Yang Baru

Klinik Foto 2016 – Keliling Jepang dalam hanya 8 hari

Klinik Foto 2014: Jepang Tengah oleh Donnie Gervacio Sinongco

Berangkat dari bandara Changi Singapura, 20 peserta Klinik Foto Canon 2016 akan bisa menyaksikan (dan memotret) negeri ajaib visual yaitu Jepang. Dari lanskap gunung yang menakjubkan hingga bunga cherry yang terkenal, mengikuti para fotografer saat mereka mengabadikan bidikan mereka dalam film. 

Klinik Foto 2014: Jepang Tengah oleh Nguyen Thai Thuy An 

Disponsori oleh beberapa perusahaan, termasuk Ito-en, dalam perjalanan ini, para fotografer akan mengunjungi tempat-tempat yang populer di seluruh negeri selama 8 hari, termasuk benteng berbentuk bintang yang bersejarah di Taman Goryokaku dan distrik Motomachi yang kebarat-baratan yang terletak di kaki Gunung Hakodate. Mulai dari Kitakata, para fotografer akan mulai menjelajahi segala sesuatu yang ditawarkan oleh negeri ini saat mereka mempercepat langkah mereka menuju Tokyo melalui shinkansen (kereta peluru) Jepang yang terkenal. Pikirkan tentang onsens, makanan lokal yang lezat dan kehangatan orang Jepang yang klasik di sepanjang jalan – berada di tengah pemandangan yang sempurna, merupakan impian setiap fotografer. 

Klinik Foto 2014: Jepang Tengah oleh Mahdini Bin Haji Ahmad 

Tetapi ini lebih dari sekedar tur tamasya – para peserta juga akan bersaing untuk memperebutkan berbagai hadiah dalam kontes Photo Face-Off. Justin Mott tampil sebagai pembawa acara, yang akan meninjau kembali foto-foto mereka bersama artis dan fotografer terkenal, Goto Aki.  

Klinik Foto 2014: Jepang Tengah oleh Donnie Gervacio Sinongco 

Menghadapi beberapa tantangan, para fotografer harus meletakkan lensa mereka yang terbaik saat mereka berusaha untuk mengabadikan citra Jepang yang ikonis yang sangat terkenal. Bisakah mereka mengikuti kecepatan Shinkansen, atau makanan lezat mereka bisa dipotret dengan tepat? Apakah padatnya penduduk yang lalu-lalang di Stasiun Tokyo menunjukkan kesulitan tinggi? Saksikan terus untuk mengetahui siapa yang menempati posisi teratas. 

Ketahui lebih lanjut tentang Canon Photomarathon dan Canon Photoclinic di sini:

https://photomarathon.canon-asia.com/index.php/canon/photoclinic

Klinik Foto 2014: Jepang Tengah oleh  Agus Supriyanto

Semua foto diambil dari situs web Canon Photomarathon, seri Klinik Foto 2014. 

 

 

 

Tanggapan

Tulis Komentar

 

Login untuk memberi tanggapan

You have been logged off from your account.

Email dengan link untuk melakukan pengaktifan telah dikirim melalui email SNAPSHOT anda yang terdaftar.

Setelah anda mengklik link, anda dapat login dengan detil login yang telah ada.

Thank you for your continued support as a member of the CANON and SNAPSHOT Community. We will do our best to continue provide you with more exciting and meaningful content to help you in your everyday quest to bring out the best photographer within you!

Permission to continue

Your CANON ID will be MERGED with your SNAPSHOT ID.

An activation link will be sent to your email.

Please re-enter your password to give us permission to continue.

Type your password

By clicking this, you agree to merge your CANON ID to SNAPSHOT ID. Agreeing to this is subject to CANON AND SNAPSHOT’S TERMS & CONDITIONS.