Temukan yang Anda cari

atau cari melalui

topik

Article
Article

Article

e-Book
e-Book

e-Book

Video
Video

Video

Campaigns
Campaigns

Campaigns

Architecture
Kamera Saku

Kamera Saku

Architecture
DSLRs

DSLRs

Architecture
Videografi

Videografi

Architecture
Astrofotografi

Astrofotografi

Architecture
Tanpa Cermin

Tanpa Cermin

Architecture
Fotografi arsitektur

Fotografi arsitektur

Architecture
Teknologi Canon

Teknologi Canon

Architecture
Fotografi cahaya minimal

Fotografi cahaya minimal

Architecture
Wawancara fotografer

Wawancara fotografer

Architecture
Fotografi lanskap

Fotografi lanskap

Architecture
Fotografi makro

Fotografi makro

Architecture
Fotografi olahraga

Fotografi olahraga

Architecture
Fotografi Wisata

Fotografi Wisata

Architecture
Fotografi bawah air

Fotografi bawah air

Architecture
Konsep & Aplikasi Fotografi

Konsep & Aplikasi Fotografi

Architecture
Fotografi Jalanan

Fotografi Jalanan

Architecture
Kamera Mirrorless Full-frame

Kamera Mirrorless Full-frame

Architecture
Lensa & Aksesori

Lensa & Aksesori

Architecture
Nature & Wildlife Photography

Nature & Wildlife Photography

Architecture
Fotografi Potret Wajah

Fotografi Potret Wajah

Architecture
Fotografi Malam

Fotografi Malam

Architecture
Fotografi Hewan Piaraan

Fotografi Hewan Piaraan

Architecture
Solusi Pencetakan

Solusi Pencetakan

Architecture
Ulasan produk

Ulasan produk

Architecture
Fotografi Pernikahan

Fotografi Pernikahan

+
 

Perluas Ruang Kreativitas Anda

Tentukan ulang visi kreatif Anda saat Anda mengeksplorasi berbagai kemungkinan yang luar biasa dengan RF revolusioner yang terpasang dalam sistem tanpa cermin bingkai penuh EOS R dari Canon. Jelajahi kreatifitasmu dengan mengeksplorasi berbagai kemungkinan yang luar biasa dengan lensa RF revolusioner yang terpasang dalam sistem mirrorless fullframe EOS R dari Canon.

Sistem EOS R dirancang untuk masa depan fotografi. Sistem ini memadukan desain dan teknologi, menghadirkan kompatibilitas dengan berbagai lensa EF dari Canon.

TEMUKAN LEBIH LANJUT
OFF
 
EOS-R
Perluas Ruang Kreativitas Anda

 

EOS RP

*Termasuk lensa RF dan EF. Lensa EF dapat terhubung menggunakan mount adapter.

Satu Sistem, Banyak Kemungkinan. Di pusat sistem EOS R terpasang sebuah dudukan lensa dengan diameter 54 mm yang mampu menyalurkan data dengan volume yang besar pada kamera dan lensa. Hasilnya - performa tinggi, resolusi gambar yang belum pernah ada sebelumnya, dan sistem kendali yang intuitif.

Full-Frame vs APS-C

Jajaran EOS R Mirrorless mencakup kamera full-frame dan APS-C. Temukan perbedaan di antara kedua sensor ini.

Keunggulan Kamera Mirrorless Full-frame

Full-Frame Mirrorless

  • EOS R3
  • EOS R5
  • EOS R6 Mark II
  • EOS R
  • EOS R8
  • EOS RP

 

EOS R3

Kamera untuk profesional, dibuat oleh para profesional. Andalan baru sistem mirrorless full-frame EOS R yang menjanjikan kecepatan, sensitivitas dan keandalan yang tinggi untuk memenuhi kebutuhan para fotografer profesional dan amatir yang sudah mahir.

Ketahui Lebih Lanjut Mengenai EOS R3

EOS R5

Merayakan sebuah era baru fotografi dengan EOS R5 yang legendaris - kamera mirrorless full-frame pertama dari Canon dengan kemampuan recording film tanpa crop factor. Produk sistem EOS R ini memiliki fitur autofocus (AF) yang cepat dan tepat, serta shooting secara terus menerus hingga 20 fps dan juga AF Pendeteksian Binatang yang canggih. Dilengkapi dengan In-Body Image Stabilizer (IS) baru yang menawarkan 8 stop stabilisasi*, EOS R5 merupakan puncak seni fotografi dan videografi, yang menawarkan segala kemungkinan bagi para fotografer maupun videografer untuk menjelajah sisi kreativitasnya.

Ketahui Lebih Lanjut Mengenai EOS R5

*Hingga 8 stop In-Body Image Stabilizer, tergantung pada lensa yang digunakan dan kondisi pengambilan.

EOS R6 Mark II

Bekerja dengan pengambilan gambar diam dan video mengharuskan fotografer hybrid menjadi gesit dan serba bisa dengan kameranya. Dilengkapi dengan fitur dan teknologi canggih Canon, EOS R6 Mark II memberikan keunggulan bagi fotografer hybrid dan mendukung tuntutan fotografi dan videografi.

Dengan prosesor gambar DIGIC X terbaru, EOS R6 Mark II menghasilkan gambar berkualitas tinggi dengan lebih sedikit noise baik untuk gambar diam maupun film. Ia juga dilengkapi sensitivitas cahaya rendah hingga EV-6.5 (foto diam), dan hingga ISO 102400 untuk membantu Anda berkembang, bahkan dalam kondisi pencahayaan yang menantang.

Ketahui Lebih Lanjut Mengenai EOS R6 Mark II

 

EOS R

Bersiaplah untuk merasakan terobosan optik yang unggul pada Canon EOS R, sistem fullframe mirrorless pertama dari Canon. Didukung oleh DIGIC 8, prosesor pencitraan terbaru, pengolahan data di EOS R berjalan lebih cepat, sehingga mampu menghasilkan performa pemotretan yang sempurna seperti perekaman 4K, rentang ISO yang lebih tinggi (100 - 40.000) dan kecepatan autofocus yang lebih tinggi (0,05 detik).

Ketahui Lebih Lanjut Mengenai EOS R

EOS R8

Pilih yang ringan dan ciptakan konten yang WOW dengan kamera mirrorless full-frame EOS R8! Sensor CMOS full-frame 24,2MP bekerja dengan prosesor gambar DIGIC X canggih untuk menghasilkan gambar berkualitas tinggi dan tajam dengan lebih sedikit noise untuk foto dan video. Nikmati sejumlah fitur menarik yang akan membuat produksi konten video tidak terlalu menggentarkan dan tidak merepotkan.

Ketahui Lebih Lanjut Mengenai EOS R8

EOS RP

EOS RP mewarisi pemasangan lensa RF yang besar dan berkecepatan tinggi dari EOS R yang revolusioner. EOS RP memanfaatkan keunggulan optik dan performa bingkai penuh bahkan dalam bodi yang lebih ringkas dan ringan. Benamkan dirimu dalam mengabadikan detail-detail yang berkesan dengan sensor 26,2 megapixel dan Dual Pixel CMOS AF, kapabilitas sedikit cahaya yang unggul dan lensa RF baru untuk mengungkap potensimu sepenuhnya. EOS RP mendukung headphone eksternal dan mic jack, menjadikan kamera ini sebagai pilihan yang baik bagi produser konten video.

Ketahui Lebih Lanjut Mengenai EOS RP

6 Fotografer, 6 Perspektif Berbeda

Saksikan bagaimana mereka menemukan kembali perspektif saat mereka memulai
perjalanan untuk menangkap hasrat mereka dengan sistem mirrorless full-frame EOS R.

Keunggulan Kamera Mirrorless APS-C

APS-C Mirrorless

  • EOS R7
  • EOS R10
  • EOS R50
  • EOS R100

 

EOS R7

Menggabungkan tiga konsep pengembangan abadi dari Sistem EOS R – kecepatan, pengoperasian, dan kualitas gambar tinggi, EOS R7 adalah kamera mirrorless APS-C tercanggih dari Canon.

Didukung oleh prosesor gambar terbaru DIGIC X dan mewarisi teknologi AF dari EOS R3, EOS R7 adalah kamera yang dahsyat untuk menangkap aksi dan momen berkecepatan tinggi. EOS R7 juga dikemas dengan kemampuan dan fitur video yang akan menarik bagi pembuat konten yang fokus pada pembuatan konten video.

Ketahui Lebih Lanjut Mengenai EOS R7

 

EOS R10

EOS R10 menghadirkan kinerja tanpa kompromi dan fitur pencitraan inovatif untuk memotret gambar diam dan merekam video dalam bodi kamera yang ringan dan ringkas. Dengan berat hanya sekitar 429g, kamera mirrorless 24,2MP ini sangat pas di tas Anda, menjadikannya kamera yang cocok untuk pemotretan kasual sehari-hari.

Ketahui Lebih Lanjut Mengenai EOS R10

 

EOS R50

Pindah ke ranah baru vlogging dengan kamera mirrorless ASP-C yang ringkas dan ringan ini, yang dilengkapi dengan fitur video mengagumkan seperti 4K UHD, 120 Full HD, demo close up, hibrida otomatis, aspect markers, dan banyak lagi!

Ketuk fitur inovatif dan kreatif untuk membuat vlogging dan streaming langsung menjadi menarik dan tidak repot. Terlebih lagi, EOS R50 mendukung protokol UVC (USB Video Class) dan UAC (USB Audio Class), memungkinkan video dan audio berkualitas tinggi dikirimkan ke komputer Anda. Tinggal colok dan putar (plug and play) menggunakan kabel USB-C untuk menggunakan kamera sebagai webcam berkualitas tinggi.

Ketahui Lebih Lanjut Mengenai EOS R50

 

EOS R100

EOS R100 memiliki fitur sekitar. Pengaturan sensor APS-C 24,1MP yang sangat mudah dikuasai dan ditangani. terutama ketika beratnya hanya 356g. Bagi penggemar fotografi dan pelajar baru yang menjadikan fotografi sebagai hobi, EOS R100 adalah kamera sempurna untuk memulai!

Menghadirkan kesenangan dan kenyamanan fotografi yang luar biasa apabila Anda menggunakan mode praktis seperti Scene Intelligent Auto, Hybrid Auto Mode, Silent Shooting dan Creative Filters. Ceritakan kisah Anda dalam 4K high-definition atau 120p gerakan lambat dalam format Film Vertikal untuk memukau audiens di media sosial favorit Anda.

Ketahui Lebih Lanjut Mengenai EOS R100

 

Lensa RF dibangun di atas kekuatan sistem EF. Lensa native untuk Sistem EOS R, lensa RF dan RF-S memiliki desain lensa baru yang menjanjikan kecepatan, peningkatan Optical Image Stabilization (Optical IS) dan kualitas gambar yang lebih tinggi.

RF mount memiliki diameter lebih besar yang memungkinkan elemen lensa yang lebih lebar ditempatkan lebih dekat ke sensor. Dengan pengurangan refraksi dan aberasi, gambar yang diambil oleh lensa RF memiliki ketajaman secara menyeluruh dengan sumber cahaya tanpa kabel secara minimal.

Lensa RF kompatibel dengan kamera full-frame dan APS-C pada Sistem EOS R.

TEMUKAN LEBIH LANJUT shop now
Anda mungkin juga suka membaca:

AKSESORIS

D35mm F18 MACRO IS STM

Canon menawarkan mount adapter bagi para pengguna EOS R untuk tetap dapat menggunakan lensa EF mereka dengan ekspresi fotografi yang lebih luas.

Easily perform super-telephoto shooting by extending the focal length by 1.4x or 2x without compromising on image. Compatible with RF100-500mm F4.5-7.1L IS USM, RF600mm F11 IS STM and RF800mm F11 IS STM.

Selain fitur pemegang baterai yang biasa, aksesoris ini juga memiliki fungsi pengecasan baterai. Aksesori ini memungkinkan Anda untuk memegang kamera pada posisi vertikal (portrait) untuk foto still, dan mengontrol kamera dengan mudah saat mengambil klip film yang lebih lama.

Diciptakan khusus untuk EOS RP, Extension Grip EG-1 dapat dilekatkan untuk membantu Anda mengendalikan kamera dengan grip kamera yang lebih panjang, khususnya saat menggunakan lensa telefoto. Extension Grip EG-1 menggunakan konektor tipe dial agar mudah dilekatkan. Kartu SD dan baterai masih dapat dibuka dengan mudah walaupun extension grip melekat pada kamera.