Scheduled Maintenance: Some services on SNAPSHOT may not be available on 28 July 2019 from 1am to 4am. We apologise for any inconvenience caused.
Close
Produk >> All Products Part 7

Canon EOS RP menghasilkan Foto Menakjubkan dalam Acara Seni dengan Lampu Redup

EOS RP delivers excellent image quality in low light
EOS RP, RF24-105mm F/4L IS USM lens, f7.1, 24mm, 1/160 sec, ISO 2000

Jika Anda ingin berbagi pengalaman di panggung dengan kekasih Anda tadi malam, Anda tentu akan merasa frustrasi dengan hasil foto yang berbintik dan buram:

Di dalamnya terlalu banyak noise sehingga Anda hampir tak dapat membedakan wajah dan kostum setiap pemeran, semua itu akibat kondisi penerangan di tempat itu.

Bagaiman Anda dapat menonjolkan indahnya tariannya, sambutan meriah di klub malam atau sorak sorai penonton dalam konser?

Canon EOS RP adalah kamera full-frame mirrorless yang siap membantu Anda memberikan laporan dengan hasil foto menakjubkan dari acara seni dan hiburan dengan fasilitas fitur yang sangat dibutuhkan.

Dengan sensor CMOS full-frame (35 mm), cahaya lebih banyak ditangkap, sehingga memberikan performa lebih baik saat kondisi pencahayaan redup. Rentang dinamis yang lebih luas juga memungkinkan Anda untuk menangkap detail rumit dari foto Anda, menyuguhkan kontras yang lebih tinggi, dan rentang warna yang lebih luas.

Memotret dengan Keahlian dalam Kondisi Cahaya Redup

EOS RP low-light performance arts photography
EOS RP, RF24-105mm F/4L IS USM lens, f4.0, 43mm, 1/50 sec, ISO 3200

Biarkan EOS RP melakukan sendiri penyesuaian cahaya sehingga Anda bisa fokus pada memotret keragaman hidup.

Segelap apa pun suatu acara, berkat Sensitivitas ISO yang beragam pada EOS RP (100 - 40.000 untuk gambar diam dan 100 – 12.800 untuk video 4K), Anda akan pulang dengan hasil foto yang tajam dan warna-warni video yang hidup. Pengaturan ISO 12.800 luar biasa dalam menangkap adegan dalam cahaya redup dengan menghasilkan gambar berkualitas tinggi dan noise yang rendah.

Digital Lens Optimizer dalam kamera juga memperbaiki kerusakan dan intensitas cahaya sehingga Anda akan mendapatkan gambar jernih dan indah dengan kamera Anda, siap untuk dilihat dunia. Terutama, Auto Lighting Optimizer memastikan detail tidak hilang dalam area sorot dan area bayang, seperti terlihat di bawah, sehingga menghasilkan kualitas gambar lebih baik ketika memotret di tempat gelap.

EOS RP Auto Lighting Optimizer
EOS RP, RF85mm f/1.8 USM lens, f2.8, 85mm, 1/50 sec, ISO 400. Sebelum dan sesudah menerapkan fungsi Auto Lighting Optimizer.

Selain itu, kamera EOS RP kompatibel dengan lensa RF, serta berbagai pilihan lensa EF dan EF-S dilengkapi dengan mount adapter. Anda sekarang dapat bereksperimen dengan sudut lebar, makro dan telefotografi, semakin memperluas lagi target artistik Anda.

Mengikuti Lirikan Subjek

EOS RP low-light performance arts photos
EOS RP, RF35mm F1.8 MACRO IS lens, f/2.0, 35mm 1/200 sec, ISO 1600

Dengan autofokus Deteksi Mata pada EOS RP, fokus pada subjek foto bergerak akan selalu lebih presisi dan jelas. Menangkap foto yang hidup dan sedang bernafas saat ini.

Lebih cepat dari Kedipan Mata

EOS RP
EOS RP, RF24-105mm F4L IS USM lens, f7.1, 24mm, 1/160 sec, ISO 2000

EOS RP dapat fokus dengan kecepatan 0,05 detik -- dua kali lebih cepat dari kedipan Anda. Untuk selanjutnya tak ada lagi cerita foto yang terlewatkan.

Anda juga memiliki 4.779 posisi autofokus yang dapat dipilih untuk memaksimalkan presisi kreatif dan kebebasan dalam memotret.

Autofokus ini juga beroperasi hampir gelap total pada EV-5, memudahkan untuk mengambil gambar para pemeran yang sulit dilihat dan pengaturan panggung yang megah.

Bagian yang terbaik?

EOS RP dilengkapi dengan mode Tanpa Suara -- sempurna ketika Anda tidak ingin mengeluarkan suara rana dalam acara konser atau teater.

Pegangan yang Nyaman

EOS RP sangat ringan (485g), sehingga Anda dapat merekam drama panjang dengan nyaman.

Di samping itu, fungsi Dual Sensing IS membantu Anda mengurangi kabur dalam foto akibat bidikan dengan digenggam tangan. Nikmati foto jernih sekarang juga!

Menambahkan Sentuhan Akhir yang Cepat untuk Live Sharing

EOS RP

Edit foto Anda di tempat dengan perangkat lunak RAW dalam kamera EOS RP. Anda akan dapat memperbaiki white balance, kecerahan gambar, dan parameter lainnya- tanpa gangguan.

Jika tersedia koneksi WiFi, Anda dapat membagikan foto langsung dari kamera Anda ke saluran media sosial kesukaan Anda dengan bantuan Aplikasi Canon Camera Connect pada smartphone Anda!

Nikmati gambar setajam laser dan warna menonjol ketika Anda membawa Canon EOS RP untuk acara panggung berikutnya, bahkan jika terjadi pada tengah malam sekalipun.  Yang terakhir, Anda akan dapat menyertakan teman dan keluarga Anda dalam keindahan seni dan pengalaman hiburan Anda.