Inspirations >> Photos & People

Canon Menginspirasi - 10 Pengguna Flickr Teratas yang Perlu Dicari

Dari pemandangan malam hingga kehidupan liar, begitu banyak yang bisa Anda jelajahi pada Flickr. Platform yang mempertunjukkan berbagai genre fotografi, Flickr, adalah tempat berkumpulnya komunitas fotografi untuk menjelajahi, menampilkan dan berdiskusi. Bulan ini, kami merekomendasikan 10 akun untuk diikuti karena karyanya sungguh menginspirasi (tercantum dalam urutan acak).

 

1) Starman 59

Jika Anda tidak dapat memutuskan, antara pemotretan dalam negeri atau kota, mengapa tidak mencoba keduanya? Starman 59 melakukan seperti itu, menghasilkan begitu banyak gambar teluk pantai dan arsitektur jalanan yang serba memukau. Jika Anda juga tertarik dengan fotografi kedirgantaraan, lompati beberapa halaman, dan Anda akan menemukan pilihan foto yang menampilkan bidikan pesawat udara yang serba hebat.


Dibidik dengan Canon EOS 5D Mark II

 

2) Barış Kemal Kirik

Kehidupan di kota yang berwarna-warni. Menangkap esensi kota dan penduduknya, galeri Baris Kemal Kirik sebagian besar terdiri atas potret wajah manusia dalam berbagai situasi – bersepeda di jalan, di konser, atau sekadar memandang langsung ke kamera.


Dibidik dengan Canon EOS 5D Mark II

 

3) Shaun Fisher

Pada akun Shaun Fisher, Anda akan banyak menemukan bidikan makro dedaunan, bunga dan serangga yang serba indah, juga bidikan petir, dan detail menarik pada sekian banyak tekstur. Jika Anda menyukai fotografi makro, Anda bisa mengikuti akun Fiser untuk mendapatkan lebih banyak inspirasi.


Dibidik dengan Canon EOS 5D Mark III

 

4) Milan V.

Menampilkan koleksi potret wajah yang serba memukau, Milan V mengekspresikan fotografi potret wajah dengan gaya pribadi. Menguasai cahaya dan komposisi yang indah, galerinya menampilkan gambaran emosi yang sungguh mengesankan.


Dibidik dengan Canon EOS 5D Mark II

 

5) Gerardo Roca

Gerardo Roca menerapkan kesan ketenteraman yang menenangkan pada galerinya melalui penggunaan warna dan edit yang cerdas. Dari dedaunan yang gugur hingga cabang pohon yang patah, Roca menemukan keindahan dalam subjek paling umum yang mungkin diabaikan oleh orang lain.


Dibidik dengan Canon EOS 1200D

 

6) Chad Lindall

Meskipun kecil, namun galeri yang memukau milik Chad Lindall, menampilkan koleksi foto elektik tentang arsitektur dan potret wajah. Foto hitam-putih karyanya, luar biasa mengagumkan, dan kami tidak sabar untuk melihat lebih banyak lagi karyanya di waktu mendatang.


Dibidik dengan Canon EOS Rebel T5 (1200D)

 

7) Ali Majdfar

Makro, lanskap dan kehidupan liar… Sebutkan saja, Ali Majdfar memiliki koleksi semua foto itu. Yang paling kami sukai adalah bidikan makro serangga yang mencengangkan, yang membutuhkan kesabaran dan keterampilan luar biasa untuk berhasil menangkap tekstur dan warnanya.


Dibidik dengan Canon EOS 5D Mark II

 

8) ToddLahman

Fotografi kehidupan liar mungkin merupakan salah satu genre paling tangguh dalam fotografi, karena gerakan hewan tidak dapat diduga, serta butuh kesabaran untuk setiap bidikan. Perhatikan, bagaimana fotografer ToddLahman menangkap gambar hewan yang serba mengagumkan ini, dari macan hingga badak, sampai simpanse, semuanya memberikan sekilas pandang dunia kehidupan liar kepada pemirsanya.


Dibidik dengan Canon EOS 7D Mark II

 

9) Teruhide Tomori

Galeri yang menarik, memamerkan pemanah, burung, dan pesawat terbang, seakan-akan kedirgantaraan berperan besar dalam fotografi Teruhide Tomori. Secara sempurna menangkap tekad yang terpantul dari mata para pemanah, atau saat burung angsa terbang, Anda akan terpesona oleh dunia yang disampaikan oleh fotografer warga Jepang yang berbakat ini.


Dibidik dengan Canon EOS 5D Mark III

 

10) Park Wang

Memotret dalam kondisi rendah cahaya bisa menjadi tantangan, tetapi, jika Anda mahir dalam pengaturan kamera, Anda bisa mengubahnya menjadi suatu peluang. Bidikan yang diambil oleh Park Wang, adalah contoh yang sempurna. Pencahayaan lama pada malam hari menciptakan jejak cahaya yang indah dari mobil yang melintas, dan bidikan bentangan alam malam hari, merefleksikan pemandangan malam kota yang bergelora. 


Dibidik dengan Canon EOS 5D Mark III