Scheduled Maintenance: Some services on SNAPSHOT may not be available on 28 July 2019 from 1am to 4am. We apologise for any inconvenience caused.
Close
Produk >> All Products

Mengapa Canon seri iNSPiC Merupakan Pendamping Terbaik Anda di Perjalanan

Apa pun yang Anda lakukan, entah itu perjalanan seorang diri atau liburan keluarga, kita semua pasti ingin mengabadikan berbagai kenangan dan pengalaman selama liburan dengan perlengkapan yang mudah digunakan dalam perjalanan. Bagi pengelana cerdas masa kini, perlengkapan atau gadget semacam itu harus multi-fungsi – harus multitask. Canon seri iNSPiC baru, menggabungkan kamera dan printer menjadi seukuran saku yang asyik!

Begitu ringkas dan ringan, seri iNSPiC ini sempurna sebagai pendamping di perjalanan. Selipkan di saku Anda, atau selempangkan tali leher saat Anda berpesiar. Mudah dikemas dan siap berangkat. Kami akan berbagi alasan, mengapa Anda tidak ingin lagi bepergian tanpa perlengkapan ini!

 

Canon iNSPiC dengan cetakan foto

1. Jepret dan Cetak Seketika

Kadang, ketika kita di perjalanan, pertemanan yang tak terduga akan terjalin, entah itu menjalin pertemanan baru atau terhubung kembali dengan sahabat masa kanak-kanak. Rayakan ikatan pertemanan itu dengan wefie, menggunakan Canon seri iNSPiC! Fitur one-touch reprint (cetak ulang sekali sentuh) memungkinkan Anda mencetak ulang foto dengan mudah, jadi Anda masing-masing bisa mendapatkan foto yang mengabadikan momen kenangan. Langsung di tempat.

Anda cemas, kalau kehabisan tinta saat di perjalanan? Tidak perlu cemas, karena Canon seri iNSPiC menggunakan Teknologi ZINK Zero Ink™ yang memanfaatkan pencetakan kering yang revolusioner dan teknologi panas yang memungkinkan pencetakan dalam warna tanpa menggunakan kartrid tinta. Perlu mencetak seluruhnya? Pengisian penuh dapat mencetak hingga 25 lembar, lebih dari cukup untuk dibagikan. Atau, Anda bisa menyimpan fotonya ke kartu Micro SD (hingga 256GB) dan menyimpan momen kenangan pada perangkat lain!

 

Remaja putri ber-selfie dengan Canon iNSPiC

2. Ambil foto Anda dalam penerangan terbaik

Tentu saja, ujian yang sesungguhnya dari 2-in1 ini yaitu, sebagus apa penampilan Anda yang diambil kamera ini, bukankah begitu? Printer kamera instan Canon iNSPiC tersedia dalam 2 model—Canon iNSPiC [S] ZV-123A dan Canon iNSPiC [C] CV-123A. Keduanya akan secara serius meningkatkan keterampilan Anda ber-selfie.

Dengan kamera 5 megapiksel built-in dan cermin selfie yang praktis di samping lensa, Canon iNSPiC [C] CV-123A memastikan bahwa segalanya seperti yang Anda inginkan.

Sementara itu, Canon iNSPiC [S] ZV-123A memiliki kamera fokus tetap 8 megapiksel. Yang membuatnya sungguh unggul adalah built-in LED ring light (cahaya cincin LED built-in). Ini menambah “fill light” (cahaya pengisi) yang bisa meminimalkan bayangan kasar sehingga penampilan lebih bening, dan meningkatkan hasil potret wajah yang Anda ambil ke level berikutnya. Untuk hasil terbaik, gunakan fitur ini dalam kondisi cahaya terang, seperti di luar ruangan saat siang hari. Satu lagi untuk meningkatkan selfie Anda: Anda bahkan bisa membidik dari jarak jauh dengan Canon iNSPiC [S] ZV-123A, menggunakan tombol rana jauh dari Mini Print App.

 

Merekatkan foto stiker pada selubung ponsel

3. Curahkan kreativitas Anda kapan pun, di mana pun

Siapa pun dan semua orang dapat berbagi foto secara online. Dengan Canon seri iNSPiC, Anda dapat berbagi dengan cara Anda sendiri yang unik: Mencetak foto tanpa tepi atau dengan ruang kosong untuk menulis pesan singkat. Itu juga sungguh praktis untuk menyesuaikan jurnal perjalanan Anda.

Jika ingin lebih kreatif, Anda bisa bereksperimen dan mencetak gambar yang tumpang-tindih – tinggal masukkan kembali kertas yang sama ke dalam tray. Ingin menyematkan foto Anda pada ponsel Anda atau tag koper Anda saat menunggu penerbangan Anda? Lembar belakang kupas-rekat kertas foto ZINK™ memungkinkan Anda mengubah foto Anda menjadi stiker mengkilap ukuran 2x3 inci yang tahan noda dan goresan. Mencetak foto dengan Canon seri iNSPiC baru sungguh asyik!


Sisipkan Micro SD card ke dalam iNSPiC

Kamera ringkas dan ringan yang mencetak foto Anda, tidak memerlukan tinta, dan membantu Anda ber-selfie paling keren. Canon seri iNSPic baru, memenuhi segala kebutuhan Anda – dan bahkan hal yang tidak Anda sadari bahwa Anda membutuhkannya – perlengkapan perjalanan cerdas Anda yang berikutnya.

Jepret, cetak, dan bagikan - tidak pernah lagi meluputkan momen yang menakjubkan!

 

~~~

Ketahui selengkapnya tentang Canon iNSPiC [C] CV-123A dan Canon iNSPiC [S] ZV-123A:


Canon iNSPiC [C] CV-123A

Seri iNSPiC [C] CV-123A mendampingi iNSPiC [S] ZV-123A yang tampil dengan sejumlah pilihan desain warna pop, dan citarasa seperti Bubble Gum Pink, Bumble Bee Yellow dan Seaside Blue, menonjolkan fashion yang memukau di acara pertemuan dengan teman dan keluarga, atau tampak mencolok di keramaian! Kamera 5 megapiksel built-in dan selfie mirror di samping lensa kamera, sungguh memudahkan untuk ber-selfie ria, dan tombol one-touch reprint (cetak ulang sekali sentuh) memastikan bahwa semua yang hadir di pesta, akan pulang membawa foto kenangan nan indah.

Klik di sini untuk mengetahui selengkapnya tentang Canon iNSPiC [C] CV-123A (Versi Inggris)


Canon iNSPiC [S] ZV-123A

Tersedia dalam warna Pearl White, Matte Black dan Rose Gold, printer kamera instan yang canggih dan keren ini tampak lebih ramping daripada sebagian besar kamera digital paling ringkas, dan sungguh sempurna bagi yang memiliki tangan mungil, mudah dimasukkan ke dalam tas dompet atau saku untuk acara berasyik ria di bawah sinar surya, atau santai di larut senja bersama teman. Profil ultra ramping kamera yang memiliki fokus tetap 8 megapiksel yang dahsyat sehingga Anda bisa membidik dan mencetak secara instan dari satu perangkat tanpa harus silih-berganti antara kamera dan printer.

Penggembira keramaian di acara kumpul teman atau keluarga, hadir dalam bentuk cahaya cincin LED built-in yang melingkari lensa kamera dan mengaktifkan cahaya pengisi yang dahsyat untuk bidikan potret wajah yang serba indah.

Pengguna juga dapat menghubungkan perangkat ke smartphone menggunakan aplikasi Canon Mini Print untuk mencetak foto yang disimpan pada smartphone atau album foto di akun jaringan sosial. Tombol cetak ulang cepat memudahkan untuk mendapatkan beberapa cetakan ulang dari printer kamera instan, sementara aplikasi menerima update untuk menyertakan tombol virtual shutter (rana maya) untuk pemotretan jarak jauh, dan bahkan dengan lebih banyak stiker untuk menghiasi foto sebelum dicetak.

Klik di sini untuk mengetahui selengkapnya tentang Canon iNSPiC [S] ZV-123A (Versi Inggris)

 


Menerima pembaruan termutakhir tentang berita, saran dan kiat fotografi dengan mendaftar pada kami!

Jadilah bagian dari Komunitas SNAPSHOT.

Daftar Sekarang!