Scheduled Maintenance: Some services on SNAPSHOT may not be available on 28 July 2019 from 1am to 4am. We apologise for any inconvenience caused.
Close
+

Siarkan Kisah Anda. Kapan pun, di mana pun

Teknologi telah mengubah cara kita dalam berkomunikasi. Cepat. Terus bergerak. SEKARANG.

Memperkenalkan PowerShot G7 X Mark III, kamera premium yang ringkas bagi pencinta media sosial dan vlogger yang aktif membuat konten. Diberdayakan oleh teknologi terbaru Canon, kamera ini mampu mengedit foto di kamera dan streaming video langsung ke YouTube.

TEMUKAN LEBIH LANJUT
OFF

GERAKAN TEREKAM
DALAM DETAIL

EOS RP

Bersiaplah Melesat Mengapa harus puas bergerak cepat saat Anda bisa melesat? Rasakan kehebatan teknologi terbaru Canon dan wujudkan lebih banyak pencapaian daripada sebelumnya.

DIGIC 8

Prosesor pencitraan terbaru dari Canon meningkatkan performa PowerShot G7 X Mark III, membuka kemungkinan baru seperti kemampuan perekaman 4K, rentang sensitivitas ISO yang meningkat antara 125 – 12.800 (dapat diperluas hingga 25.600) dan pemotretan terus-menerus yang lebih cepat hingga 30* fps.

*selama RAW burst mode

GAMBAR BERKUALITAS TINGGI

Creative Assist

yang terpasang bagi pemula untuk menyesuaikan pengaturan seperti kontras, kecerahan, dan saturasi untuk menghasilkan tampilan yang Anda inginkan. Selain itu, kamera ini juga memberikan saran filter yang digunakan berdasarkan informasi pemotretan seperti suhu warna dan deteksi wajah.

AF Sentuh & Tarik

Fungsi Touch & Drag AF memudahkan Anda untuk beralih fokus antara subjek dan terus melacak pergerakan mereka yang tidak bisa diperkirakan. Semua ini dilakukan via panel LCD sentuh yang sensitif tanpa mengalihkan pandangan dari EVF.

FUNGSI PEREKAMAN VIDEO YANG SEMPURNA

Kapabilitas video yang semakin baik memungkinkan kamera ini merekam dalam 4K tanpa faktor crop. Sebagai alternatif, perekaman HDR juga tersedia di PowerShot G7 X Mark III, yang berguna saat melakukan pemotretan lanskap. Kamera ini juga mendukung LIVE Streaming di YouTube dalam FHD 30p (NTSC) / 25p (PAL) langsung dari kamera.

Hidupkan Wi-Fi untuk mengirim foto-foto Anda secara otomatis ke perangkat pintar meskipun saat Anda sedang memotret. Saat terhubung secara nirkabel, Anda juga bisa menampilkan dan menghapus pemotretan Live View.

KONEKTIVITAS