Scheduled Maintenance: Some services on SNAPSHOT may not be available on 28 July 2019 from 1am to 4am. We apologise for any inconvenience caused.
Close
Produk >> All Products

4 Cara Membuat Anda Bugar Kembali dengan Proyektor Mini Canon Terbaru

Proyektor mini Rayo

Anda pasti jatuh hati dengan proyektor mini yang memiliki layar besar 84 inci yang bisa dibawa dari ruang tamu ke kamar tidur, atau dari ruang rapat kecil ke acara menonton film malam hari bareng teman. Menyenangkan, bukan? Walaupun dulu tidak terpikirkan untuk memiliki TV layar datar konvensional yang hanya seberat 10kg untuk model 42 inci, sekarang kita memiliki solusi untuk proyektor portabel.

Yang Anda butuhkan untuk mendapatkan pengalaman media yang lengkap yaitu sebuah proyektor yang menampilkan hingga resolusi layar 480p dengan kecerahan minimum 100 lumens berikut speaker bawaan. Bagi yang belum tahu, kecerahan itu cukup untuk mengubah ruangan remang-remang menjadi teater rumah yang sederhana.

Semua itu dimungkinkan dengan proyektor seukuran saku, seperti Canon Rayo S1. Untuk ponsel cerdas yang terhubung dengan dunia tempat kita tinggal saat ini, Rayo S1 secara sempurna diposisikan untuk membuka dunia hiburan baru dan berbagai kemungkinan produktivitas.

 

Sempurna bagi profesional yang sering bepergian

Rayo dengan berbagai materi kantor

Para profesional yang selalu bepergian akan mengapresiasi Rayo S1 yang hanya seberat sekitar 230 gram - atau dua pertiga dari gelas Tinggi 12-ounce Starbucks. Pas dimasukkan ke dalam saku atau jaket, sehingga Anda dapat membawanya ke mana pun Anda pergi.

Bawa ke presentasi slide dalam format PowerPoint atau PDF dari laptop Anda, menggunakan drive USB. Port host USB-A bawaan, meminimalkan keperluan membawa adaptor USB ekstra saat bepergian, membuat hari kerja tanpa laptop menjadi mungkin dengan perangkat ini. Kecuali keterangan singkat atau sales pitch dari klien Anda berlangsung secara maraton lebih dari 2 jam, baterai 3800mAH sudah cukup menyediakan daya sampai presentasi Anda selesai.

Proyektor ini juga dilengkapi dengan dudukan sekrup tripod 20-UNC ¼ inci, sehingga membuatnya kompatibel dengan sebagian besar tripod mini yang dipasarkan. Dengan begitu, Anda dapat menempatkannya di mana saja untuk mendapatkan sudut pandang yang tepat bagi audiens Anda.

 

Jadilah penggembira pesta

Rayo berpesta dengan teman

Apa pun yang Anda lakukan, entah itu berkumpul pada acara barbeku atau di rumah teman, Rayo S1 sarat dengan pilihan untuk membuat pesta terus berlangsung. Jangan terkecoh oleh ukurannya yang kecil, produk ini sarat dengan sejumlah fitur dahsyat dan dapat menayangkan film pada layar hingga selebar 84 inci.

Penyimpanan internal 4GB menyediakan ruang yang cukup untuk sekitar tiga film HD berdurasi penuh pada resolusi 720p. Kalau itu masih belum cukup, film pun dapat diputar secara langsung dari drive USB. Karena proyektor ini bisa berjalan pada OS Android, maka dimungkinkan juga untuk menghubung ke Network Attached Storage (NAS) dan mengalirkan film dari cloud pribadi.

Proyektor ini mendukung konektivitas Wi-Fi 2,4 GHz dan dapat mencerminkan layar perangkat Apple iOS dan Android OS secara langsung, sehingga teman-teman Anda juga dapat ikutan berbagi bidikan perjalanan atau film keluarga mereka. Audiophiles juga tidak akan mengecewakan, dengan fungsi speaker Bluetooth mandiri Rayo S1 menghadirkan daya audio 3-watt, sehingga Anda dapat benar-benar memacu irama.

Dengan dilengkapi kabel pengisian, atau charger standar USB 10W atau power bank, pesta Anda akan terus berlangsung tanpa henti!

 

Alat bantu pengajaran seluler bagi para pendidik

Rayo dengan seorang gadis cilik yang sedang menggambar tanaman

Rayo S1 memberikan dimensi baru untuk pembelajaran di luar ruangan, memberikan para guru sebuah whiteboard yang bisa dibawa keluar kelas. Dengan browser web yang dimilikinya, para guru dapat menelusuri sumber daya online untuk menambah pelajaran mereka. Akses online juga menawarkan ratusan aplikasi pengajaran gratis yang dapat dipasang pada Rayo S1 untuk menciptakan alat pengajaran yang dahsyat. Menggunakan proyektor ini merupakan pengalaman yang tidak merepotkan, dengan trackpad terpadu, memungkinkan Anda menjelajahi web atau menavigasi menu hanya dengan beberapa usapan. 

 

Speakerphone telekonferensi bebas pegang 

Rayo dalam rapat dewan direksi

Dengan perusahaan yang berupaya mencapai penghematan melalui aplikasi VOIP seperti Skype, speakerphone hands-free adalah cara ideal untuk mendapatkan kualitas suara yang bagus. Apabila dipasangkan dengan smartphone yang mendukung Bluetooth, Rayo S1 menghadirkan pengalaman speakerphone hands-free yang sesungguhnya, menjadikannya sumber daya telekonferensi yang penting untuk setiap ruang rapat.

 

Gadget yang digemari ini tidak perlu didiskon, karena gadget ini dapat menemukan cara yang berbeda agar sesuai dengan kehidupan kita. Sarat dengan berbagai fitur, mulai dari yang pragmatis hingga aspirasional, Rayo S1 yang serbaguna hadir sebagai pusat hiburan dan produktivitas lengkap, baik ketika Anda sedang melakukan presentasi penjualan atau ingin mengesankan tamu di pesta rumah. Lebih dari sekadar proyektor biasa, Proyektor Mini Canon Rayo S1 pasti disukai keluarga, teman, dan bahkan di tempat kerja!

 

Pelajari selengkapnya mengenai Canon RAYO S1 di sini: https://asia.canon/en/consumer/rayo-s1/product (Versi Inggris)

 


Menerima pembaruan termutakhir tentang berita, saran dan kiat fotografi.

Jadilah bagian dari Komunitas SNAPSHOT.

Daftar Sekarang!