Produk

Dalam Fokus: EOS M6

Kamera mirrorless EOS M6 Canon, dengan desain eksterior seperti kamera klasik antik, memang layak membanggakan berbagai fitur dan performa pemotretan yang menandingi kamera DSLR kelas menengah atau yang lebih canggih, seperti performa tinggi prosesor gambar DIGIC 7, Dual Pixel CMOS AF yang cepat dan kecepatan pemotretan beruntun hingga 9 fps. Baca terus untuk mengetahui lebih lanjut!

 

Ini bukan selfie Anda yang biasa. Fotografer potret diri asal Taiwan, Chih Han Yang, menunjukkan kepada kita, sejumlah gambar unik karyanya dan memberi tahu, mengapa EOS M6 sangat bagus untuk mengambil potret diri. (Foto dan naskah oleh: Chih Han Yang楊芷涵)

 
 
 

Setiap wisata berkemah merupakan pengalaman yang tak ada duanya dan layak diabadikan. Dan, dengan kamera di tangan, siapa pun bisa merekam kenangan mereka yang berharga. Lalu, bagaimana wajah dunia yang dilihat melalui mata (dan lensa) seorang fotografer profesional? Fotografer berkebangsaan Taiwan, Sean Huang, berbagi dengan kita serangkaian foto saat melakukan lintas alam di Junda Forest Road, yang dibidik dengan EOS M6. (Naskah dan Foto: Sean Huang (鳳梨))

 
 
 

Pernahkah Anda takjub, betapa Taipei sangat mengingatkan kota di Eropa, dengan segala kemilaunya sinar matahari, langit biru jernih, serta udara yang segar dan bersih? Pada dini hari, cahaya pagi menyelimuti kota temaram dengan sinarnya yang hangat, sedangkan pada siang hari, sang surya membuat segalanya tampak spektakuler. Saat senja hari di kota, pemandangannya cukup membuat hati melambung, dan pada malam hari, kota ini ditaburi gemerlap lautan cahaya. Taipei, memang kota yang indah. Kali ini, saya kembali melaju di jalan mengendarai sepeda, bukan untuk latihan, tetapi bersama dengan Canon EOS M6 saya mencari pemandangan sekilas keindahan kota, dan menciptakan kenangan yang tak terlupakan. Ikuti saya saat saya mencermati, bagaimana menggunakan EOS M6 yang semudah seperti melaju di jalan naik sepeda. (Naskah: Bai-Ke-Mian (掰客麵); Foto: Lin Chien-Hung (林建宏); Model: Wilda Hsiao-Wei (小威) (Facebook: Wilda Wang))

 
 
 

EOS M6 memang kamera yang dahsyat, bahkan dalam kondisi rendah cahaya, misalnya, pada larut senja atau malam hari, karena dilengkapi dengan sensor CMOS 24,2 megapiksel dan prosesor gambar DIGIC 7. Tidak saja Anda bisa menangkap suasana senja yang indah dengan langit nan membara dengan nada warna yang kaya, namun juga kontrol noise sudah lebih baik sehingga memungkinkan Anda mengambil bidikan pemandangan malam sambil menggenggam kamera pada kecepatan ISO tinggi. Berikut ini beberapa fitur pada EOS M6 yang bisa Anda gunakan untuk membidik pemandangan larut senja dan malam hari yang menakjubkan. (Dilaporkan oleh: Teppei Kohno)

 
 
 

Modern dan stylish, EOS M6 adalah kamera mirrorless yang dapat diadaptasi dengan baik ke bentangan kota. Tidak hanya desainnya yang superior, namun kualitas gambar dan performanya juga tanpa cela. Dalam artikel ini, saya akan memperkenalkan teknik pemotretan yang saya rekomendasikan untuk fotografi jalanan, memfokuskan pada pemotretan bentangan kota dengan EOS M6. (Dilaporkan oleh: Teppei Kohno)

 
 
 

Fotografer Taiwan, Chen Yung Hua, yang tersohor akan pamerannya yang menghadirkan kecantikan wanita, ia menggunakan kamera Canon EOS M6 untuk pertama kali dalam bidikan ini. Ia tidak saja berhasil menampilkan gaya visualnya yang unik, namun juga memanfaatkan EOS M6 yang ringan dan fleksibel untuk membuat subjeknya merasa nyaman, dan menangkap gambar mereka yang terlihat wajar. Kecermatannya terhadap detail yang kaya, menonjolkan kualitas profesional foto karyanya, yang dengan mudahnya menarik pemirsa. (Foto oleh: Chen Yung Hua)

 
 
 

Be enchanted by Italy – as seen through the lens of photojournalist Lester Ledesma’s Canon EOS M6 mirrorless camera. I’ve been using Canon’s DSLR cameras for travel photography for over 14 years but recently had the pleasure of shooting with the EOS M6, Canon’s latest pocket-sized power shooter, during a trip to Italy. Backed by these razor-sharp EF-M lenses – the EF-M11-22mm f/4-5.6 IS STM and the EF-M15-45mm f/3.5-6.3 IS STM – I captured the historic charm of southern and central Italy with this lightweight shooting kit.

 
 
 

Kamera mirrorless (nircermin) termutakhir dari Canon, EOS M6, tidak hanya layak membanggakan performa dasar yang sudah lebih sempurna, tetapi juga terdapat berbagai fitur pemotretan yang membantu memenuhi maksud pemotretan sang fotografer. Mari kita cermati 3 fitur dahsyat yang merupakan intinya: (Dilaporkan oleh: Sayaka Suzuki)

 
 
 

Canon telah merilis kamera mirrorless EOS M6, yang mendapat perhatian karena desainnya yang klasik dan bergaya, sehingga memungkinkan Anda menikmati fotografi sepenuhnya. Dalam artikel ini, kita akan mencermati fitur utama eksterior klasik kamera ini. (Dilaporkan oleh: Sayaka Suzuki)

 
 
 

Di jantung pusat bisnis Singapura yang ramai, dikelilingi oleh gedung pencakar langit yang memesona, terletak bangunan rendah dengan tampilan sederhana. Beberapa orang mungkin melihatnya sebelah mata.

 
 
 

Jika Anda ingin 'makan bak seorang raja', masakan kerajaan Thailand mungkin bisa menjadi pilihan yang terbaik untuk dicoba. Masakan tersebut tidak hanya akan lezat, tetapi juga disiapkan dengan sangat hati-hati dan memperhatikan berbagai detail kecil.

 
 
 

EOS M6 adalah model terbaru dalam jajaran Canon tanpa cermin, yang memiliki sensor 24.2MP APS-C CMOS dengan kemampuan Dual Pixel AF, dan WiFi, NFC serta Bluetooth dalam bodi ringan dan ringkas yang menampilkan layar putar yang praktis. Tidaklah mengherankan jika kamera ini dipuji-puji sebagai teman seperjalanan fotografer. Kali ini, kami membawa EOS M6 ke pasar Hong Kong, di tangan fotografer Prashant Ashoka.

 
 
 

Dean Fujioka, seorang aktor dan musisi, adalah seniman yang terutama melakukan berbagai kegiatannya di Asia. Kami berbicara dengan Dean, yang hobi fotografi, tentang bagaimana perasaannya saat mengambil foto dan kegembiraan yang dialami jika dapat mengekspresikan diri seseorang dalam foto.

 
 
 

Kamera mirrorless termutakhir dari Canon, EOS M6, dilengkapi sejumlah teknologi paling canggih yang berlimpah, dan disatukan ke dalam penampilan kamera zaman dulu. Pesta peluncuran produk EOS M6 diadakan di Indonesia pada tanggal 2 Maret bersama Dean Fujioka yang menyemarakkan acara dengan kehadirannya sebagai seorang duta. Dalam laporan ini, kami akan meliput kejadian pada saat peluncuran dan teori Dean Fujioka mengenai fotografi yang disampaikannya pada acara ini.

 
 
 

Beberapa tahun yang lalu, seseorang hanya bisa bermimpi bahwa suatu hari kelak akan ada kamera ukuran saku yang dilengkapi berbagai fungsi sekualitas DSLR. Hari ini, hal itu bukan lagi merupakan impian. EOS M6 baru adalah bukti kemungkinan memiliki teknologi canggih pada bodi kamera yang kecil. Ini artinya, semakin baik kualitas fotonya, semakin serbabisa dalam memotret gambar diam dan membuat video. Dan yang paling penting, operabilitas dan portabilitas yang menyertainya.

 
 
 

EOS M6 merupakan tambahan termutakhir jajaran EOS seri M, dan sejumlah fiturnya merupakan tandingan DSLR kelas menengah atau yang lebih tinggi. Mari cermati cermati lebih dekat.

 
 
 

Pada tanggal 23 Februari, CP+2017, babak "Acara Perdana Dunia untuk Kamera dan Photo Imaging” tahun ini, yang diadakan setiap tahun di Jepang, telah dibuka pada tanggal 23 Februari, di Pacifico Yokohama di Yokohama City. Pameran ini memamerkan banyak produk kamera yang baru diumumkan. Dalam laporan ini, kita akan mencermati lebih dekat pada apa yang terjadi di gerai Canon dalam acara ini.

 
 
 

Pada tanggal 15 Februari 2017, Canon mengumumkan kamera mirrorless barunya, EOS M6. Dikemas dengan beragam fitur dan opsi untuk memasangkan viewfinder eksternal (EVF), kamera baru ini layak membanggakan performanya yang menyamai DSLR dalam bodi yang ringkas, ditambah desain yang gaya, mengingatkan kita pada kamera antik.

 

EOS M6 adalah kamera mirrorless yang serbabisa, mencerminkan keseimbangan yang baik antara portabilitas yang nyaman dan fungsi yang mudah digunakan. Dengan berbekal teknologi terkini yang diadopsi dari kamera kelas EOS profesional, EOS M6 ukuran saku yang bobotnya kira-kira 390 gram, dan bisa mencapai AF kecepatan tinggi serta AF tepat secara tajam, yang mampu menangkap subjek bergerak dalam foto diam atau video. Tersedia dalam grafit hitam dan kombinasi warna perak vintage serta hitam, EOS M6 mengemas keunggulannya dengan sensor APS-C baru dan prosesor gambar DIGIC 7 untuk menghasilkan kejelasan gambar yang tinggi dengan level noise rendah.

 

Menerima pembaruan termutakhir tentang berita, saran dan kiat fotografi dengan mendaftar pada kami!

 

EOS M6 (Body)



FIND OUT MORE

Tanggapan

Tulis Komentar

 

Login untuk memberi tanggapan

ANDA TELAH LOG OFF DARI AKUN

Email dengan link untuk melakukan pengaktifan telah dikirim melalui email SNAPSHOT anda yang terdaftar.

Setelah anda mengklik link, anda dapat login dengan detil login yang telah ada.

Terima kasih atas dukungan yang telah diberikan sebagai anggota Komunitas CANON and SNAPSHOT. Kami akan berusaha memberikan konten yang bermanfaat dan seru untuk membantu anda mengembangkan bakat menjadi seorang fotografer handal!

IZIN UNTUK LANGKAH SELANJUTNYA

ID CANON anda akan disatukan dengan ID SNAPSHOT.

Link untuk melakukan pengaktifan telah dikirim melalui email.

Silahkan mengetik kembali password anda agar kami dapat mengambil langkah selanjutnya.

Ketik password

Dengan mengklik disini, anda setuju untuk menyatukan CANON ID dan SNAPSHOT ID. Persetujuan tersebut tunduk pada SYARAT & KETENTUAN CANON AND SNAPSHOT. TERMS & CONDITIONS.