Produk

Hidupkan Foto Anda dengan Printer Foto Canon Selphy CP1200 Compact

Foto digital memang keren - Anda bisa melihatnya dengan mudah di ponsel, tablet, dan komputer kapan saja dan di mana saja. Menyimpan foto di dalam perangkat penyimpanan memang merupakan salah satu cara untuk menyimpan kenangan bernilai ini, namun mencetak foto adalah sesuatu hal yang berbeda – bisa jadi merupakan ide untuk dijadikan sebagai hadiah dengan sentuhan personal, kenangan yang bisa disentuh, atau barang dekoratif di ruang keluarga Anda. Dengan printer Canon Selphy CP1200, Anda bisa melakukannya dengan mudah, berkat hasil cetak yang berkualitas tinggi, portabilitas, dan fleksibilitasnya dalam ukuran cetak.

Transfer dan cetak dengan mudah

Yang menjadikan printer Canon Selphy CP1200 luar biasa, selain ukurannya yang ringkas dan kemampuan untuk mencetak selagi berada di perjalanan dengan baterai opsional (dijual terpisah), adalah kemampuannya untuk menghasilkan foto yang ceria dengan mudah. Anda dapat mentransfer foto dengan mudah dari kamera dengan menggunakan slot kartu SD atau melalui Wi-Fi, pilih foto Anda dari layar LCD printer, kemudian tekan "Print (Cetak)" – hanya semudah itu!

Cetak foto Anda dalam label ukuran kartu (stiker) atau ukuran kartu pos

Mengapa hanya menggunakan satu ukuran saja jika Anda bisa berkreasi dengan lebih dari satu ukuran?

Printer ini kompatibel dengan berbagai ukuran cetak, seperti label kartu pos (100x148mm), L (89x119mm), ukuran kartu (54x86mm) (dalam satu atau delapan stiker mini), dan banyak lagi. Sementara label ukuran kartu hadir dalam bentuk stiker, namun tidak dengan kertas ukuran kartu pos. Untuk mencetak ukuran tertentu, harus menggunakan kertas khusus dan kaset tinta (dijual terpisah). Foto stiker, serta ukuran kartu pos, berfungsi sebagai bahan yang bagus untuk proyek buku tempel yang didedikasikan untuk diri Anda sendiri atau orang-orang yang Anda kasihi.

Proyek buku tempel dengan sentuhan personal

Untuk membuat foto-foto buku tempel, siapkan bahan-bahan seperti kertas origami , stiker, klip kertas, pita washi, dan alfabet rekat. Cetak foto Anda dalam berbagai ukuran, lalu hiasi saja!

Hasilnya adalah buku tempel dengan sentuhan personal yang indah, penuh dengan kenangan manis. Ingin mengetahui lebih lanjut tentang cara mencetak foto dengan printer Canon Selphy CP1200? Jangan bingung, panduannya ada di sini.

 

 

 

SELPHY CP1200 tersedia dalam 3 warna*, Hitam, Putih, Merah Muda.
*Cek ketersediaannya dengan distributor lokal Anda.

 

Daftar dan dapatkan update terbaru tentang berita, kiat dan trik fotografi!

 

Tanggapan

Tulis Komentar

 

Login untuk memberi tanggapan

Win an EOS M100

ANDA TELAH LOG OFF DARI AKUN

Email dengan link untuk melakukan pengaktifan telah dikirim melalui email SNAPSHOT anda yang terdaftar.

Setelah anda mengklik link, anda dapat login dengan detil login yang telah ada.

Terima kasih atas dukungan yang telah diberikan sebagai anggota Komunitas CANON and SNAPSHOT. Kami akan berusaha memberikan konten yang bermanfaat dan seru untuk membantu anda mengembangkan bakat menjadi seorang fotografer handal!

IZIN UNTUK LANGKAH SELANJUTNYA

ID CANON anda akan disatukan dengan ID SNAPSHOT.

Link untuk melakukan pengaktifan telah dikirim melalui email.

Silahkan mengetik kembali password anda agar kami dapat mengambil langkah selanjutnya.

Ketik password

Dengan mengklik disini, anda setuju untuk menyatukan CANON ID dan SNAPSHOT ID. Persetujuan tersebut tunduk pada SYARAT & KETENTUAN CANON AND SNAPSHOT. TERMS & CONDITIONS.