Close
+
2

Karya seni khas Canon
bagi para fotografer profesional

Sang legenda hadir di sini. EOS-1D X Mark III, DSLR full-frame baru dari Canon, didesain secara khusus oleh para ahli bagi para profesional industri, menawarkan kualitas image tiada tara, performa kecepatan tinggi dan keandalan tinggi.

Jangan pernah lewatkan saat-saat bersejarah ini dengan 191 AF points* untuk autofocus tracking yang tepat dan kecepatan pengambilan foto secara kontinu sampai 20 fps* untuk lebih daripada 1000 foto* RAW+JPEG. Pendeteksian wajah dan mata berteknologi tinggi, bahkan dalam keadaan gelap dengan EV-6*, memungkinkan Anda menangkap setiap emosi dalam kisah menarik. Dibuat dengan badan logam campuran magnesium yang kokoh untuk segala kondisi* menantang, EOS-1D X Mark III adalah kamera yang membawa fotografi profesional ke tingkat yang lebih tinggi..

*Ketentuan berlaku

TEMUKAN LEBIH LANJUT
OFF

Sebuah kesaksian atas keahlian Anda

Kamera EOS-1D X dengan teknologi pendobrak tatanan yang telah ada

Dibangun untuk Kesempurnaan


Keahlian dan presisi - 2 hal terpenting dalam membangun kesempurnaan. Meskipun keahlian diasah melalui pengalaman, presisi hanya dapat diperoleh dengan teknologi canggih.

Kecepatan, fokus dan pengalaman adalah hal penting dalam mengambil foto subyek yang bergerak cepat dengan pergerakan yang tidak terduga. Itulah sebabnya EOS-1D X Mark III berfungsi sangat baik sistem imaging terkini yang dilengkapi dengan algoritma AF canggih sehingga para fotografer profesional yang ingin mendapatkan hasil tajam, jelas dan resolusi tinggi.

Performa Pengambilan Film Terbaik dalam Sejarah Kamera Seri EOS


4K dan HDR adalah standar format film yang paling umum saat ini. Pengambilan video dengan EOS-1D X Mark III sangat cocok untuk pelaporan berita dan juga memproduksi video HDR kreatif.

Agar dapat merekam footage dalam 4K dan HDR, kamera harus memiliki kapasitas yang cukup untuk menangani resolusi dalam volume tinggi dan juga data penuh warna. EOS-1D X Mark III dapat digunakan untuk pengambilan film 4K UHD/DCI dengan rentang sensor full-frame dan juga film 5.5K RAW serta format Canon Log (YCbCr 4:2:2, 10-bit).

DIGIC X adalah prosesor image terbaru dengan kecepatan hingga 3.1x lebih cepat daripada prosesor image EOS-1D X Mark II. Dengan kecepatan prosesor yang begitu tinggi, Anda dapat menikmati hal-hal berikut:

• Resolusi image yang lebih baik
• Noise yang jauh lebih sedikit dengan rentang ISO tinggi
• Output image yang lebih baik dari optimiser lensa digital dalam kamera

Pendeteksian Mata dan Kepala & Wajah AF sangat berguna dalam mengidentifikasi subyek yang diinginkan. Data depth-of-field sekitar subyek selalu dipantau setiap saat.

Dengan 525 segmen pada area AF, performa tracking dan keakuratan fokus menjadi jauh lebih baik, bahkan pada subyek yang bergerak.

LIVE VIEW SHOOTING

EOS-1D X Mark III dilengkapi dengan Dual Pixel CMOS AF, teknologi autofokus unik dari Canon. Moda Live view menjadikan fokus dan tracking pada kamera lebih mudah dan cepat, fitur yang sangat berguna saat melakukan shooting pada subyek yang bergerak cepat seperti olahraga dan margasatwa.

HINGGA 191 POIN AF

Dilengkapi dengan sensor AF resolusi tinggi terkini, jumlah poin AF maksimum saat ini adalah 191 poin (hingga 155 poin silang). Selain memungkinkan pengguna dapat memilih poin AF yang diinginkan, tracking subyek juga lebih mulus dengan fokus yang lebih akurat.

Optical Viewfinder Shooting

AF adalah kunci untuk memaksimalkan kualitas image.

Canon Log, yang telah diakui sebagai bagian dari Cinema EOS System, memenuhi tiga syarat produksi film kualitas tinggi:

• Rentang dinamis: 12 stop
• Ruang warna: BT.709/BT.2020
• Sample warna: YCbCr 4:2:2
• Kedalaman warna: 10 bit


Dengan Canon Log, Anda bisa meminimalkan bayangan dan highlight berlebihan sehingga image film yang dihasilkan dalam fase pasca produksi lebih kaya akan detail.

Canon Log pada EOS-1D X Mark III dapat digunakan untuk penyandian (encoding) H.265 HEVC file kecil tanpa harus kehilangan detail-detail kecil.

Excellent Movie Shooting Functionality

Kualitas luar biasa EOS-1D X Mark III tidak hanya pada foto tetapi juga video. Perpaduan teknologi terbaru seperti Canon Log dari Cinema EOS System dan DIGIC X dan fitur-fitur ramah produksi memungkinkan Anda melakukan shooting film 4K berkualitas tinggi secara profesional untuk layar lebar.

KOKOH DAN TANGGUH

Bagi Anda para profesional yang bekerja di garis depan, EOS-1D X Mark III merupakan sebuah kamera yang tangguh dan kokoh untuk digunakan dalam segala medan. Dengan badan terbuat dari campuran kokoh logam magnesium yang tahan debu dan air, EOS-1D X Mark III adalah sebuah kamera yang siap menghadapi segala medan sehingga Anda dapat pergi ke mana saja tanpa khawatir.

• Fitur anti debu dan air tergantung pada kondisi lingkungan sekitar. Eksklusi jaminan berlaku.*

Operability & Connectivity

Untuk proses produksi yang lancar dari awal hingga akhir, EOS-1D X Mark III juga didesain dengan fitur konektivitas untuk membantu Anda berpindah dari fase pengambilan atau shooting ke pasca produksi. Desain yang pintar ini menjadikan kamera ini sebuah kamera yang sangat bermanfaat serta dapat diandalkan.