Close
Tips & Tutorials >> All Tips & Tutorials In Focus: EOS M50- Part 7

Transisi Video Yang Menyenangkan dan Menarik Dengan Menggunakan Kamera Canon EOS M50

2018-11-28

Ketika sebagian besar transisi kamera yang Anda lihat secara sedang online diedit dengan perangkat lunak pengeditan video, terdapat beragam cara yang lebih sederhana untuk memperoleh transisi tertentu tanpa perlu menggunakan program yang rumit ini. Kami mengajarkan Anda cara menggunakan kamera mirrorless EOS M50.

 

Dalam video, model kami telah mengganti pakaiannya, berpindah ke tempat lain, dan secara ajaib mengubah cerminnya menjadi kamera EOS M50 dalam hitungan detik. Hal ini dapat dicapai dengan transisi yang dibuat dengan trik sederhana alih-alih melakukan pengeditan pasca-proses.

Langkah 1: Ayunan Ke Atas

the upward swing

Model kami terlihat mengganti pakaiannya hanya dengan satu lompatan cepat. Sebagai videografer, Anda perlu mengayunkan kamera ke atas saat model Anda melompat. Pastikan pergerakan kamera Anda sinkron dengan lompatan model. Pegang kamera Anda dekat dengan tubuh Anda dan gunakan LCD Vari-angle kamera EOS M50 untuk mendapatkan frame Anda.

Langkah 2: Ayunan Ke Bawah

the downward swing

Model kami muncul dengan pakaian lain. Kami menginstruksikan dia untuk melompat lagi. Kali ini, kami mengayunkan kamera kami untuk menangkap gerakan saat dia mendarat di atas tanah. Gunakan ISO yang lebih tinggi dalam pengaturan yang lebih gelap, seperti waktu sore atau di dalam ruangan. Kecepatan ISO EOS M50 berkisar dari ISO 100 hingga ISO 25600, yang sempurna untuk kondisi cahaya yang terang atau rendah.

Langkah 3: Geser ke Kiri-Kanan

left right sweep

Kami kemudian meminta model kami untuk bergeser dari kiri ke kanan menggunakan lengannya. Kami mengikuti tindakannya secara dekat dengan gerakan dari kiri ke kanan yang cepat.

Langkah 4: Melanjutkan Gerak Geser Kiri-Kanan

continue left right sweep

Di adegan berikutnya, dia tampak berada di tempat yang berbeda. Sekali lagi, kami menganyunkan kamera kami dari kanan ke kiri sebagai perpindahan ke tempat lain.

Langkah 5: Berputar

the swirl

Kami memutar kamera kami 180 derajat untuk membentuk putaran. Putaran adalah transisi yang bagus untuk berpindah antar objek, dan dalam hal ini, kamera dari cermin. Dengan kinerja Dual Pixel CMOS AF kamera, pemfokusannya menjadi cepat dan pelacakan menjadi mudah bahkan ketika subjek bergerak.

Setelah selesai, transfer gambar dan video dengan mudah ke ponsel cerdas Anda dengan fungsi bluetooth kamera. Teknologi dengan energi rendah memungkinkan koneksi yang konstan antara kedua perangkat, dan Anda bahkan dapat menggunakannya untuk memotret foto dan rekaman dari jarak jauh dari ponsel cerdas Anda! 

 

Pelajari lebih lanjut trik video di Abadikan Perspektif yang Unik dengan Kamera Canon EOS M50 atau dapatkan inspirasi untuk membuat video Anda sendiri dengan Cara Membuat Tutorial Rias Sendiri.

 

 


Menerima pembaruan termutakhir tentang berita, saran dan kiat fotografi dengan mendaftar pada kami!

Jadilah bagian dari Komunitas SNAPSHOT.

Daftar Sekarang!