Close
Yang Baru >> All Happenings Dalam Fokus: EOS M5- Part 2

Dean Fujioka x EOS M5

Dengan bangga, Canon memperkenalkan Dean Fujioka, seorang aktor dan musisi Jepang, sebagai duta besar untuk Canon EOS M5.

Dean Fujioka x EOS M5

Sebagai artis, Dean secara aktif mencari inspirasi untuk membantunya melaksanakan pekerjaannya, pada saat ini dan di waktu mendatang. Sebagai seorang fotografer yang antusias, melihat dunia melalui viewfinder adalah caranya untuk menemukan gagasan segar. Ia juga berkelana mengelilingi dunia, mengalami keindahan pemandangan, lantunan bunyian dan budaya yang serba berbeda, dan tidak lupa untuk mengabadikan kenangan itu dengan serangkaian bidikan yang kemudian dituangkan ke dalam gambar. Dengan Canon EOS M5, Dean dapat terus berkreasi, dan setiap pemandangan serta lantunan bunyian memberikan inspirasi kisah baru untuk diceritakan.

 

Dean Fujioka lahir di Fukushima, Jepang dan pindah ke Seattle, Amerika Serikat untuk melanjutkan pendidikannya di college. Setelah lulus, ia berkelana ke seluruh Asia, singgah di Hong Kong untuk mengawali kariernya dalam bidang acting dan modeling. Pertunjukan pertamanya dalam film Hong Kong berjudul "August Story" telah menarik banyak perhatian. Ia kemudian pindah ke Taiwan dan menjadi aktor yang penuh sensasi, tampil dalam beragam pertunjukan drama, film dan iklan. Di Indonesia, ia mulai menulis dan menggubah lagunya sendiri. Kembali di Jepang, ia berperan dalam seri drama pagi NHK, "Asa ga Kita" dan tahun ini, ia memainkan peran sebagai salah satu protagonis utama drama Jepang paling populer, "Please Love Me!"

Refleksi Dean Fujioka x EOS M5

Pada bulan Maret 2016, Dean merilis album pertamanya, berjudul "Cycle". Salah satu trek dalam album ini, "Priceless," ditampilkan sebagai lagu resmi untuk kampanye Canon EOS M5 Asia.

Menerima pembaruan termutakhir tentang berita, saran dan kiat fotografi dengan mendaftar pada kami!