Scheduled Maintenance: Some services on SNAPSHOT may not be available on 28 July 2019 from 1am to 4am. We apologise for any inconvenience caused.
Close
INSPIRASI >> My Canon Story

Menjadi Fotografer Wedding Jangan Nekat Bila Tanpa Pendamping

By muhammad.lutfi_432
Camera

Canon EOS 60D

Lens

EF-S18-135mm f/3.5-5.6 IS

ISO

640

Aperture

f 5.7

Shutter Speed

1/80 sec

Exposure Compensation

0 EV

Saya Lutfi, dan kebanyakan teman saya memanggil saya Lupus. Saya mempunyai pekerjaan yang sangat saya senangi, yaitu menjadi Fotografer Pernikahan. Saya senang melihat kebahagiaan orang lain, dan saya menyukai bila karena karya foto saya mereka dapat mengenang kejadian kebahagiaan tersebut di suatu waktu nanti. Melihat kenangan karena sebuah gambar" itu membuatku jatuh cinta dengan fotografi tentunya fotografi momen. Pertama kali menjalani ini, Saya melakukan semuanya sendiri karena saya sudah bisa foto "Menurut Saya". Ternyata setelah ilmu saya dalam dunia foto wedding sangatlah kurang, dimana dalam dunia wedding kita harus bermain waktu yang tepat, settingan camera yang sesuai, & komposisi yang tidak sembarangan saat mengambil gambar. Saya menyadari bahwa menjadi seorang "Fotografer Pernikahan" butuh Guru yang berpengalaman. Dia pembimbing kita sebelum memulai semuanya. Untuk apa, yang pasti untuk pelanggan kita agar tidak kecewa dengan hasil karya fotografi kita & untuk kebahagiaan yang dilihat seumur hidup. Dan kini dengan EOS 60D saya jalani semuanya & mengajarkan kepada siapa saja yang ingin belajar fotografi . "Jangan Nekat Tanpa Pendamping"

muhammad.lutfi_432

Saya pekerja kantor tetapi saya bermimpi ingin menjadi seorang fotografer yang menyimpan keindahan & keunikan Indonesia. Semua tentang Indonesia. Karena itu sulit, jadi saat ini saya menjalani pekerjaan saya dengan mimpi saya menjadi fotografer wedding & prewedding berharap ada seorang yang bisa memberikan perubahan, untuk suatu hal yang lebih baik :)