Scheduled Maintenance: Some services on SNAPSHOT may not be available on 28 July 2019 from 1am to 4am. We apologise for any inconvenience caused.
Close
Produk >> All Products In Focus: PowerShot SX70 HS- Part 1

PowerShot SX70 HS Baru Canon Membanggakan Zoom 65x, Full-fledged EVF

2018-09-27
Pada tanggal 20 September 2018, Canon mengumumkan tentang PowerShot SX70 HS. Kamera saku serbaguna yang dilengkapi dengan electronic viewfinder (EVF) OLED ukuran 0,39 inci 2,36 juta titik, memang layak membanggakan kisaran zoom lebar yang mencakup 21mm pada ujung sudut lebar hingga 2730mm*1 pada ujung telefoto. Selain itu, kamera ini juga memiliki pegangan berukuran besar dan mudah digenggam, serta 2* stabilisasi gambar (IS) hingga 5 stop sehingga pegangan Anda mantap untuk melakukan bidikan genggam. Kemampuan high base shooting, seperti pemotretan beruntun hingga 10 bingkai per detik (fps) dan perekaman video 4K, menjanjikan kepuasan lebih lanjut bagi penggunanya.

 

*1: Panjang fokus setara 35mm full-frame / *2: Shutter speed stops

PowerShot SX70 HS

 

Optik zoom 65x dan zoom digital 130x

Kisaran zoom lebar; super telefoto berkualitas tinggi sehingga dapat membidik lebih jauh yang ditingkatkan dengan DIGIC 8

Salah satu hal utama yang menjadi ciri PowerShot SX70 HS adalah zoom super telefotonya yang dahsyat. Dilengkapi zoom optik hingga 65x (1365mm) dan 130x dengan zoom digital (ZoomPlus, hingga kira-kira 2730mm*), kamera ini mampu menangkap satwa liar di kejauhan dan berbagai benda di angkasa. Selain itu, kamera ini juga layak membanggakan sudut terlebar di kelasnya pada kira-kira 21mm, sungguh unggul untuk fotografi lanskap sudut lebar. Tidak ada penurunan kualitas gambar dengan menggunakan zoom optik, dan kejelasannya dipertahankan, bahkan pada zoom digital.

 

PowerShot SX70 HS tampilan depan

Setiap gambar yang Anda ambil dituntaskan oleh lensa Canon berperforma tinggi dan ditangkap oleh sensor CMOS sinar latar, berukuran 20,3 megapiksel, tipe 1/2,3 yang dikenal karena efisiensi pengumpulan cahayanya yang istimewa. Data berlimpah yang dihasilkan kemudian diproses oleh prosesor gambar DIGIC 8 yang dahsyat, yang merealisasikan noise rendah, daya reproduksi warna cerah dan gradasi tonal yang kaya, menjamin kualitas gambar yang tinggi pada seluruh kisaran zoom.

*Dari segi kesetaraan 35mm full-frame.

 

Zoom Framing Assist: Mendukung pengaturan sudut pandang sewaktu pemotretan telefoto

Pada PowerShot SX70 HS, pemotretan dengan menggunakan telefoto, didukung oleh tiga fungsi Zoom Framing Assist:

Zoom Framing Assist – Lock
Mengurangi goyangan kamera pada ujung telefoto. Pada PowerShot SX70 HS, fungsi ini sudah disempurnakan dengan mendukung pelacakan subjek, sehingga Anda dapat membidik pada sudut pandang yang dimaksudkan.

Zoom Framing Assist – Seek 
Membantu memperoleh kembali subjek yang hilang dengan melakukan zoom out temporer, menemukan subjek, kemudian zoom in ke subjek itu pada sudut pandang semula.

Zoom Framing Assist – Auto
Mendeteksi wajah yang menghampiri dan secara otomatis menyesuaikan zoom untuk mempertahankan wajah pada ukuran konstan di layar.

 

PowerShot SX70 HS

 

Pemotretan close-up dilakukan dengan mudah, dan jarak pemfokusan terdekat yaitu 0cm

PowerShot SX70 HS tidak hanya memungkinkan Anda membidik dari kejauhan, tetapi Anda juga dapat membidik objek yang berada tepat di ujung lensa dengan jarak pemfokusan terdekat 0cm. Dengan kedayagunaan seperti itu, yang Anda perlukan hanyalah satu kamera untuk menangani beragam pemandangan pemotretan.

 

Fungsi dasar disempurnakan untuk pemotretan yang lebih cepat dan mudah

Pemotretan beruntun hingga 10 fps

PowerShot SX70 HS mampu melakukan pemotretan beruntun hingga 10 fps dengan One Shot AF dan hingga 5,7 fps dengan Servo AF, memastikan bahwa Anda tidak akan meluputkan momen sempurna untuk menangkap gambar dalam fotografi olahraga, kehidupan alam liar, atau pemandangan lain apa pun dengan subjek yang bergerak sangat cepat. Dengan fokus Contrast AF yang sudah lebih baik, fokus ditetapkan secara cepat, bahkan dalam pemandangan yang gelap.

 

Stabilisasi gambar hingga 5 stop dengan Dual Sensing IS

Dual Sensing IS mendeteksi jumlah goyangan kamera dengan menggunakan data dari sensor gyro dan sensor gambar CMOS, kemudian memproses informasi ini untuk menstabilkan gambar. Pada PowerShot SX70 HS, kamera ini merealisasikan stabilisasi gambar hingga setara dengan kecepatan rana 5 stop’—cukup untuk mengoreksi, tidak hanya goyangan kamera yang terjadi selama pemotretan telefoto, tetapi juga memperlambat goyangan kuat yang disebabkan oleh hembusan napas dan pergerakan fisik lainnya.

Diagram sistem Dual Sensing IS

A: Sensor Gyro
B: Sensor Gambar
C: DIGIC 8

 

Film 4K high-definition yang seakan menarik Anda ke dalam adegan

Pada PowerShot SX70 HS, Anda juga dapat merekam film 4K yang 4 kali lebih jernih daripada Full HD, yang menyebabkan footage yang tajam, terperinci dan menarik Anda ke dalam adegan pada seluruh kisaran zoom. Footage rekaman diproses pada kecepatan tinggi dengan prosesor gambar DIGIC 8.

 

Daya operasi dioptimalkan untuk pemotretan viewfinder

Kamera seri PowerShot SX pertama yang dilengkapi 0.39-inch high-definition OLED EVF

PowerShot SX70 HS menghadirkan pemotretan viewfinder true-blue untuk seri PowerShot SX yang dilengkapi 0.39-inch, 2.36-million dot OLED EVF, sehingga Anda dapat melihat subjek secara jelas dan membingkai bidikan Anda, bahkan dalam kondisi cahaya matahari yang benderang. Hal ini didukung oleh pegangan besar sehingga mantap saat menggenggam kamera.  Sanjungan hebat patut diberikan untuk kemampuan pemotretan telefoto kamera ini yang dahsyat.

PowerShot SX70 HS EVF jarak dekat

 

Desain EOS klasik dengan tata letak tombol yang dioptimalkan

Jika penampilan PowerShot SX70 HS sudah sangat Anda kenal, itu karena kamera ini mewarisi desain klasik kamera EOS DSLR, dari pegangan besar yang ergonomis hingga eye cup yang membuat pemotretan EVF begitu nyaman.Tata letak tombol sudah didesain dengan pengoperasian yang mudah sewaktu melakukan pemotretan viewfinder: Jemari Anda terasa nyaman menekan tombol rana, dial elektronik berputar secara lancar, dan tombol zoom pada sisi laras lensa memungkinkan penyesuaian sudut pandang yang mudah. Antarmuka pengguna pun akan sangat akrab dengan para pengguna EOS.

 

PowerShot SX70 HS tampilan atas
PowerShot SX70 HS tampilan depan diagonal

PowerShot SX70 HS mewarisi desain kamera EOS dan memiliki tata letak tombol yang dioptimalkan untuk pemotretan EVF. Berbagai kontrol seperti tombol rana, dial elektronik dan tombol zoom pada laras lensa, juga sudah didesain untuk memastikan kemudahan penggunaan secara optimal selama pemotretan viewfinder.

 

PowerShot SX70 HS tampilan belakang (Monitor Vari-angle diputar-balik)
PowerShot SX70 HS tampilan depan (Monitor Vari-angle diputar-balik)

Monitor LCD belakang berukuran 3,0 inci, 9,2 juta titik, dan Vari-angle—sempurna untuk bidikan sudut rendah yang nyaris menyentuh tanah serta bidikan sudut tinggi kamera yang dipegang di atas kepala. Monitor ini juga bisa diputar 180 derajat untuk potret diri. Dengan dukungan untuk Wi-Fi dan Teknologi Bluetooth Hemat Energi, Anda juga dapat dengan mudah mempasangkan kamera dengan smartphone sehingga memudahkan pemotretan remote control dan berbagi di media sosial.

 


Menerima pembaruan termutakhir tentang berita, saran dan kiat fotografi dengan mendaftar pada kami!

Jadilah bagian dari Komunitas SNAPSHOT.

Daftar Sekarang!