Scheduled Maintenance: Some services on SNAPSHOT may not be available on 28 July 2019 from 1am to 4am. We apologise for any inconvenience caused.
Close
Produk >> All Products

Pencetakan Kreatif dengan Canon Mini Photo Printer

Jika Anda menemukan cetakan foto lama dan membosankan, kini hadir Canon Mini Photo Printer untuk mengubah pendapat Anda. Anggaplah hal ini sebagai pendamping sempurna ponsel pintar untuk pencetakan seluler yang memungkinkan Anda mencetak di mana saja, kapan pun. Malahan, printer ini ringkas dan stylish, bisa dimasukkan ke dalam saku Anda! Jangan teperdaya oleh kemasannya yang mungil — aplikasi ini juga sarat dengan fitur penyuntingan foto dan fun filter untuk menghiasi cetakan Anda. Kami akan berbagi tiga cara, bagaimana Anda bisa berkreasi dengan Canon Mini Photo Printer.

Canon Mini Photo Printer di meja dengan lembar cetakan foto

Menggunakan Canon Mini Photo Printer

Sungguh mudah untuk mulai mencetak dengan Canon Mini Photo Printer. Anda hanya perlu dua hal — Canon Mini Photo Printer dan ponsel pintar dengan Aplikasi Canon Mini Print yang sudah diinstal.

Mudah untuk mencetak dengan aplikasi ini! Ikuti langkah-langkah berikut ini:

  1. Hidupkan printer dan pasangkan ponsel pintar Anda dengan printer
  2. Buka aplikasi Canon Mini Print
  3. Ketuk  pada layar beranda dan pilih foto Anda
  4. Sunting foto dengan alat bantu terpasang
  5. Ketuk  untuk mulai mencetak

Stickler Untuk Stiker

Mencetak Stiker menggunakan Canon Mini Photo Printer

Printer menggunakan ZINK™ Photo Paper (Kertas Foto) yang tidak saja menggunakan teknologi Zero Ink®, tetapi juga dilengkapi dengan lapisan adhesif. Kupas lembar lapisan dan cetakan Anda langsung berubah menjadi stiker! Buat buku harian wisata dengan stiker yang terbuat dari gambar serba-indah yang Anda ambil selama liburan. Dapatkan stiker laptop yang selaras dengan milik pasangan Anda. Bagi penyayang hewan, ambil foto hewan piaraan Anda dan gunakan untuk menghiasi wadah ponsel Anda. Manfaatkan imajinasi Anda untuk beragam luas aplikasi.

Berani Tampil Beda

Rancang foto Anda dan cetak pada Canon Mini Photo Printer

Setiap foto adalah penggalan pengalaman Anda yang unik, masing-masing foto merupakan kenangan yang Anda ciptakan. Tingkatkan kreativitas Anda dan gunakan untuk mengungkapkan kepribadian Anda! Dengan Aplikasi Canon Mini Print, Anda dapat menyunting foto untuk menampilkan diri Anda dan setiap momen yang diabadikan sebaik-baiknya. Minum teh bersama sahabat Anda? Tambahkan stiker kue pada foto Anda sebelum mencetaknya. Membidik matahari terbit nan indah dari balik jendela? Gunakan filter untuk menonjolkan warnanya. Dengan semua fitur ini yang tersedia untuk dimanfaatkan, Anda dapat membuat setiap cetakan benar-benar khas Anda!

Kecil, Tapi Dahsyat

Kepingan foto tersesuai yang dicetak menggunakan Canon Mini Photo Printer

Tahukah Anda bahwa fitur kepingan ubin dari Aplikasi Canon Mini Print memungkinkan Anda membagi gambar tunggal menjadi 4 atau 9 keping? Tingkatkan fungsi ini lebih jauh — gunakan saja untuk menciptakan cetakan yang lebih besar, buat kepingan gambar (puzzle) untuk anak-anak. Ini akan melatih kemampuan mereka mengenai suatu pola dan membantu meningkatkan keterampilan motorik mereka. Ada teman yang akan ulang tahun? Berikan kejutan berupa pesan khusus yang dirancang sedemikian rupa, dan hanya akan terbaca setelah semua kepingan foto disatukan secara utuh. Jangan membatasi diri, dan hanya menggunakan selembar foto per gambar!

Mempertimbangkan untuk memiliki Canon Mini Photo Printer? Kunjungi toko ritel Canon terdekat hari ini!

Ketahui selengkapnya mengenai Canon Mini Photo Printer (Versi Inggris)


Menerima pembaruan termutakhir tentang berita, saran dan kiat fotografi dengan mendaftar pada kami!

Jadilah bagian dari Komunitas SNAPSHOT.

Daftar Sekarang!