Scheduled Maintenance: Some services on SNAPSHOT may not be available on 28 July 2019 from 1am to 4am. We apologise for any inconvenience caused.
Close
Inspirations >> Etalase Fotografer

Potret Mongolia: Tanah Liar yang Megah

Ikuti fotografer perjalanan Joseph Mak saat ia menyusuri daratan Mongolia yang luas di tengah musim dingin dengan EOS 5D Mark IV. Dalam episode ini, ia menjelajahi ibu kota negara ini, Ulan Bator, sebelum berkelana ke padang belantara yang terbuka.

EOS 5D Mark IV, EF24-70mm f/2.8L II USM lens, 63mm, ISO100, 10sec, f/18

Dari dataran yang diselimuti oleh salju, menuju pegunungan Altai yang megah, Mongolia membentang di area seluas tiga kali ukuran Perancis. Ini adalah negara yang kontras - dengan pencakar langit beton dari ibukotanya yaitu Ulan Bator yang hampir tak terlihat melalui asap tebal dari pembakaran batubara, sementara padang belantara yang tidak tercemar masih membentang di bawah sinar matahari musim dingin.

EOS 5D Mark IV, EF200-400mm f/4L IS USM lens, 200mm, ISO320, 1/1250sec, f/6.3

Meskipun menakjubkan, iklim di alam bebas tak kenal ampun. Musim panas melepuh pada suhu 40 derajat celcius dan musim dingin membeku pada suhu minus 30, suatu uji ketahanan sejati bagi manusia dan peralatan.

EOS 5D Mark IV, EF16-35mm f/2.8L II USM lens, 21mm, ISO100, 1/100sec, f/20

Nikmati keindahan yang tak tersentuh dari salah satu wilayah Asia yang paling belum terjamah dan rasakan dunia yang tidak pernah Anda bayangkan. Selamat datang di alam liar Mongolia.

EOS 5D Mark IV, EF16-35mm f/2.8L II USM lens, 16mm, ISO160, 1/400sec, f/8

Saksikan videonya di sini:

 


Menerima pembaruan termutakhir tentang berita, saran dan kiat fotografi dengan mendaftar pada kami!

Jadilah bagian dari Komunitas SNAPSHOT.

Daftar Sekarang!

Joseph Mak

Joseph Mak

Fotografi bukan hanya tentang memiliki peralatan yang terbaik atau gadget terbaru. Fotografi adalah tentang memperhatikan hal-hal di sekitar kita. Setiap orang memiliki perspektif yang berbeda dari hal-hal, dan masing-masing memandang subjek yang sama secara berbeda. Selalu menarik untuk melihat perspektif yang berbeda yang direkam dalam foto-foto, dan saya akan selalu mencoba untuk memahami cerita apa yang sedang mencoba untuk disampaikan oleh masing-masing fotografer melalui foto-foto mereka. Gaya fotografi saya adalah untuk tetap sederhana dan murni. Elemen kunci dalam foto adalah dapat menceritakan sebuah kisah tentang suatu pemandangan. Fotografi adalah seni bercerita secara visual, bukan hanya menjepret foto dengan sendirinya.

Setiap fotografer harus dihormati atas karya yang mereka hasilkan, karena setiap foto yang diambil oleh mereka mencerminkan kepribadian unik mereka sendiri. 

josephmak.com