Scheduled Maintenance: Some services on SNAPSHOT may not be available on 28 July 2019 from 1am to 4am. We apologise for any inconvenience caused.
Close

Memimpin di Dunia Videografi

Revolusi EOS  EOS R5, puncak dari sistem EOS R, mata kreatif bagi para visioner. Dirancang dengan mounting RF yang revolusioner dan dilengkapi sejumlah teknologi termutakhir dari Canon, EOS R5 merupakan kamera futuristik bagi para fotografer.

Born To Rule – Canon EOS R5 & R6 Virtual Launch Event (Trimmed Ver)
Born to Rule: EOS R5 & EOS R6 (15s)
Born to Rule: EOS R5 & EOS R6 (60s)
Developer Interview
Key Features of EOS R5

Prosesor inti baru yang dahsyat dari EOS R5, secara cepat memproses jumlah data dalam jumlah yang sangat besar, yang dihasilkan oleh sensor gambar 45MP dan komponen penting lainnya, dan menghadirkan pencapaian paling luar biasa dari kamera ini.

GAMBAR BERKUALITAS TINGGI

Fokus otomatis berkecepatan tinggi, berpresisi tinggi dan berkemampuan pelacakan Dual Pixel CMOS AF II terhadap subjek, sekarang tersedia pada sekitar 100% x 100% area gambar*. Menikmati kebebasan berkreativitas yang bahkan lebih leluasa untuk bereksperimen dengan komposisi yang tidak lazim!

*Dengan lensa yang kompatibel Dalam mode pemilihan Auto AF.

Dual Pixel CMOS AF II

STABILISASI GAMBAR

In-Body Image Stabilizer (In-Body IS) berbasis pergeseran sensor pada EOS R5 mengoreksi goyangan kamera berikut pergerakan kamera pada 5 sumbu (horizontal, vertikal, yaw, pitch, roll), sehingga pengguna dapat menangkap gambar yang lebih tajam dengan menggenggam kamera, bahkan pada kecepatan rana lambat. Apabila dipasangkan dengan lensa RF yang dilengkapi dengan Optical Image Stabilizer (Optical IS), kedua sistem IS bekerja secara sinkron untuk mencapai efek stabilisasi yang jauh lebih baik, hingga 8 stop lebih cepat. Stabilisasi gambar juga berlaku apabila menggunakan lensa EF atau RF yang tidak memiliki Optical IS.

In-Body IS sangat bermanfaat, bahkan selama perekaman video dengan menggenggam kamera, di mana In-Body IS, Optical IS dan IS digital movie berkoordinasi untuk mengurangi keburaman dan ketidakstabilan footage, bahkan ketika melakukan perekaman sambil berjalan kaki.

8K tanpa krop berarti memiliki detail 8K yang sangat detail, yang direkam dengan menggunakan seluruh lebar sensor. Tidak hanya menghasilkan footage yang sangat detail dan lebih realistis daripada sebelumnya, tetapi juga meningkatkan berbagai opsi sewaktu mengedit yaitu, mendapatkan krop yang lebih dekat tanpa kehilangan resolusi apa pun, bahkan ketika Anda menghasilkan movie dalam 4K.

Informasi tambahan untuk memanajemen panas:
• Pada resolusi 8K (RAW, DCI, UHD), durasi maksimal perekaman sebelum kamera mengalami overheat adalah 20 menit
• Pada resolusi 4K 60fps (DCI, UHD), durasi maksimal perekaman sebelum kamera mengalami overheat adalah 35 menit


*Informasi di atas berdasarkan kondisi kamera yang memulai perekaman dari kondisi dingin dan pada suhu lingkungan 23 C. Durasi perekaman bisa berkurang jika suhu kamera atau suhu lingkungan meningkat.

FUNGSI PEREKAMAN VIDEO YANG ISTIMEWA

EOS R5 adalah kamera Canon pertama yang dilengkapi dengan LAN nirkabel built-in 2.4GHz*, yang membantu komunikasi data yang stabil dan berkecepatan tinggi sehingga Anda dapat memanfaatkan layanan seperti EOS Utility, Camera Connect dan layanan image.canon berbasis cloud. Juga mendukung fungsi FTP dan FTPS.

KONEKTIVITAS

Menjadi seorang profesional berarti tidak mengkompromikan keandalan. Dengan slot kartu ganda yang memuat 1 kartu CFexpress dan 1 kartu SD, Anda bisa memastikan bahwa EOS R5 mendukung Anda saat Anda menangkap momen yang tidak akan pernah terjadi lagi, entah itu di ajang olahraga, acara pernikahan, atau kesempatan yang muncul satu kali seumur hidup.