Yang Baru

Canon Photo Party @ SEKAI NO OWARI – Live di Singapura

Pada hari Minggu, 5 Maret 2017, SEKAI NO OWARI, yang terdiri atas Nakajin (pemimpin grup, gitaris utama, sound production); Fukase (penyanyi utama, konseptualis grup); Saori (stage production, piano); dan DJ LOVE bertopeng badut (sonic palette, komedi olok-olok), mengadakan konser pertama mereka di Singapura, di The Coliseum, Hard Rock Hotel® Singapore. Band ini pernah mengunjungi Singapura sebelumnya untuk sesi rekaman, tetapi kali ini adalah yang pertama mereka mengadakan pertunjukan di hadapan para penggemar mereka di Singapura. 

Foto diambil oleh Li Xu

 

Meskipun cuaca lembap, para penggemar mendapatkan sajian pertunjukan fantastis yang sarat energi dari SEKAI NO OWARI. Hanya untuk satu malam, semua orang yang menghadiri konser seakan dibawa ke dunia fantasi melalui lantunan musik SEKAI NO OWARI dan efek lampu khusus. Para anggota band, khususnya DJ Love, memesona kerumunan penonton melalui ucapannya yang menggunakan bahasa Tiongkok dan Melayu dalam video singkat serta selama sesi MC mereka sepanjang konser. 

Para penggemar yang menghadiri konser, juga mendapat kesempatan istimewa karena mereka diperbolehkan untuk mengambil foto SEKAI NO OWARI selama satu lagu yang dibawakan oleh band. Ini adalah bagian dari Canon Photo Party, suatu kampanye yang dijalankan oleh Canon. Penonton yang menghadiri konser bisa mendaftar untuk mendapatkan Canon Photo Pass yang memperbolehkan mereka mengambil foto anggota band dengan kamera digital mereka. Respons yang diterima pun berlimpah-ruah—selain pra-pendaftaran online, hampir 20 penggemar mendaftar untuk mendapatkan Canon Photo Pass di lokasi. Lagi pula, kesempatan memotret SEKAI NO OWARI yang sedang manggung, melalui lensa kamera milik mereka adalah sebuah pengalaman yang tidak boleh dilewatkan!

Di atas semua itu, tersedia kamera Canon dalam jumlah terbatas untuk dipinjam di lokasi. Para penggemar tampak berminat meminjam kamera, karena persediaan kamera langsung habis. 

Selama konser, para penggemar sangat mengantisipasi lagu pilihan tertentu yang akan memperbolehkan mereka memotret. Saat pengumuman dipantulkan pada layar, bahwa lagu pilihan adalah lagu terakhir, "Instant Radio," para penggemar yang memakai tanda Canon Photo Pass pada lengan mereka, langsung beraksi dengan kamera mereka untuk membidik SEKAI NO OWARI pada posisi mereka yang terbaik. 

Setelah pagelaran, para penggemar diundang untuk ambil bagian dalam kontes foto, dan mengajukan foto terbaik yang mereka ambil selama Canon Photo Party. 4 pemenang dipilih dan masing-masing pemenang mendapatkan hadiah printer SELPHY Canon serta satu t-shirt yang ditandatangani oleh keempat anggota SEKAI NO OWARI. 

Simaklah 4 bidikan pemenang yang terpilih. Selamat!

 

Foto Pemenang Kontes Foto Canon

Foto diambil oleh Li Xu

 

Foto diambil oleh Bernard Ang

 

Foto diambil oleh Verlene Loh

 

Foto diambil oleh Nozomi Chiam

 

Menerima pembaruan termutakhir tentang berita, saran dan kiat fotografi dengan mendaftar pada kami!

 

Tanggapan

Tulis Komentar

 

Login untuk memberi tanggapan

Win an EOS M100

ANDA TELAH LOG OFF DARI AKUN

Email dengan link untuk melakukan pengaktifan telah dikirim melalui email SNAPSHOT anda yang terdaftar.

Setelah anda mengklik link, anda dapat login dengan detil login yang telah ada.

Terima kasih atas dukungan yang telah diberikan sebagai anggota Komunitas CANON and SNAPSHOT. Kami akan berusaha memberikan konten yang bermanfaat dan seru untuk membantu anda mengembangkan bakat menjadi seorang fotografer handal!

IZIN UNTUK LANGKAH SELANJUTNYA

ID CANON anda akan disatukan dengan ID SNAPSHOT.

Link untuk melakukan pengaktifan telah dikirim melalui email.

Silahkan mengetik kembali password anda agar kami dapat mengambil langkah selanjutnya.

Ketik password

Dengan mengklik disini, anda setuju untuk menyatukan CANON ID dan SNAPSHOT ID. Persetujuan tersebut tunduk pada SYARAT & KETENTUAN CANON AND SNAPSHOT. TERMS & CONDITIONS.