Scheduled Maintenance: Some services on SNAPSHOT may not be available on 28 July 2019 from 1am to 4am. We apologise for any inconvenience caused.
Close
Tips & Tutorials >> All Tips & Tutorials

EOS M200: Kamera yang lebih cerdas dan lebih mudah digunakan untuk Anda

2019-11-27

EOS M200, f/5.6, 35mm, 1/125 sec, ISO20000
EOS M200, f/5.6, 35mm, 1/125 sec, ISO 20000

Foto berbintik-bintik yang diambil pada malam hari. Mustahil mendapatkan gambar yang tajam untuk objek bergerak, terutama dalam kondisi minim cahaya. Atau gambar berkualitas rendah yang sangat tidak layak ditampilkan di Instagram. Ya, inilah yang sering kita hadapi saat memotret menggunakan smartphone.   

Tapi, ini tidak perlu lagi terjadi. Karena sekarang, Canon memperkenalkan EOS M200. Dengan fitur-fitur yang mudah digunakan, produk baru ini merupakan kamera stylish untuk pemula yang membantu Anda mengambil gambar lebih menawan dari sebelumnya. Bahkan di kondisi minim cahaya sekalipun. Begini caranya.

Mudah dibawa, mudah digunakan

EOS M200, f/5.6, 124mm, 1/800 sec, ISO200
EOS M200, f/5.6, 124mm, 1/800 sec, ISO 200

EOS M200 adalah kamera tangguh dengan sensor APS-C 24,1 megapiksel, yang lebih besar dari sensor gambar di smartphone mana pun. Tetapi masih sangat ringan. Dengan bodi sekitar 299 gram, bobotnya hampir sama dengan minuman kaleng. Masukkan ke saku atau tas kecil Anda, sangat mudah dan asyik dibawa ke mana pun Anda pergi.

Tapi, semudah apa menggunakannya? Jawabannya: sangat mudah. Meskipun tanpa pengalaman fotografi sebelumnya, Anda dapat mengambil foto yang bagus begitu memegang produk ini. Layar LCD yang intuitif memungkinkan Anda menguasai foto dengan ketukan dan usapan sederhana, dan antarmuka yang mudah dipahami akan memandu agar komposisi Anda sempurna. Layarnya juga dapat dibalik, jadi Anda dapat melihat diri Anda saat melakukan selfie.

Dengan Creative Assist, bidikan Anda jadi tepat

Berkat ilmu warna khas Canon, EOS M200 menghasilkan gambar dengan warna-warna menyenangkan dan tampak alami. Tetapi jika ingin menggali kreativitas, Creative Assist adalah mendampingi Anda. Misalkan Anda berdiri berlatarkan lokasi yang gaul, mungkin dinding dengan grafiti keren yang karya warna. Tetapi mungkin langitnya kurang terang, atau ingin foto Anda lebih dramatis. Cukup sesuaikan pencahayaan, warna, dan keburaman latar belakang dan foto Anda pun berubah menjadi karya seni. Bisa dibilang Anda seperti punya spesialis pencahayaan sendiri dalam kamera Anda.

EOS M200, f/7.1, 22mm, 1/250 sec, ISO100
EOS M200, f/7.1, 22mm, 1/250 sec, ISO 100

Kamera ini juga dilengkapi beragam filter kreatif. Berkreasilah dan nikmati efek berkualitas tinggi seperti mata ikan, miniatur, dan banyak lagi. Karena fotografi itu sepantasnya asyik!

Pertama-tama, mari kita mengambil selfie dengan Mode Self Portrait

Dengan Mode Self Portrait EOS M200, Anda selalu dapat menampilkan wajah terbaik Anda. Fitur penting ini memungkinkan Anda membuat penyesuaian sederhana ketika mengambil selfie, seperti mengubah keburaman latar belakang. Ini merupakan salah satu mode Special Scene di mana pengaturan kamera telah ditentukan sebelumnya untuk berbagai scene lazim, termasuk mode Makanan, Lanskap, Olahraga, dan Senyap. Mode ini bagus tepat jika Anda tidak tahu banyak tentang pengaturan kamera, seperti kecepatan rana, apertur, dan pencahayaan. Anda juga memiliki mode Smooth Skin, fungsi luar biasa yang memberi kesan mulus pada foto Anda, seperti foto model sungguhan. Bersiaplah jika banyak yang bertanya siapa penata rias Anda!

EOS M200, f/4.5, 11mm, 1/200 sec, ISO125
EOS M200, f/4.5, 11mm, 1/200 sec, ISO 125

Potret sekarang & langsung bagikan dengan Wi-Fi bawaan

Jadi, setelah memotret, Anda ingin membagikannya dengan semua orang. Itu mudah dilakukan menggunakan Aplikasi Canon Camera Connect. Pindahkan foto dan video secara otomatis langsung ke perangkat pintar Anda menggunakan Wi-Fi bawaan kamera. Dan dengan koneksi Bluetooth, Anda bahkan dapat menggunakan perangkat pintar untuk menampilkan gambar tanpa mengeluarkan kamera dari tas.

Selalu cocok dengan gaya Anda

Tidak hanya bagus dan mudah digunakan, EOS M200 juga membuat Anda terlihat gaya saat menggunakannya. Kamera ini tersedia dalam dua warna, tetapi ada juga opsi lima face jacket agar ia cocok dengan gaya personal Anda. Jadi, dapatkan EOS M200 sekarang dan ambil foto dan video dengan cara yang benar-benar baru. Karena dengan kamera ini, Anda seolah-olah didampingi kru kamera sendiri sepanjang waktu.