Scheduled Maintenance: Some services on SNAPSHOT may not be available on 28 July 2019 from 1am to 4am. We apologise for any inconvenience caused.
Close
Produk >> All Products

Saran Top Menjadi Fotografer iNSPiC

Fotografi adalah hal yang memikat, menginspirasi, dan memungkinkan kita mengabadikan sebagian momen paling penting dalam kehidupan kita. Begitulah, fotografi yang bagus tidak selalu memerlukan teknik atau keterampilan yang rumit.

Apa pun Anda, entah itu penjelajah muda yang bercita-cita tinggi yang sedang meniti karier dan membuat berbagai penemuan baru, atau seorang ibu yang cerdas, siap untuk mendokumentasikan setiap prestasi perjalanan karier anaknya, berikut ini ada beberapa saran sederhana untuk meningkatkan keterampilan fotografi Anda dengan printer Canon iNSPiC instant camera yang baru, yang pasti berguna.

 

1. Sudut Kamera adalah Hal Penting

Kadang kala, foto yang bagus memungkinkan pemirsanya melihat subjek Anda secara ‘tatap-mata’, dan karena itu penting bagi Anda untuk mempertimbangkan komposisi foto sejak awal. Alih-alih mengambil foto dari sudut tinggi atau rendah, coba lakukan dari sudut yang sejajar dengan level mata. Hal ini tidak hanya menarik pemirsanya ke dalam foto, tetapi juga menambahkan sentuhan keakraban pada mahakarya Anda.

Mempertimbangkan komposisi, juga berarti memikirkan tentang jarak antara subjek dan printer kamera instan. Itu berarti bahwa, meskipun Anda mencoba menampung pemandangan yang mencengangkan ke dalam bidikan Anda, pastikan subjeknya tetap dalam fokus dengan menjaga jarak yang wajar. Berfoto selfie? Cegah gagal selfie dengan memosisikan Canon iNSPiC Instant Camera Printer dengan jarak sepanjang lengan Anda. Selain itu, akan jauh lebih mudah dengan fungsi pembidikan rana jarak jauh berkemampuan bluetooth pada aplikasi Canon Mini Print (hanya Canon iNSPiC [S] ZV-123A). Anda tinggal menekan satu tombol untuk menghasilkan Selfie Anda yang mencengangkan.

 

2. Inspirasi Dapat Terjadi Kapan Saja.

Apa pun yang Anda lakukan, entah itu bermain di alam terbuka yang disinari cahaya matahari secara langsung, atau berjalan santai menjelang malam di sepanjang jalan, Anda pasti ingin dalam keadaan siap untuk mengabadikan momen khusus yang tiba-tiba muncul. Pencahayaan yang tidak merata, kadang tampak jelas seperti bayangan gelap yang menerpa pada wajah, atau citra yang menjadi siluet. Sudah jelas bahwa, perlengkapan pencahayaan yang ekstensif tidak selalu siaga untuk situasi seperti ini.

Lampu Kilat iNSPiC [S] dan cahaya Fill (cahaya pengisi) mengatasi hal ini, tanpa menghiraukan waktunya.
Cahaya pengisi berguna untuk menyinari wajah subjek pada jarak dekat, sedangkan penerangan Lampu kilat memungkinkan Anda menerpakan cahaya pada jarak yang lebih jauh. Berikut ini ada saran yang menyenangkan - hasil foto akan menjadi yang terbaik kalau Anda menggunakan cahaya pengisi pada latar belakang yang semarak, yang disinari secara memadai. Powerhouse kecil ini bahkan dilengkapi dengan ISO dan White Balance otomatis, sehingga pemotretan berlangsung mulus dan tidak merepotkan.

 

3. Edit Foto Sesuai Suasana Hati Anda

Pada umumnya, fotografi bukan sekadar menekan tombol rana dan selesai sudah. Sekarang, setelah Anda melakukan percobaan dengan pencahayaan dan komposisi, Anda dapat mempertimbangkan soal penyuntingan. Hal ini memungkinkan Anda untuk menambahkan sentuhan akhir ke foto dan mengubahnya menjadi kreasi yang mencengangkan.

Beruntunglah Anda, karena tidak memerlukan alat penyuntingan foto yang rumit untuk menghasilkan edit yang berkualitas. Rekatkan aneka stiker yang aneh-aneh dan komentar kocak, atau bubuhkan gradasi warna untuk menyempurnakan foto Anda dengan fungsi keseimbangan warna dan saturasi. Jika digunakan dengan Canon iNSPiC [S] ZV-123A, Canon Mini Print App yang sarat dengan beragam filter dan alat penyuntingan. memungkinkan Anda mengubah gambar favorit menjadi cetakan foto pribadi yang unik.

 

4. Peduli dan berbagi

Salah satu aspek fotografi paling unik yaitu kemampuan untuk menghidupkan kembali momen khusus dan berbagi dengan orang terkasih. Dengan Canon iNSPiC [C] dan [S], sungguh mudah sekali mencetak atau mencetak ulang foto momen kenangan ini dalam waktu sekejap, menggunakan fungsi ‘Reprint’ sehingga semua orang mendapatkan salinan foto kenangan itu. Jangan cemas, Anda tidak akan kehabisan tinta dengan iNSPiC’s ZINK atau Zero Ink™ Technology, yang memungkinkan pencetakan berwarna dengan teknologi panas. Anda tidak akan lagi direpotkan oleh kartrid cetak yang kosong.

iNSPiC [C] dan [S] juga mencetak gambar ukuran 2x2”, memberi Anda ruang untuk mengutak-atik dan menambahkan catatan pribadi. Selain itu, kalau Anda mencetak foto pada kertas rekat iNSPiC’s ZINK™, Anda tinggal mengupas lembaran belakang dan merekatkannya di mana saja sesuka Anda. Sekarang, Anda bisa mengalami kegembiraan berbagi foto di mana saja.

 

5. Selalu Siap Mengabadikan Momen Kebenaran

Terakhir, ingatlah bahwa momen terbaik kerap kali merupakan momen yang paling tidak terduga. Kalau konten yang bagus menghasilkan foto yang menarik, Anda memerlukan printer kamera instan yang bisa dibawa ke mana saja untuk mendapatkan bidikan kebenaran. Siapa tahu, Anda beruntung menyaksikan suatu lamaran pernikahan atau bertemu tokoh selebritas favorit di jalan, sungguh menyenangkan, bukan? Seri iNSPiC bentuknya kecil dan ringan, bisa dimasukkan ke dalam saku, sehingga Anda tidak lagi melewatkan momen spesial.

Tentu saja, Anda juga perlu terus mengasah keterampilan karya seni Anda dengan banyak berlatih. Untungnya, dengan Canon iNSPiC, Anda bisa dengan mudah menyiapkannya untuk mengambil bidikan cepat, saat terinspirasi. Ingatlah, bahwa semakin banyak Anda memotret, semakin baik hasil foto Anda.

 

~~~

Fotografi adalah tentang ketulusan, kesempatan, emosi dan persahabatan, juga mencakup latihan dan teknik. Malahan, fotografi yang mengagumkan tidak harus rumit untuk membuatnya spesial. Ada kalanya Anda hanya perlu hal-hal mendasar dan kejelian mata untuk mendapatkan konten yang tulus. Dengan sejumlah saran ini, Anda akan mendapatkan bahwa seri iNSPiC Canon tidaklah rumit, karena memiliki sejumlah alat bantu dan aksesori built-in untuk melengkapi upaya kreatif Anda.


Pelajari selengkapnya mengenai seri iNSPiC Canon:
Klik di sini untuk mengetahui selengkapnya tentang Canon iNSPiC [C] CV-123A (Versi Inggris)
Klik di sini untuk mengetahui selengkapnya tentang Canon iNSPiC [S] ZV-123A (Versi Inggris)
Klik di sini untuk mengetahui selengkapnya tentang Canon iNSPiC [P] PV-123A  (Versi Inggris) (printer instan non-kamera)

 


Menerima pembaruan termutakhir tentang berita, saran dan kiat fotografi dengan mendaftar pada kami!

Jadilah bagian dari Komunitas SNAPSHOT.

Daftar Sekarang!