Scheduled Maintenance: Some services on SNAPSHOT may not be available on 28 July 2019 from 1am to 4am. We apologise for any inconvenience caused.
Close
+

Si Mungil yang Andal

PowerShot G5 X Mark II yang berukuran saku merupakan kamera premium yang ringkas bagi fotografer dengan mobilitas tinggi. Dikemas dalam berbagai fitur profesional dan dengan ditanamkannya sensor CMOS tipe 1 inci terbaru dari Canon, PowerShot G5 X Mark II merupakan kamera dengan performa tinggi yang menawarkan ekspresi kreativitas mirip DSLR dalam foto dan video 4K.

PowerShot G5 X Mark II merupakan pilihan yang pas bagi fotografer yang serius mendalami fotografi, dan bagi fotografer profesional yang sedang mencari kamera kedua sebagai pelengkap DSLR yang sudah ada.

TEMUKAN LEBIH LANJUT
OFF

TANGKAP DENGAN TEPAT
DALAM CAHAYA REDUP

EOS RP

Miniatur Pro PowerShot G5 X Mark II terinspirasi dan dilengkapi dengan dukungan teknologi Canon yang memungkinkan kecepatan pemotretan yang tinggi dan kapabilitas video yang makin baik.

Potret Sempurna dalam Cahaya Redup

Entah di tengah cahaya siang hari yang mencolok atau pencahayaan redup, jendela bidik elektronik (electronic viewfinder / EVF) yang muncul otomatis akan membantu Anda mengabadikan hasil pemotretan yang tepat, apa pun yang terjadi.

DIGIC 8

Prosesor pencitraan terbaru dari Canon membuka kemungkinan baru seperti kemampuan perekaman 4K, rentang sensitivitas ISO yang makin baik sebesar 125 – 12.800 (dapat diperluas hingga 25.600) dan pemotretan terus-menerus yang lebih cepat hingga 30* fps.

*selama RAW burst mode

Gaya Gambar

Berbagai pilihan preset tersedia di PowerShot G5 X Mark II untuk membantu Anda mendapatkan tampilan yang Anda inginkan dalam foto-foto Anda. Sesuaikan pengaturan dari preset ini untuk menciptakan ekspresi kreatif khas Anda

AF Sentuh & Tarik

Mengerjakan tugas ganda tidak pernah semudah ini. Tanpa harus mengalihkan pandangan dari EVF, pindahkan fokus Anda antara subjek Anda atau melacak pergerakan yang tidak bisa ditebak terus-menerus masih memungkinkan – semuanya via panel sentuh LCD yang sensitif.

PENGOPERASIAN YANG LEBIH BAIK

FUNGSIONALITAS SHOOTING FILM TIADA TARA

Ceritakan kisah selengkapnya, jangan ketinggalan detail apa pun. Kapabilitas video yang meningkat memungkinkan pemotretan dalam 4K tanpa crop. Sebagai alternatif, perekaman HDR juga tersedia dalam G5 X Mark II, yang berguna saat pemotretan lanskap.

Hidupkan Wi-Fi untuk mengirim foto-foto Anda secara otomatis ke perangkat pintar meskipun saat Anda sedang memotret. Saat terhubung secara nirkabel, Anda juga bisa menampilkan dan menghapus pemotretan Live View.

KONEKTIVITAS