Scheduled Maintenance: Some services on SNAPSHOT may not be available on 28 July 2019 from 1am to 4am. We apologise for any inconvenience caused.
Close
Tips & Tutorials >> All Tips & Tutorials

Cara Menggunakan Garis atau Pola dalam Fotografi

2018-04-08

Saat menyusun pemotretan alami Anda, garis atau pola yang Anda identifikasi dapat menambahkan aliran atau ritme yang membantu. Mereka bahkan dapat membuat drama dan ketegangan untuk memberi Anda lebih banyak foto yang mencolok secara visual. Dengan infografis praktis ini, pahami bagaimana menggabungkan garis atau pola dalam pemotretan luar ruangan yang bagus dapat membantu meningkatkan fotografi Anda.

 

 

Komposisi adalah salah satu langkah pertama untuk membantu foto Anda menonjol. Setelah Anda belajar cara menggunakan Aturan Ketiga dan Rasio Emas dalam fotografi, lihat bagaimana Aturan Ruang membantu Anda menyusun foto yang lebih kuat dan lebih menarik. Kemudian temukan bagaimana menggunakan Aturan Peluang dan Aturan Simetri menghasilkan foto-foto seimbang yang secara alami menyenangkan mata. Jika Anda ingin mencoba memotret satwa liar, lihat Potret Margasatwa Dari Prospektif Baru Dengan Canon PowerShot SX70 HS.

Ambil salinan infografis ini di sini.

 


Menerima pembaruan termutakhir tentang berita, saran dan kiat fotografi dengan mendaftar pada kami!

Jadilah bagian dari Komunitas SNAPSHOT.

Daftar Sekarang!