Tips & Tutorials

Kamera apa yang bagus untuk menangkap foto bayi yang menggemaskan?

Dalam artikel ini, kami akan memperkenalkan kamera DSLR dan kamera digital ringkas unik yang direkomendasikan bagi para orang tua. Kedua model ini mudah digunakan dan dapat menangkap bidikan yang menggemaskan dan menarik. Anda dapat menemukan kamera yang paling sesuai untuk tujuan Anda dengan menggunakan berbagai fitur yang direkomendasikan di sini sebagai referensi. (Ditulis, ditata dan pengambilan foto oleh: Camera Biyori Editorial Department. Model: Mika Minami, Ouri)

Halaman: 1 2

Kamera SLR Digital: EOS 100D
Bagi orang tua yang ingin mengambil foto serba cantik untuk penyimpanan jangka panjang

EOS 100D adalah kamera paling ringkas dan ringan di antara kamera SLR dalam seri EOS Canon yang layak dibanggakan. Diperlengkapi dengan sensor besar ukuran APS-C, layar sentuh, viewfinder optik dan menu yang mudah dipahami, ini merupakan kamera yang sempurna bagi pemula. DSLR yang sudah dikenal akan kualitas gambarnya yang tinggi serta warnanya yang seimbang, juga merupakan model yang populer di antara para orang tua.

Fitur yang Direkomendasikan

Ringan & Shutter Sentuh

Kerangkanya sangat ringan, hanya seberat sekitar 370g. Selain itu, ukurannya ringkas sehingga Anda dapat memegang kamera dengan mantap, meskipun tangan Anda kecil.

Dengan shutter sentuh, bidikan dapat mudah ditangkap dengan cara yang sama seperti menggunakan smartphone!

Si Kecil Ouri memiliki bakat untuk memperlihatkan ekspresi yang kocak. Anda dapat dengan mudah melepaskan shutter dengan mengetuk layar pada titik yang ingin Anda fokuskan, sehingga bidikan dengan fokus tajam dapat diperoleh, meskipun subjek diposisikan pada tepi gambar.

Kamera digital ringkas: PowerShot N100
Menyertakan wajah Anda sambil bercanda dengan bayi

Apakah Anda memiliki banyak foto yang menampilkan anak-anak Anda tapi tidak ada satu pun yang menyertakan Anda? Dengan PowerShot N100, yang dilengkapi dengan dua lensa, satu di depan dan satu lagi di belakang, Anda dapat memotret diri sendiri dengan lensa belakang. Ini merupakan fitur langka dalam kamera yang menghasilkan foto montase dari orang tua yang berfoto bersama dengan bayi. Pokoknya, Anda dapat menggunakannya juga untuk membuat film!

Fitur yang Direkomendasikan

Lensa hadap Belakang & Layar LCD Dapat Bergerak

Mode "Dual Capture" menangkap bidikan fotografer dengan menggunakan lensa hadap belakang dan menampilkannya di jendela kecil di sudut gambar utama. Anda dapat menentukan posisi jendela pada sudut manapun.

5 Saran Berguna
Untuk Membeli Kamera yang Tepat

1. Desain, portabilitas, akrab pengguna dan bobot

Mirrorless: Bagi mereka yang menekankan pemilihan desain ringkas, ringan dan portabel.

Digital SLR: Bagi mereka yang menekankan kemudahan penggunaan, seperti genggaman yang mudah dipegang, tombol dan dial, serta viewfinder optik.

2. Ukuran sensor menentukan kualitas gambar

Semua mode seri EOS dibuat dengan sensor ukuran APS-C format besar, yang secara signifikan lebih besar daripada format Tiga Perempat Mikro yang digunakan pada kamera mirrorless (nircermin). Secara umum, ukuran sensor yang lebih besar ikut menyumbangkan kualitas gambar yang lebih tinggi meskipun ukuran kerangka kamera pun akan lebih besar.

3. Pengoperasian sentuh dan layar LCD dapat bergerak

Pengoperasian Sentuh: Layar LCD yang dapat dioperasikan secara intuitif dengan cara yang sama seperti smartphone, mudah digunakan.

Layar LCD dapat bergerak: Layar LCD "jenis tilt", yang dapat digerakkan ke atas atau ke bawah, atau "jenis Vari-angle", yang dapat digerakkan ke arah vertikal maupun horizontal, memungkinkan Anda mengambil bidikan dengan nyaman, tanpa menghiraukan sudut pemotretan.

4. Viewfinder optik

Viewfinder mempermudah pemotretan di lokasi yang benderang pada hari yang cerah. Sementara itu, viewfinder optik yang dijumpai pada banyak kamera SLR memudahkan Anda untuk melacak objek yang sedang bergerak.

5. Kartu SD

Apabila memilih media perekaman, yang penting untuk dipertimbangkan adalah kecepatan pembacaan dan penulisan serta durabilitas selain kapasitas kartu memori. Untuk kartu SD, nomor kelas yang lebih tinggi mengindikasikan kecepatan yang lebih tinggi dalam pemotretan bersinambungan atau transfer data. Dampak dan performa kedap air bervariasi di antara berbagai produk.

Camera Biyori

Camera Biyori adalah majalah fotografi di Jepang yang memperkenalkan foto serba mempesona dan kegembiraan sehari-hari bersama kamera. Selain mengemukakan berbagai aktivitas ceria yang berkaitan dengan kamera dan fotografi, departemen editorial Camera Biyori juga menawarkan "Camera Biyori Photography School" untuk menganjurkan para pembacanya untuk aktif dalam fotografi dan bergembira-ria.

http://www.camerabiyori.com

Diterbitkan oleh Daiichi Progress Inc.

Tanggapan

Tulis Komentar

 

Login untuk memberi tanggapan

Win an EOS M100

ANDA TELAH LOG OFF DARI AKUN

Email dengan link untuk melakukan pengaktifan telah dikirim melalui email SNAPSHOT anda yang terdaftar.

Setelah anda mengklik link, anda dapat login dengan detil login yang telah ada.

Terima kasih atas dukungan yang telah diberikan sebagai anggota Komunitas CANON and SNAPSHOT. Kami akan berusaha memberikan konten yang bermanfaat dan seru untuk membantu anda mengembangkan bakat menjadi seorang fotografer handal!

IZIN UNTUK LANGKAH SELANJUTNYA

ID CANON anda akan disatukan dengan ID SNAPSHOT.

Link untuk melakukan pengaktifan telah dikirim melalui email.

Silahkan mengetik kembali password anda agar kami dapat mengambil langkah selanjutnya.

Ketik password

Dengan mengklik disini, anda setuju untuk menyatukan CANON ID dan SNAPSHOT ID. Persetujuan tersebut tunduk pada SYARAT & KETENTUAN CANON AND SNAPSHOT. TERMS & CONDITIONS.