Scheduled Maintenance: Some services on SNAPSHOT may not be available on 28 July 2019 from 1am to 4am. We apologise for any inconvenience caused.
Close
Tips & Tutorials >> All Tips & Tutorials

Apa yang dapat Diharapkan dari Kamera Mirrorless Pertama Anda

Apa sebenarnya kamera mirrorless itu? Tidak seperti DSLR yang memiliki cermin untuk memantulkan cahaya yang masuk melalui lensa dan jendela bidik (itulah mengapa disebut sebagai Single Lens Reflex), kamera mirrorless, seperti namanya, tidak memiliki cermin, berarti cahaya masuk melalui lensa dan langsung pada sensor gambar. Namun bukan hanya itu saja. Kamera mirrorless juga lebih ringan dan memiliki banyak kualitas yang mirip dengan DSLR. Ini adalah peralatan yang bagus untuk dimiliki jika Anda mulai serius dengan fotografi dan Anda akan melihat peningkatan besar pada foto Anda saat belajar menggunakan berbagai fiturnya.

Masih banyak hal menyenangkan yang bisa Anda lakukan dengan kamera mirrorless, seperti penulis yang bekerja di industri kreatif ini. Baik Anda baru mulai belajar fotografi, ataupun sedang mencari pendamping yang lebih ringan selain DSLR Anda, kamera mirrorless dapat membantu Anda mencapai tingkat ketinggian lain dalam fotografi dan videografi pemandangan, jalanan, portrait atau olahraga. Dan yang paling penting, Anda bisa membawanya dengan mudah kemanapun Anda pergi dan bersenang-senang dengannya, seperti videografer yang memotret kehidupan di jalanan!

Temukan 4 fitur inti internal dari EOS M5, tiga sorotan dari EOS M6 atau lima hal yang dapat Anda lakukan dengan EOS M10.

Unduh salinan infografis ini di sini.

 


Menerima pembaruan termutakhir tentang berita, saran dan kiat fotografi dengan mendaftar pada kami!

Jadilah bagian dari Komunitas SNAPSHOT.

Daftar Sekarang!