Yang Baru >> All Happenings

Canon Photo Party @ AFA Singapore 2016

Pada tanggal 27 November 2016, Canon Photo Party diselenggarakan di Suntec City Convention Centre, selama konser I Love Anisong berlangsung, sebagai bagian dari Anime Festival Asia (AFA) Singapura 2016. Berkat seniman Ami Wajima dan May’n, yang masing-masing mempersembahkan satu lagu dalam daftar untuk Canon Photo Party, para penggemar mendapatkan dua kejutan menyenangkan pada hari yang sama.

 

Memang, respons terhadap kesempatan yang langka ini, memotret pertunjukan para artis disambut dengan begitu hangat. Banyak penggemar yang mendaftar untuk mendapatkan Canon Photo Pass online dan, bahkan selama pertunjukan.

 

Ami Wajima

Meskipun belum lama ia mengawali debutnya, namun Ami Wajima, yang telah merebut hati dari banyak penggemarnya, memesona penonton dengan suara serta penampilannya yang belia serta menyegarkan. Acara ini merupakan kebahagiaan tersendiri bagi para peserta Canon Photo Party yang berbekal kamera, mereka bersuka-cita saat tiba sesi pengambilan foto selama dilantunkannya satu lagu tertentu.

Foto oleh Pierce Chua

 

May’n

Tahun ini merupakan tahun yang kesembilan May'n mengadakan pertunjukan secara berturut-turut di Singapura. Namun, ada sesuatu yang spesial tentang pertunjukannya tahun ini—Canon Photo Party. May'n menyuguhkan satu lagu bagi para penggemarnya untuk mengambil foto pertunjukannya hanya selama satu lagu yang dibawakannya.

Foto oleh Yuki Odagiri

 

Pemenang kontes foto

Pada akhir konser, para peserta disemangati untuk mengajukan foto mereka dalam kontes foto. Foto berikut ini adalah karya Wan Han Lin, yang menarik perhatian para juri dan menang. Selamat!

Foto yang memenangkan kontes, oleh Wan Han Lin

 

Menerima pembaruan termutakhir tentang berita, saran dan kiat fotografi dengan mendaftar pada kami!