Produk

Dalam Fokus: Hal-hal yang Wajib Anda Ketahui Tentang PowerShot G5 X & G9 X

Mencari informasi yang lebih banyak tentang G5 X dan G9 X? Berikut ini, database terpadu artikel SNAPSHOT mengenai kedua kamera saku premium, termasuk wawancara eksklusif dengan tim pengembangan.

 

PowerShot G5 X

PowerShot G5 X—kamera saku high-end yang paling banyak diperbincangkan, yang dilengkapi dengan sensor gambar besar tipe 1,0 inci dan EVF performa tinggi. Artikel ini menampilkan sejumlah foto musim semi tepi pantai di Jepang yang diambil oleh fotografer profesional yang selalu menekankan pentingnya viewfinder (jendela bidik) dan mendukung pendapat bahwa “foto sebaiknya ditangkap melalui jendela bidik kamera”. Berikut ini, dia melaporkan tentang berbagai aspek PowerShot G5 X, termasuk kualitas gambarnya, koreksi cahaya latar, dan visibilitas jendela bidik. (Dilaporkan oleh: Haruki)

 
 
 

PowerShot G5 X telah hadir di pasar! Dengan electronic viewfinder (EVF) high definition 2,36 juta dot dan desain yang memancarkan kesan cerdas, aura profesional DSLR, kamera ini telah menghimpun perhatian, tidak saja dari para pengguna yang menginginkan kamera klasik, tetapi juga dari para penggemar fashion yang mencari kamera khas yang sesuai dengan gaya hidup mereka. Saya berhasil mendapatkan kamera ini, dan berikut adalah laporan saya mengenai apa yang saya rasakan tentang pengoperasian kamera yang sesungguhnya. (Dilaporkan oleh Koichi Isomura)

 
 
 

Kamera saku dengan sensor besar dan jendela bidik elektronik. Itulah PowerShot G5 X. Tambahan terbaru untuk seri kamera saku premium Canon yang juga memiliki bermacam-macam dial dan kontrol yang pasti akan memikat para penggemar fotografi. Dalam serial baru Wawancara dengan Pengembang, kami mendapatkan wawasan tentang tujuan dan objektif para pengembang untuk PowerShot G5 X. Bagian 1 diawali dengan serial yang berfokus pada EVF built-in, yang telah menerima banyak sekali ulasan positif mengenai penayangan yang bagus dari kamera ini. Apa rahasia di balik ini? Baca terus untuk mengetahuinya.

 
 
 

Ada beberapa kamera saku beredar di pasar, yang bukan saja mudah digunakan, tetapi juga memungkinkan Anda mengambil foto seperti yang Anda bayangkan. Salah satunya yaitu PowerShot G5 X, dengan dilengkapi EVF dan aneka dial, berupaya mewujudkan operabilitas tinggi yang layak disejajarkan dengan seri kamera saku premium Canon. Di Bagian 2 serial wawancara ini, kami mencermati apa yang dilakukan para pengembang dalam upaya mereka mewujudkannya.

 
 

PowerShot G9 X

Dikemas dengan sensor gambar tipe 1,0 inci yang besar dalam desain bodi ramping, berbobot 209g, PowerShot G9 X adalah kamera saku high-end dengan kualitas gambar yang tinggi, yang dapat menemani Anda ke mana saja. Saat saya diberikan kesempatan untuk mendapatkan kamera yang sesungguhnya, saya ingin menyampaikan laporan secara rinci tentang penampilan dan berbagai fungsinya. (Dilaporkan oleh Takeshi Ohura)

 
 
 

Kerahasiaan sensor besar dalam bentuk ramping, PowerShot G9 X merupakan salah satu kamera saku premium yang menjanjikan kualitas gambar mencengangkan selain ukurannya yang praktis. Mari kita simak, apa yang dikatakan para pengembang mengenai pengguna yang mereka pertimbangkan, serta berbagai fitur operasional kamera yang baru saja dikembangkan.

 
 
 

Perhatian khusus dicurahkan pada desain bodi PowerShot G9 X, dan para pengembang mempunyai tantangan baru dalam memastikan bahwa pegangannya tidak merusak desain ramping, tapi bisa digenggam erat. Mereka memberi tahu kami lebih lengkap tentang hal ini, serta mengungkapkan rahasia di balik kualitas gambar kamera, yang secara dahsyat berbeda dari kualitas smartphone.

 
 
 

Kamera saku yang dilengkapi dengan sensor gambar tipe 1,0 inci, PowerShot G9 X, adalah mode G PowerShot baru dari Canon, dan paling ringan serta ringkas hingga saat ini. Dalam artikel ini, saya akan membicarakan tentang karakteristik paling memikat dengan menggunakan contoh bidikan. (Dilaporkan oleh: Kazuo Nakahara)

 
 
 

Seukuran saku dan dilengkapi dengan sensor gambar tipe 1,0 inci, PowerShot G9 X memungkinkan Anda menangkap gambar high-definition setiap saat, di mana saja. Dalam artikel ini, saya akan menguji kemampuan kamera melalui bidikan di jalanan yang sesungguhnya. (Dilaporkan oleh: Kazuo Nakahara)

 
 
 

Tanggapan

Tulis Komentar

 

Login untuk memberi tanggapan

Win an EOS M100

ANDA TELAH LOG OFF DARI AKUN

Email dengan link untuk melakukan pengaktifan telah dikirim melalui email SNAPSHOT anda yang terdaftar.

Setelah anda mengklik link, anda dapat login dengan detil login yang telah ada.

Terima kasih atas dukungan yang telah diberikan sebagai anggota Komunitas CANON and SNAPSHOT. Kami akan berusaha memberikan konten yang bermanfaat dan seru untuk membantu anda mengembangkan bakat menjadi seorang fotografer handal!

IZIN UNTUK LANGKAH SELANJUTNYA

ID CANON anda akan disatukan dengan ID SNAPSHOT.

Link untuk melakukan pengaktifan telah dikirim melalui email.

Silahkan mengetik kembali password anda agar kami dapat mengambil langkah selanjutnya.

Ketik password

Dengan mengklik disini, anda setuju untuk menyatukan CANON ID dan SNAPSHOT ID. Persetujuan tersebut tunduk pada SYARAT & KETENTUAN CANON AND SNAPSHOT. TERMS & CONDITIONS.