar.

Setelah anda mengklik link, anda dapat login dengan detil login yang telah ada.

Terima kasih atas dukungan yang telah diberikan sebagai anggota Komunitas CANON and SNAPSHOT. Kami akan berusaha memberikan konten yang bermanfaat dan seru untuk membantu anda mengembangkan bakat menjadi seorang fotografer handal!

IZIN UNTUK LANGKAH SELANJUTNYA

ID CANON anda akan disatukan dengan ID SNAPSHOT.

Link untuk melakukan pengaktifan telah dikirim melalui email.

Silahkan mengetik kembali password anda agar kami dapat mengambil langkah selanjutnya.

Ketik password

Dengan mengklik disini, anda setuju untuk menyatukan CANON ID dan SNAPSHOT ID. Persetujuan tersebut tunduk pada SYARAT & KETENTUAN CANON AND SNAPSHOT. TERMS & CONDITIONS.