Scheduled Maintenance: Some services on SNAPSHOT may not be available on 28 July 2019 from 1am to 4am. We apologise for any inconvenience caused.
Close
Tips & Tutorials >> Collections

In Focus: 77D

EOS 77D memiliki fitur dasar yang sama seperti EOS 800D, tetapi sudah disempurnakan dengan fitur tambahan yang ditujukan bagi para penggemar fotografi. EOS 77D juga memiliki sensor gambar CMOS dengan kira-kira 24,2 megapiksel efektif, kisaran kecepatan ISO normal, ISO 100 – 25600, dan dukungan untuk pembuatan film dalam Full HD 50p/60p dengan fungsi baru untuk pembuatan film time-lapse (jeda waktu).

  • 3 Fitur Keren EOS 77D

    Pada bulan Februari 2017, telah diumumkan mengenai EOS 77D, kamera DSLR bagi para penggemar fotografi. Ini adalah model termutakhir yang dilengkapi dengan prosesor gambar DIGIC 7 serta serangkaian fitur lainnya. Ikuti terus, karena saya akan memperkenalkan 3 fitur EOS 77D yang memikat. (Dilaporkan oleh: Ryosuke Takahashi)

  • Ulasan EOS 77D dengan Gambar Contoh

    Pada bulan Februari 2017, telah diumumkan peluncuran EOS 77D, kamera DSLR bagi para penggemar fotografi. Model termutakhir yang dilengkapi dengan DIGIC 7 dan performa yang layak dibanggakan, karena bisa menandingi performa kamera yang lebih canggih. Dalam artikel ini, saya akan berbagi pemikiran tentang bagaimana kebolehan EOS 77D dalam bidikan aktual. (Dilaporkan oleh: Ryosuke Takahashi)

  • EOS 77D: Mencermati 7 Fitur Utama Desain Eksternal

    EOS 77D memang dikembangkan dengan mempertimbangkan para antusias fotografi, tetapi dengan dilengkapi sejumlah fitur seperti monitor LCD vari-angle, panel LCD atas dan Quick Control Dial. Kemampuannya yang mampu mengimbangi model kamera yang lebih canggih, layak dibanggakan. Dalam artikel ini, kita akan mencermati 7 fitur EOS 77D, seperti kontrol eksterior dan operasionalnya. (Dilaporkan oleh: Noboru Sonehara)

  • Bepergian ke Perth, Australia dengan Canon EOS 77D

    Apa yang terlintas di pikiran ketika seseorang menyebutkan Perth? Ikuti cerita kami melalui pemotretan berikut dengan Canon EOS 77D.

  • EOS 77D: 4 Teknologi Utama yang Pasti Disukai oleh Penggemar Kamera yang Bercita-cita Tinggi

    EOS 77D memang sudah dikembangkan bagi para penggemar fotografi, dan daya operasi serta spesifikasinya layak dibanggakan, karena bisa mengimbangi model yang lebih canggih. Melanjutkan artikel sebelumnya mengenai desain eksternal kamera, kami akan menyoroti 4 fitur internal, seperti sensor gambar dan sistem AF, untuk mengetahui, apa yang membuat EOS 77D begitu memikat. (Dilaporkan oleh: Noboru Sonehara)

  • Pengujian EOS 77D di Lapangan

    EOS 77D memiliki sejumlah fitur AF, seperti sistem AF 45 titik semua tipe silang, dan Dual Pixel CMOS AF yang layak dibanggakan. Dalam artikel ini, kami melakukan uji lapangan pada kamera, bukan hanya untuk mengecek kualitas gambarnya, tetapi juga sejauh mana peningkatan spesifikasinya, seperti perbaikan pada performa AF kamera yang paling mendasar. (Dilaporkan oleh: Noboru Sonehara)

  • EOS 800D vs EOS 77D vs EOS 80D: Kamera Mana yang Diambil?

    Bingung memilih di antara EOS 800D, EOS 77D dan EOS 80D, dan sulit menentukannya? Mari kita telusuri kesamaan dan perbedaan di antara semua model ini, dan semoga bisa membantu Anda memutuskan kamera terbaik yang sesuai dengan kebutuhan Anda. (Dilaporkan oleh: Teppei Kohno)