Scheduled Maintenance: Some services on SNAPSHOT may not be available on 28 July 2019 from 1am to 4am. We apologise for any inconvenience caused.
Close
Tips & Tutorials >> All Tips & Tutorials

Hidupkan Foto Anda dengan Printer Foto Canon Selphy CP1200 Compact

2017-05-11

Anda mengadakan sebuah pemotretan pranikah dan pemotretan di hari pernikahan, dan beberapa waktu kemudian anda menerima foto dalam bentuk digital dan beberapa bentuk fisik dari foto yang sudah dipilih…  dan kemudian apa? Beberapa orang mungkin memilih untuk mencetak dan membingkai satu atau dua foto, tapi sebagian besar orang memilih untuk mengesampingkan foto-foto ini sampai tiba waktunya untuk bernostalgia mengenai masa lalu yang indah. Mengapa tidak menggunakan printer SELPHY untuk menciptakan benda yang bisa kamu juga dekat disisi anda pada kehidupan sehari-hari anda? Ini caranya:


 

1. Album Kolase Pernikahan

Bila anda memiliki kopi digital dari foto anda pada perangkat pintar, anda bisa mencetak mereka dengan printer SELPHY. Pertama, unduh dan pasang aplikasi SELPHY dari Toko Aplikasi/Google Play, dan hubungkan aplikasinya pada printer anda. Kemudian pilih tata letak yang anda inginkan dan foto favorit anda dari perangkat pintar anda. Setelah anda melakukan ini, anda bisa mengirimkan foto secara nirkabel ke printer SELPHY.

Anda bisa memilih untuk merapikan foto anda, dan mencetak sampai 20 foto dalam satu waktu. Saat foto-fotonya siap, anda bisa mulai menciptakan album foto pernikahan milik anda yang unik. Dan jangan hanya menempelkan foto pada album foto, gunakan bahan dekoratif seperti stiker atau tulislah catatan pribadi pada album anda untuk sentuhan personal.


 

2. Dekorasi Rumah

Bila anda bisa memajang foto anda dimanapun di rumah, kemudian pasang fotonya. Alasannya adalah lebih seringnya, kita sering melupakan momen-momen indah ini ketika foto-foto kita mulai disimpan di dalam rol kamera kita, perangkat keras atau penyimpanan awan. Memiliki foto kita di sekitar rumah adalah pengingat manis dari cinta anda dan pasangan yang kalian miliki untuk satu sama lain. Ditambah lagi, foto ini menambahkan sentuhan personal pada rumah anda (dan sebuah penggalan yang bagus untuk ditunjukkan pada keluarga dan teman-teman anda).

3. Kasing Telepon Terkustomisasi

Mengapa membeli kasing telepon umum bila anda bisa membuatnya sendiri? Dapatkan kasing telepon transparan, kirim dua sampai tiga (tergantung ukuran telepon anda) foto pernikahan anda ke printer SELPHY, dan cetak sebuah seri mini foto (menggunakan ID Fungsi Cetak Foto) untuk meniru gaya stan foto. Salah satu hal hebat dari kertas foto Canon adalah durabilitasnya, yang menampilkan sebuah selubung cetakan lapisan spesial untuk melindungi foto dari warna yang luntur atau memudar selama bertahun-tahun (mungkin akan bertahan lebih lama dibandingkan dengan kasing atau telepon anda).

Kehidupan ini adalah tentang menyanyangi kenangan-kenangan berharga bersama dengan pasangan tercinta dan mengingat masa lalu yang indah. Dan printer SELPHY mungkin bisa berperan dalam hal itu. Untuk lebih banyak inspirasi cetakan SELPHY Canon, lihatlah artikel-artikel menarik ini:

Memberi Kejutan Kepada Ibu dalam 4 Langkah Mudah dengan EOS M100 dan SELPHY CP1300

SELPHY CP1300: Sekarang Anda Bisa Mencetak Dimana Saja

Cetaklah Foto secara Kreatif Menggunakan Printer SELPHY

 


Receive the latest update on photography news, tips and tricks.

Be part of the SNAPSHOT Community.

Sign Up Now!