Produk

[Bagian 2] Resolving Power (Daya Pisah:resolusi) Tinggi dan Daya Ekspresif Serbaguna PowerShot G9 X

Seukuran saku dan dilengkapi dengan sensor gambar tipe 1,0 inci, PowerShot G9 X memungkinkan Anda menangkap gambar high-definition setiap saat, di mana saja. Dalam artikel ini, saya akan menguji kemampuan kamera melalui bidikan di jalanan yang sesungguhnya. (Dilaporkan oleh: Kazuo Nakahara)

AF kecepatan tinggi untuk bidikan mendadak yang cepat dan tepat

PowerShot G9 X/ FL: 19,14mm (setara dengan 53mm dalam format 35mm)/ Program AE (f/4.5, 1/640 det., EV ±0)/ ISO 125/ WB: Auto

Pantulan pada kaca tertangkap dalam bidikan ini. Namun demikian, kamera dapat menetapkan fokus dengan benar pada bentangan kota (cityscape) dari jauh. Lebih kecil daripada ukuran telapak tangan Anda, PowerShot G9 X membuat Anda ingin mencoba mengambil bidikan dari sudut yang berbeda-beda.

Penyesuaian pengaturan kamera yang tidak repot dengan layar sentuh

PowerShot G9 X/ FL: 10,2mm (setara dengan 28mm dalam format 35mm)/ Program AE (f/5.6, 1/500 det., EV ±0)/ ISO 125/ WB: Auto

Bidikan diambil dengan menggunakan filter Kreatif “Miniature Effect”. Hal yang penting untuk mengambil foto seperti ini yaitu menemukan lokasi yang lebih tinggi, yang bisa melihat ke bawah ke subjeknya. Anda dapat dengan mudah mengubah efek filter dengan menggunakan layar sentuh.

Gunakan filter Kreatif “Super Vivid” untuk menangkap bidikan sempurna pemandangan larut senja

PowerShot G9 X/ FL: 30,6mm (setara dengan 84mm dalam format 35mm)/ Manual exposure (f/4.9, 1/640 det.)/ ISO 125/ WB: Auto

Pemandangan bentangan kota di seberang pantai dengan lensa yang ditetapkan ke ujung telefoto. Saat itu agak berkabut, sehingga sulit untuk mereproduksi warnanya. Namun demikian, dengan efek filter Kreatif "Super Vidid", saya dapat menghasilkan bidikan dramatis pemandangan larut senja.

Resolving power (Daya pisah:resolusi) tinggi yang mengagumkan dan bokeh indah untuk kamera seukuran ini

PowerShot G9 X/ FL: 13,76mm (setara dengan 38mm dalam format 35mm)/ Creative Shot mode (f/3.2, 1/250 det., EV ±0)/ ISO 200/ WB: Auto

Tetesan air,yang merupakan fokus utama dalam foto ini, telah ditangkap secara tajam. Buram latar belakang yang indah, juga diciptakan. Foto ini diambil dengan mode Creative Shot (Bidikan Kreatif), yang memungkinkan kamera menerapkan filter berbeda secara otomatis.

Startup cepat — sempurna untuk mengambil bidikan mendadak

PowerShot G9 X/ FL: 30,6mm (setara dengan 84mm dalam format 35mm)/ Program AE (f/4.9, 1/320 det., EV ±0)/ ISO 125/ WB: Auto

Secara kebetulan, saya melihat dari kejauhan, sebuah kapal yang sedang melintas, saya langsung menyusun bidikan dengan PowerShot G9 X dan mengambil bidikan dengan ujung telefoto. Kamera diaktifkan secara cepat dan saya dapat menangkap bidikan secara mulus.

PowerShot G9 X model kamera ukuran saku yang dilengkapi dengan sensor gambar tipe 1,0 inci. Tersedia dalam dua warna, hitam dan silver (perak).

Klik di sini untuk rincian selengkapnya

Kazuo Nakahara

Lahir di Hokkaido pada tahun 1982, Nakahara berpaling ke fotografi setelah bekerja di perusahaan manufaktur bahan kimia. Ia mengambil jurusan fotografi di Vantan Design Institute dan ia juga berprofesi sebagai penceramah untuk lokakarya serta seminar fotografi, selain bekerja dalam bidang fotografi komersial. Ia juga merupakan perwakilan dari situs web informasi fotografi, studio9.

http://photo-studio9.com/

Digital Camera Magazine

Majalah bulanan yang berpendapat bahwa kegembiraan fotografi akan meningkat semakin banyak seseorang belajar tentang berbagai fungsi kamera. Majalah ini menyampaikan berita mengenai kamera dan fitur terbaru serta secara teratur memperkenalkan berbagai teknik fotografi.

Diterbitkan oleh Impress Corporation

Tanggapan

Tulis Komentar

 

Login untuk memberi tanggapan

Win an EOS M100

ANDA TELAH LOG OFF DARI AKUN

Email dengan link untuk melakukan pengaktifan telah dikirim melalui email SNAPSHOT anda yang terdaftar.

Setelah anda mengklik link, anda dapat login dengan detil login yang telah ada.

Terima kasih atas dukungan yang telah diberikan sebagai anggota Komunitas CANON and SNAPSHOT. Kami akan berusaha memberikan konten yang bermanfaat dan seru untuk membantu anda mengembangkan bakat menjadi seorang fotografer handal!

IZIN UNTUK LANGKAH SELANJUTNYA

ID CANON anda akan disatukan dengan ID SNAPSHOT.

Link untuk melakukan pengaktifan telah dikirim melalui email.

Silahkan mengetik kembali password anda agar kami dapat mengambil langkah selanjutnya.

Ketik password

Dengan mengklik disini, anda setuju untuk menyatukan CANON ID dan SNAPSHOT ID. Persetujuan tersebut tunduk pada SYARAT & KETENTUAN CANON AND SNAPSHOT. TERMS & CONDITIONS.