Scheduled Maintenance: Some services on SNAPSHOT may not be available on 28 July 2019 from 1am to 4am. We apologise for any inconvenience caused.
Close
+

Temukan bakat Anda
dengan kamera tanpa cermin yang cepat tanpa ragu

Memperkenalkan kamera tanpa cermin 32,5 MP dengan sensor APS-C yang ringkas dan ringan – EOS M6 Mark II, sekitar sepertiga dari ukuran DSLR mid-range.

Dirancang secara ergonomis dengan tombol dan kenop pengoperasian yang mirip dengan model DSLR kelas tinggi, EOS M6 Mark II merupakan pasangan sempurna bagi fotografer amatir yang tekun, yang sedang mendaki lebih tinggi dalam pengalaman fotografi mereka. Direkayasa dengan prosesor gambar terbaru dari Canon, DIGIC 8, EOS M6 Mark II lebih bertenaga dengan semua fitur performa tinggi yang Anda perlukan untuk melangkah lebih jauh – 14 fps, 5.481 posisi AF, pelacakan AF yang mulus, dan banyak lagi.

FIND OUT MORE
OFF

Serbaguna untuk Semua Kesempatan Jangan lewatkan setiap momen berharga dalam hidup – baik yang spontan atau direncanakan, dengan EOS M6 Mark II. Kemampuannya untuk memotret berbagai ekspresi menjadikan EOS M6 Mark II tidak hanya sebagai pendamping yang berguna dalam fotografi sehari-hari, namun juga sebagai aksesori yang wajib dimiliki untuk liburan Anda.

EOS M6 Mark II diberdayakan oleh prosesor gambar terbaru dari Canon yaitu DIGIC 8. Nikmati pelacakan yang mulus, resolusi gambar superior, dan reproduksi warna yang akurat pada EOS M6 Mark II.

High Quality Images

Sapa berbagai ekspesi candid yang indah dan jernih dengan Eye Detection AF. Ketika memotret subjek Anda dengan kedalaman ruang yang dangkal, Eye Detection AF bisa diaktifkan untuk memastikan bahwa mata subjek Anda selalu fokus bahkan ketika subjek Anda mungkin sedang bergerak. Eye Detection AF didukung dalam mode Servo AF dan Movie Servo AF.

Dual Pixel CMOS AF

EOS M6 Mark II dilengkapi dengan Dual Pixel CMOS AF, teknologi Canon yang unik, memungkinkan pemfokusan otomatis dan pelacakan dengan kamera yang mulus dan cepat ketika pemotretan dengan mode Live View.

Ketika pemotretan dilakukan melalui electronic viewfinder (EVF) atau jendela bidik elektronik yang dapat dilepas, pemfokusan pada subjek target Anda bisa diubah dengan mudah dari satu subjek ke subjek lainnya tanpa perlu mengalihkan pandangan Anda dari EVF. Cukup sentuh fokus saat ini, dan tarik menuju area fokus yang diinginkan.

ENHANCED OPERABILITY

Dirancang dengan mempertimbangkan kebutuhan fotografer amatir lanjutan, EOS M6 Mark II memiliki berbagai mode, tombol pengoperasian, kenop, dan tuas yang mirip dengan model DSLR yang berkelas lebih tinggi, namun tetap mudah digunakan.

Excellent Movie Shooting Functionality

Rekam video 4K 30p yang luar biasa dengan 0 crop factor. Dengan lensa sudut lebar yang terpasang, tampilan penuh dari pemandangan indah bisa diungkapkan dalam totalitas. Dan ketika subjek sebaiknya diungkapkan dalam gerak lambat, cukup beralih ke frame rate yang lebih tinggi sebesar 120p/100p* dalam mode Full HD.

*119.88 fps (NTSC) / 100.00 fps (PAL). Sudut pandangan menjadi lebih sempit.

Nyalakan Wi-Fi, nyalakan dunia yang penuh kenyamanan. Hubungkan kamera dan perangkat pintar Anda secara nirkabel agar bisa melakukan tugas-tugas dari jarak jauh dengan mudah via aplikasi Camera Connect seperti:
- Pemotretan
- Transfer foto ke ponsel
- Transfer foto terus-menerus selama pemotretan
- Pengoperasian jarak jauh untuk menampilkan foto-foto Anda dan memutar kembali rekaman video 4K Anda

Connectivity

Mulai bagikan foto-foto Anda pada saat Anda mulai melakukan pemotretan. Konektivitas merupakan kunci dalam kamera untuk pemakaian sehari-hari, dan EOS M6 Mark II memiliki konektivitas Wi-Fi yang terpasang di dalam, sehingga memungkinkan Anda untuk mengunggah foto-foto dan video-video secara langsung pada ponsel pintar Anda yang kompatibel untuk dipasang di jaringan sosial, tanpa perlu melibatkan komputer.