Tips & Tutorials >> Collections

Dalam Fokus: EOS 5D Mark IV

  1. EOS 5D Mark IV, yang termutakhir dalam jajaran kamera EOS 5D populer, memiliki reputasi baik karena keserbagunaannya dan performa yang tinggi, serta banyak fitur yang layak dibanggakan, entah itu fitur baru atau peningkatan substansial dari pendahulunya. Ini juga termasuk Dual Pixel CMOS AF, sistem AF yang disempurnakan dengan peningkatan area cakupan, sensor CMOS 30,4 megapiksel yang sama sekali baru dan perekaman film 4K. Halaman ini adalah sumber daya terpadu bagi Anda untuk mengetahui lebih lanjut mengenai berbagai fitur baru yang menarik dan disempurnakan pada kamera.

  • EOS 5D Mark IV: Pandangan Pertama pada Fitur dan Fungsi DSLR Full-frame Baru Canon

    Pada tanggal 25 Agustus 2016, Canon mengumumkan EOS 5D Mark IV, DSLR-nya yang termutakhir dengan sensor full-frame 35mm dan penerus EOS 5D Mark III yang sudah terjual habis pada tahun 2012. Mari kita cermati lebih dekat kamera baru ini. (Dilaporkan oleh: Makoto Suzuki (Digital Camera Watch))

  • EOS 5D Mark IV: Fitur Pembuatan Film Termasuk 4K dan Perekaman HDR, Dual Pixel CMOS AF

    EOS 5D Mark IV memang layak membanggakan berbagai fiturnya, seperti 4K dan perekaman High Frame Rate, mode perekaman HDR dan Time Lapse Movie serta sistem Dual Pixel CMOS AF. Dalam artikel ini, kita akan mencermati lebih dekat mengenai kemampuan kamera yang sarat dengan kedahsyatannya dalam penggunaan yang sesungguhnya!

  • EOS 5D Mark IV Canon dalam Gambar

    Melihat EOS 5D Mark IV, yang diluncurkan oleh Canon tanggal 25 Agustus 2016 bersamaan dengan dua lensa yang dapat dipertukarkan, EF24-105mm f/4L IS II USM dan EF16-35mm f/2.8L III USM. (Dilaporkan oleh: Makoto Suzuki (Digital Camera Watch))

  • 12 Fitur Baru EOS 5D Mark IV yang Dahsyat

    EOS 5D Mark IV yang sudah lama dinantikan, kini telah hadir. Seperti yang Anda ketahui, hal ini menghadirkan banyak sekali perubahan di lapangan bermain untuk DSLR full-frame sekitar empat tahun setelah peluncuran EOS 5D Mark III. Mari kita lihat berbagai fitur baru EOS 5D Mark IV yang pasti tidak ingin Anda lewatkan. (Dilaporkan oleh: Ryosuke Takahashi)

  • EOS 5D Mark IV Wawancara dengan Pengembang (Bagian 1): Konsep & Perbaikan Pengembangan Bodi Kamera

    Peluncuran EOS 5D Mark IV, model yang diperbarui untuk pertama kali dalam empat tahun, telah menarik begitu banyak perhatian belakangan ini. Kamera yang dikembangkan dengan tujuan memperluas lingkup ekspresi fotografis dalam masing-masing genre fotografi. Berikut ini adalah wawancara dengan para pengembangnya mengenai konsep dan desain bodi kamera. (Pewawancara: Ryosuke Takahashi, Foto Group: Takehiro Kato)

  • EOS 5D Mark IV Wawancara dengan Pengembang (Bagian 2): DIGIC 6+ dan Resolusi 30,4MP

    EOS 5D Mark IV baru akhirnya hadir. Apa yang melatarbelakangi peningkatan jumlah piksel secara signifikan menjadi kira-kira 30,4 megapiksel? Peran apakah yang dimainkan oleh DIGIC 6+ image processor? Dalam Bagian 2 serial wawancara ini, kami mengajukan pertanyaan yang membara kepada para pengembang. (Pewawancara: Ryosuke Takahashi, Foto Group: Takehiro Kato)

  • EOS 5D Mark IV Wawancara dengan Pengembang (Bagian 3) : DPRAW Baru

    Bagaimana cara kerja Dual Pixel RAW (DPRAW), dan bagaimana pengguna dapat memanfaatkan sebaik-baiknya? Para pengembang EOS 5D Mark IV memberi tahu kami di Bagian 3 wawancara ini. (Pewawancara: Ryosuke Takahashi, Foto Group: Takehiro Kato)

  • Saran EOS 5D Mark IV: 3 Fitur DPP Baru yang Praktis untuk Mengoreksi Gambar DPRAW

    Dual Pixel RAW (DPRAW) adalah format perekaman baru yang tersedia pada EOS 5D Mark IV. Dengan ini, Anda bisa memproses gambar dalam beragam cara, menggunakan Dual Pixel RAW Optimizer, yang dilengkapi dengan Digital Photo Professional 4.5.0. Lanjutkan membaca untuk mengetahui lebih lanjut mengenai tiga efek korektif yang bisa Anda gunakan. (Dilaporkan oleh: Ryosuke Takahashi)