Produk

Canon Mengumumkan Speedlite 600EX II-RT Baru yang Tercanggih

Canon baru saja mengumumkan model Speedlite barunya yang tercanggih, Speedlite 600EX II-RT. Dengan ketahanan terhadap panas yang ditingkatkan dan penambahan jumlah lampu kilat, daya operasinya pun telah lebih baik. Selain itu, sudah pula disiapkan paket baterai eksternal baru sebagai aksesori.  (Dilaporkan oleh: Digital Camera Watch)

Canon mengumumkan unit lampu kilat clip–on premium, Speedlite 600EX II-RT, penerus model flagship saat ini, Speedlite 600EX-RT. Model baru ini selain mewarisi daya ketahanannya terhadap debu dan air, serta fungsi yang menggerakkan komunikasi radio nirkabel, jumlah maksimum kilatan beruntun dan operabilitasnya pun sudah lebih ditingkatkan.

Pembaruan pada materi yang digunakan, struktur internal dan desain optik, telah menambah ketahanan terhadap panas pada unit lampu kilat dan kemampuan untuk menekan peningkatan suhu internal. Lebih jauh lagi, interval lampu kilat secara otomatis disesuaikan untuk menampung kenaikan dalam suhu, sehingga dapat mengurangi kemungkinan lampu kilat tidak memancar. Jumlah maksimum lampu kilat ketika menggunakan sumber daya eksternal, katanya sudah ditingkatkan kira-kira 1,5 hingga 2 kali.

Perbaikan operabilitas pun sudah dilakukan untuk menampilkan status pengisian unit master pada panel tampilan, dan juga memungkinkan penggunaan dial serta tombol Mode untuk memilih mode dan menyesuaikan secara manual jumlah cahaya yang masuk. Sebelumnya, tombol Mode harus ditekan beberapa kali, sehingga mudah terjadi kesalahan memilih mode yang tidak dimaksudkan. Hal ini sudah diatasi dengan perbaikan yang baru.

Angka panduannya 60m dan sudut pantulan 90 derajat ke atas, 7 derajat ke bawah, dan 180 derajat ke kiri/kanan. Sistem kontrol pencahayaan menampilkan auto flash, manual flash, stroboscopic flash, auto external flash metering, dan manual external flash metering E-TTL II/E-TTL/TTL.

Speedlite 600EX II-RT ditenagai oleh 4 baterai AA. Apabila menggunakan baterai alkaline, jumlah maksimum kilatan adalah sekitar 100 - 700. Lama pemotretan nirkabel beruntun yang memungkinkan melalui komunikasi gelombang radio kira-kira 9 ham.

Dimensi eksternal kira-kira 78,7×143,2×122,7mm, dengan bobot kira-kira 435g (tidak termasuk baterai).

Untuk aksesori, Speedlite 600EX II-RT dilengkapi dengan Bounce Adaptor SBA-E3 dan seperangkat filter warna (SCF-E30R1 dan SCF-E30R2). Yang juga dijajarkan sebagai sumber daya eksternal adalah paket baterai eksternal CP-E4N.

 

 

Bounce Adaptor SBA‒E3 (termasuk)

 

Colour Filter SCF-E30R1 (termasuk)

 

Colour Filter SCF-E30R2 (termasuk)

 

Paket Baterai CP-E4N

 

 

Digital Camera Watch

Menyampaikan berita harian yang terkait topik,misalnya tentang kamera digital dan perangkat periferal, serta perangkat lunak imaging. Juga menerbitkan berbagai artikel, seperti ulasan tentang penggunaan model kamera digital yang sesungguhnya, dan sampel foto yang diambil dengan menggunakan model baru.

http://dc.watch.impress.co.jp/

 

 

 

Tanggapan

Tulis Komentar

 

Login untuk memberi tanggapan

Win an EOS M100

ANDA TELAH LOG OFF DARI AKUN

Email dengan link untuk melakukan pengaktifan telah dikirim melalui email SNAPSHOT anda yang terdaftar.

Setelah anda mengklik link, anda dapat login dengan detil login yang telah ada.

Terima kasih atas dukungan yang telah diberikan sebagai anggota Komunitas CANON and SNAPSHOT. Kami akan berusaha memberikan konten yang bermanfaat dan seru untuk membantu anda mengembangkan bakat menjadi seorang fotografer handal!

IZIN UNTUK LANGKAH SELANJUTNYA

ID CANON anda akan disatukan dengan ID SNAPSHOT.

Link untuk melakukan pengaktifan telah dikirim melalui email.

Silahkan mengetik kembali password anda agar kami dapat mengambil langkah selanjutnya.

Ketik password

Dengan mengklik disini, anda setuju untuk menyatukan CANON ID dan SNAPSHOT ID. Persetujuan tersebut tunduk pada SYARAT & KETENTUAN CANON AND SNAPSHOT. TERMS & CONDITIONS.