Scheduled Maintenance: Some services on SNAPSHOT may not be available on 28 July 2019 from 1am to 4am. We apologise for any inconvenience caused.
Close

Kami memiliki anggota keluarga baru pada seri full-frame.
Memperkenalkan EOS-R

EOS R EOS R EOS R

EOS R

  • Diamater besar 54mm
  • Jarak flange focal pendek 20mm
  • Sistem transmisi data kecepatan dan kapasitas tinggi

mlc-cam10

Asal Sistem EOS R

Resolusi untuk 30 tahun yang akan datang dengan sistem EOS .
camera-di1
"… Jawaban kami adalah perpaduan antara tradisi dan inovasi."

SHINTARO OSHIMA Image Communication Business Operations
ICB Products Development Centre General Manager

BACA ULASAN PARA DEVELOPER

Masa Depan Fotografi

Sistem imaging baru yang memberikan Anda lebih banyak pilihan dan rentang shooting yang lebih besar.
camera-di1
"Canon telah lama berusaha untuk menciptakan sebuah lensa ideal. Lensa 35mm full-frame mirrorless ini adalah realisasi dari lensa ideal tersebut. "

MANABU KATO Image Communication Business Operations
ICB Optical Products Development Centre Deputy Senior General Manager

BACA ULASAN PARA DEVELOPER

Jantung dari Sistem EOS R

Di balik sistem EOS R, terdapat sistem komunikasi, yang merupakan salah satu fitur utama sistem EOS R dan lensa RF mount.
camera-di1
"Dengan mampu menempatkan lensa berdiameter besar tidak jauh dari bidang fokal, tingkat kebebasan desain optik menjadi jauh lebih tinggi. Empat lensa yang tercipta pada tahap bertama lensa RF memiliki semua manfaat ini."

Koji Yoshida Image Communication Business Operations
ICB Optical Products Development Centre Deputy Senior General Manager

BACA ULASAN PARA DEVELOPER

Keuntungan Menggunakan Sistem New Mount Communications

Memberikan Anda lebih banyak pilihan untuk berekpresi pada foto dengan fitur stabilisasi dan operabilitas EOS R yang jauh lebih optimal.
camera-di1
"Dengan kecepatan tinggi, komunikasi dan inovasi perintah komunikasi, sekarang Anda mampu menggunakan Digital Lens Optimizer yang ada pada kamera dan tampilan informasi jarak pengambilan secara real-time pada semua lensa RF. Saya rasa, ini adalah pesan langsung bagi pengguna bahwa sistem EOS R memampukan Anda untuk berekspresi lebih jauh."

JUNICHI MURAKAMI Image Communication Business Operations
ICB Optical Products Development Centre General Manager

BACA ULASAN PARA DEVELOPER

Teknologi Optik Tanpa Saingan

Memberikan Anda sistem imaging masa depan pada saat ini.

0%

    DRAG THE CAMERA TO THE LEFT AND RIGHT TO VIEW IN 360

    • HIGH QUALITY IMAGES IMAGE KUALITAS TINGGI
    • DUAL PIXEL CMOS AF DUAL PIXEL CMOS AF
    • ENHANCED OPERABILITY OPERABILITAS YANG LEBIH BAIK
    • FUNGSIONALITAS SHOOTING FILM TIADA TARA FUNGSIONALITAS SHOOTING FILM TIADA TARA

    Lensa RF dengan diameter besar serta resolusi tinggi

    Large-diameter, high-resolution RF lenses

    Semua lensa RF Canon menawarkan performa imaging berkualitas tinggi pada semua image. Lensa prima memiliki aperture f/1.2 serta kemampuan zoom dengan brightness f/2 konstan pada semua rentang zoom.

    IMAGE KUALITAS TINGGI

    Sistem EOS R memberikan lebih banyak kemungkinan untuk mengambil image dengan resolusi serta detail yang lebih tinggi dan bokeh yang indah. Anda dapat berekspresi lebih jauh dengan segala nuansa foto yang sebelumnya tidak dapat dilakukan.

    Cakupan AF yang lebih luas; Kira-kira 88×100%

    Wider AF coverage; Approx. 88×100%

    Area dalam cakupan autofocus telah diperbesar agar Anda dapat menggunakan AF bahkan saat melakukan komposisi gambar dengan subyek pada sudut frame

    DUAL PIXEL CMOS AF

    Sistem ini diciptakan agar Anda mampu mengambil foto AF dengan kecepatan lebih tinggi dan sederhana daripada sistem EOS. Foto AF dapat diambil dalam berbagai kondisi dengan memanfaatkan kemampuan Dual Pixel CMOS AF.

    Electronic viewfinder (EVF) berketepatan tinggi

    Large-diameter, high-resolution RF lenses

    Dengan OLED EVF 0,5 inci resolusi tinggi, 3.69 juta piksel, Anda dapat mengambil gambar setiap obyek. Segalanya yang dibutuhkan untuk mengambil gambar sempurna tersedia di sini. Data-data relevan akan ditampilkan pada EVF agar Anda dapat dengan mudah melakukan segalanya mulai dari persiapan, shooting, pengubahan pengaturan dan playback tanpa melepaskan pandangan dari viewfinder.

    OPERABILITAS YANG LEBIH BAIK

    Sistem memiliki kegunaan yang lebih baik dengan inovasi tanpa henti sebagai standar baru untuk memenuhi kebutuhan konsumen saat ini.

    4K frame grab

    Large-diameter, high-resolution RF lenses

    EOS R dapat menangkap foto still resolusi tinggi hingga 4K dari footage yang diambil dengan kamera. Frame dapat diekstrak dari footage film 4K dan disimpan sebagai image dalam format JPEG. Resolusi image still yang diekstrak dapat mencapai 8,3 megapiksel (3840 x 2160).

    FUNGSIONALITAS SHOOTING FILM TIADA TARA

    Sistem memberikan fungsionalitas seimbang bagi pengguna pada foto dan film. Hal ini termasuk fitur-fitur video canggih bagi para penggemar video maupun profesional yang bekerja dalam industri film.

    DIGITAL PHOTO PROFESSIONAL EXPRESS (DPP)

    DPP Express adalah aplikasi untuk memproses, melihat dan menyunting RAW image untuk gawai iPad. Aplikasi ini membantu Anda dengan mudah membuka, menyunting dan membuat image RAW di mana saja.

    *Dapat digunakan pada semua model iPad yang diinstal dengan iOS 11 atau yang lebih baru serta memiliki kapasitas RAM setidaknya 2GB - secara khusus, iPad Pro (semua model), iPad (generasi ke-5), iPad (generasi ke-6), iPad mini 4 dan iPad Air 2.
    **Format file yang belum diproses atau "raw" mengandung data image sama seperti data yang tersimpan pada sensor imaging kamera sebelum dilakukan proses apapun sebagaimana perbaikan warna dilakukan saat konversi menjadi format JPEG.
    TEMUKAN LEBIH LANJUT

    Lokakarya EOS R Creators

    Menata ulang fotografi melalui EOS R dengan para ahli fotografi ternama dan alami bagaimana rasanya mengambil foto dengan kamera mirrorless full-frame baru dari Canon.

    TEMUKAN LEBIH LANJUT

    AKSESORIS

    D35mm F18 MACRO IS STM

    Semua lensa RF Canon memberikan performa imaging yang cerah dan berkualitas tinggi serta meningkatkan kegunaan operasional, memberikan berbagai kemungkinan bagi fotografer untuk mengekspresikan sisi seni mereka.

    D35mm F18 MACRO IS STM

    Canon menawarkan mount adapter bagi para pengguna EOS R untuk tetap dapat menggunakan lensa EF mereka dengan ekspresi fotografi yang lebih luas.

    Selain fitur pemegang baterai yang biasa, aksesoris ini juga memiliki fungsi pengecasan baterai. Aksesori ini memungkinkan Anda untuk memegang kamera pada posisi vertikal (portrait) untuk foto still, dan mengontrol kamera dengan mudah saat mengambil klip film yang lebih lama.

    Menggambarkan kompatibilitas EOS R dengan produk-produk Canon lainnya.

    THE EOS R WALL: EXPLORE ASIA AND BEYOND ASIA

    Delve into our photo wall with images captured by well-known photographers from Asia and beyond