Scheduled Maintenance: Some services on SNAPSHOT may not be available on 28 July 2019 from 1am to 4am. We apologise for any inconvenience caused.
Close
+

Abadikan Keindahan dengan Mudah

Fotografi memang diperuntukkan bagi setiap orang, karena dengan Powershot G series, Anda tidak akan repot lagi karena urusan pengaturan kamera, dan bisa mulai memotret layaknya fotografer profesional dengan mudah.

Apa pun tujuan Anda menggunakan Powershot G series, ada satu hal yang sudah pasti – performa yang luar biasa dalam kondisi sedikit cahaya.

TEMUKAN LEBIH LANJUT
OFF

ABADIKAN KEINDAHAN DENGAN MUDAH

EOS RP

Siarkan Kisah Anda. Kapan Pun, Di Mana Pun.



Memperkenalkan PowerShot G7 X Mark III, kamera premium yang ringkas bagi pencinta media sosial dan vlogger yang membuat konten secara aktif untuk para pengikut mereka yang sangat menginginkan informasi. Diberdayakan oleh teknologi terbaru Canon, kamera ini mampu mengedit foto di kamera dan streaming video langsung ke YouTube.

*Layanan ini hanya bisa digunakan dengan CANON iMAGE GATEWAY dan layanan streaming langsung di YouTube



Lihat Spesifikasi Lengkap

Pendamping Ringkas yang Andal

Dikemas dengan berbagai fitur profesional, dan diberdayakan oleh sensor CMOS bertumpuk tipe 1 inci terbaru dari Canon, PowerShot G5 X Mark II memiliki performa tinggi yang menawarkan ekspresi kreativitas mirip DSLR dalam foto diam dan video 4K.

PowerShot G5 X Mark II merupakan pilihan yang hebat bagi fotografer yang serius, dan bagi fotografer profesional yang sedang mencari kamera kedua sebagai pelengkap DSLR yang sudah ada.

Entah di tengah cahaya siang hari yang mencolok atau pencahayaan redup, jendela bidik elektronik (electronic viewfinder / EVF) yang muncul otomatis akan membantu Anda mengabadikan hasil pemotretan yang tepat, apa pun yang terjadi.

Lihat Spesifikasi Lengkap

PowerShot G1 X Mark III

PowerShot G1 X Mark III merupakan kamera premium unggulan Canon, dengan fitur sensor CMOS APS-C 24,2 megapiksel yang besar, dan Dual Pixel CMOS AF. Kombinasi prosesor gambar DIGIC 7 dan lensa pembesar 3x f/2.8-5.6 yang cerah menghasilkan kualitas gambar yang luar biasa yang bisa Anda harapkan dari digital SLR.

Lihat Spesifikasi Lengkap

PowerShot G3 X

Anda tidak akan pernah membayangkan bahwa sebuah kamera digital yang begitu ringkas bisa memiliki kemampuan pembesaran optikal yang berdaya tinggi hingga 25x. PowerShot G3 X memberikan rentang telefoto sebesar 24-600mm* sehingga bahkan detail terjauh juga tidak akan luput dari mata Anda yang tajam.

*setara film 35mm

Lihat Spesifikasi Lengkap

PowerShot G7 X Mark III

Biarkan imajinasi Anda melayang dengan Powershot G7 X Mark III. Dilengkapi dengan lensa diafragma cepat dengan rentang diafragma maksimum sebesar f/1.8-f/2.8, kamera ini menghasilkan performa yang makin baik dalam kondisi sedikit cahaya, menciptakan gambar dan video dengan kualitas visual yang luar biasa. Sejalan dengan fitur pemotretan kreatif seperti Picture Style, Panning, dan Time-Lapse Movie, Powershot G7 X Mark III memberikan kebebasan kepada Anda, yang Anda perlukan untuk mewujudkan visi Anda sesungguhnya.

Lihat Spesifikasi Lengkap

PowerShot G9 X Mark II

Bagi siapa pun yang mencari kamera premium yang ultra-portabel, semudah membidik dan memotret, maka PowerShot G9 X Mark II adalah jawaban yang sempurna. Dengan keistimewaan berupa sensor 20,2 Megapiksel 1,0 inci dan prosesor gambar DIGIC 7, kamera ini memiliki banyak kehebatan meskipun bodinya cukup ringkas namun tetap penuh gaya. Anda bisa melakukan pemotretan burst format RAW yang berkesan hingga 8,2 fps, pelacakan Autofocus yang lebih cepat, dan pengenalan pemandangan yang lebih baik.

Lihat Spesifikasi Lengkap